Brother Strangers adalah sekelompok 4 bersaudara.
Anak Pertama
Shim HansolAnak Tertua yang kalem dan pasrah ngadepin semua adik-adiknya. Di keluarga Shim, Dia paling diandalkan untuk menjinakkan Yuta dan Jaemin yang hiperaktifnya luar biasa. Jago ngedance karena latihan terus sama teman papanya Jung Yunho. Saat ini dia jadi maba di fakultas kedokteran hewan.
Anak kedua
Shim TaeyongIni sih kalem-kalem ganas. Dominan keturunan emaknya Kim Taeyeon. Hobinya masak juga efek ayahnya yang juga hobi masak. Ganteng jadi incaran semua murid di sekolahnya. Dia juga hobi bebersih. Saat ini dia baru duduk di kelas 12 jurusan IPA. Dan mempunyai kembaran yang 180 derajat berbeda dari dirinya.
Anak ketiga
Shim Yuta.Ini baru kembaran Taeyong. Ganteng juga tapi kardus. Anaknya jujur, savage, tulus, hiperaktif dan kardus dalam waktu bersamaan. Sering banget godain setiap perempuan yang lewat apalagi dia kapten klub futsal di sekolahnya. Waktu SMP dia punya pacar 4. Dia satu sekolah dengan Taeyong. Kayaknya ini lebih dominan papanya dibandingkan mamanya. Nah Yuta itu ngidolain papanya apalagi papanya jago nyanyi. Dan penjinak Yuta itu Kak Hansol. Kalau disuruh kak Hansol nurut sendirinya. Kelas 12 jurusan IPA juga tetapi beda kelas dengan Taeyong.
Anak bungsu
Shim Jaemin
Jangan lihat dari covernya! Itu pantas untuk menggambarkan si bungsu ini. Keliatannya pendiam kenyataannya kerdus banget. Bahkan Jaemin pernah punya pacar 6 sekaligus waktu SMP. Sekarang dia duduk di kelas 11 SMA jurusan IPS.Ayah
Shim Changmin
Dia adalah pentolan artis yang memilih pensiun. Setelah menikah dia lebih fokus menjadi dosen musik di sebuah universitas terkemuka. Kelakuan seperti setan udah menjadi ciri khasnya. Hobinya memasak dan menyanyi. Dia ayah yang baik bagi keempat anaknya.
Ibu
Kim TaeyeonIni emak yang ngelahirin 4 anak yang hampir tidak beres semua. Selalu keliatan awet muda. Setelah pensiun dan menikah dengan Changmin, dia menjadi guru matematika di SMA. Sifatnya pendiam, ramah, dan sedikit disiplin membuat semuanya betah dipangkuan mamanya.
TBC
A/n: ff baru perkenalan yang kurang greget tapi semoga menghibur ya.
RikoRiYu
KAMU SEDANG MEMBACA
Brother Strangers
FanfictionBrother Stranger menggambarkan 4 lelaki bersaudara. Semuanya mempunyai tingkah yang...absurd mungkin? Dengan Si Sulung Ji Hansol dan 3 adiknya akan menemani cerita aneh ini. cast: -Ji Hansol UNB -Lee Taeyong NCT -Nakamoto Yuta NCT -Na Jaemin NCT -Sh...