Ini semua gara-gara Mama, untung aja aku belum terlambat kalau aku terlambat entah apa yang terjadi
Benci Cinta
*****
Kamar Teja"Kok bisa, sih," Ucap Teja.
"Ya, sebenarnya tadi mau kerjain Helly tapi malah ia yang kerjain aku balik," Ucap Pragya di telfon.
"Hahaha...," Tawa Teja pecah.
"Kerjanya bisa meledekku saja," Pragya kesal.
"Cian,, amet nasibmu,,, hahaha," Kata Teja di sela-sela tawanya.
"Nasibku memang tidak beruntung," Kata Pragya.
"Nasib bisa beruntung, ya," Kata Teja.
"Hehe,, entahlah," Kata Pragya sembari cengengesan.
"Yang namanya nasib mana ada lagi beruntung," Kata Teja.
"Ha, iya ya," Kata Pragya.
"Ketauan yang lagi setres," Kata Teja.
"Jahat banget. Bilang sahabatnya setres," Kata Pragya.
"Bercanda, loh, sensi banget sih, kau!" Kata Teja.
"Malas bicara samamu!" Kata Pragya langsung menutup percakapan.
"Yeah, marah. Pasti Helly sedang ketawa-ketawa di kamarnya. Sungguh lucu,"
*****
Maheswari House07:00 pagi
Kamar Helly
Terlihat awan yang sedang terbuka dan menerangi semua dunia. tiba-tiba Helly terbangun dari tidurnya karena usikan sinar matahari mulai masuk ke dalam kamarnya.
"Jam berapa ini?!" Ucap Helly yang baru bangun.
"Apa??" Helly tersentak saat dia melihat jam dinding di kamarnya.
"Mati aku, ini udah jam tujuh pagi tapi tak ada yang bangunkan aku" Kata Helly mulai kesal.
"Disini banyak orang tapi tak ada satu pun yang mau membangunkan aku, mereka semua...,"Ucap Helly terhenti .
Tok tok tok
"Yah, siapa?" Ucap Helly.
"Mama! Bangun nak sudah siang!!" Ucap Swara di luar sana.
"Masih ingat sama putri sulungnya" Sindir Helly dengan nada yang pasti di dengar Swara.
"Sayang, maaf. Mama tadi sibuk, lupa kamu" Ucap Swara.
"Whattt? Lupa aku. Jahat banget sih, Ma," Aku masih sedikit teriak
"Cepatlah, nanti kamu telat, sayang,"
"Iya, Helly mandi," Ucapku malas dan bergerak ke kamar mandi untuk membersihkan dirinya sendiri, setelah memakai seragam sekolah dia langsung turun ke bawah untuk sarapan pagi
Ruang tamu
"Ma!!" Panggil Helly yang sedang turun kebawah menggunakan anak tangga rumahnya.
"Ada apa, nak?" Jawab Swara.
"Ma, apa-apaan ini! Kenapa mama tidak membangunkan aku dan sekarang aku pasti terlambat!!" Ujar Helly dengan kesal.
"Maaf nak, mama tadi tidak sempat membangunkan kamu karena mama tadi sibuk di dapur, lebih baik kamu sarapan dulu, oke," Kata Swara.
"Ma, Helly tidak sempat untuk sarapan pagi lagi, Helly hampir terlambat karena mama!" Kesal Helly pada Swara.
Tanpa basa-basi Helly langsung keluar dari rumah dan dia langsung berangkat ke kampus.