19. Chanyeol vs Leo

24.3K 847 8
                                    

Malam ini Sowon ga jadi nginep di rumah neneknya, karna chanyeol yang ngerengek ga mau nginep di mension choi. Jadi setelah makan malam mereka berdua pamit pulang, tapi sebelun pulang mereka nyempetin buat ngobrol sama kakak Sowon, choi minho dan istrinya krystal.

"Kenapa ga nginep aja si dek, kan kakak masih kangen sama kamu" ucap krystal.

"Maunya si gitu kan, tapi taukan bayi besar aku ngerengek ga mau nginep" sindir Sowon. Dan yang disindir cuma mendelik natap Sowon tajam.

"Ya udah, chanyeol yang pulang. Kamu nginep disini" saut minho.

"Apalagi itu, ga boleh! Aku kesini buat bulan madu kak. Kalo Sowon nginep disini gimana aku punya chanyeol junior coba?" keluh chanyeol.

"Bikin chanyeol junior mah, disini juga bisa kali yeol. Ga perlu di apartemen kamu, bilang aja ga may di ganggu" ketus minho.

"Kaya kakak ga pernah aja!, aku yakin kakak juga dulu kaya aku" dengus chanyeol ga terima.

"Eh, engga ya. Dulu kakak itu suami paling pengertian, bukan kekanakan" sungut minho lagi.

"Ckk! Udah, kalian berdua kan emang sama. Jangan suka ga nyadar diri" celetuk krystal.

Sowon sama chanyeol udah ketawa aja liat minho yang nunjukin muka bete karna disindir sama istrinya sendiri.

"Aunty, chanyeol junior itu apa?" tanya Leo, anak dari minho dan krystal yang baru usia 6 tahun.

Sowon sama krystal kaget denger pertanyaan dari anak sepolos Leo, mereka bingung mau jawab apa. Sedangkan minho dan chanyeol udah senyum-senyum setan, emang dasarnya mereka berdua orang-orang berotak mesum, eh bertiga sama kakek juga kalo gabung. Pas jadi trio mesum. Taulah kakek jaman now, ga mau kalah sama yang muda.

"Chanyeol junior itu, dede bayi. Eum kaya adik bayi sayang" jelas sowon hati-hati.

Tapi Leo masih ga puas sama jawaban dari tantenya, "Dedek bayi? Berarti Adik dong aunty?"

"Iya sayang" balas Sowon lagi.

"Wahh kalo gitu Leo juga mau punya dedek bayi, cara bikinnya gimana aunty? Mau ga bikin sama Leo? Leo mau punya dedek bayi"

"GA BOLEH!" Ketus chanyeol langsung dan bikin Leo natap omnya kesel.

"Ko ga boleh! Kan Leo mau punya dede bayi sama aunty!" marah Leo.

"Ya ga bisalah Leo! Yang boleh bikin dede bayi sama aunty itu cuma uncle! Ga boleh sama yang lain!"

"Ga mau tau pokoknya Leo mau punya dede bayi saka aunty Sowon, uncle ga boleh larang-larang Leo lagi!"

"Kamu masih kecil! Emang kamu tau cara bikin dede bayi kaya gimana?"

"Nanti Leo tanya sama guru Leo di sekolah"

"Hehh! Tapi kamu ga boleh bikin dede bayi sama aunty! Aunty cuma boleh bikin dede bayi sama uncle! Lagian kamu belom punya sperma! Ga bakal bisa bikin dede bayi!"

Plakk!!

Sowon, krystal sama minho melongo liat chanyeol sama Leo yang lagi berantem. Lebih kaget lagi karna hal yang mereka omongin itu rada ambigu apalagi buat anak seusia Leo yang masih terbilang kecil. Dan parahnya chanyeol masih aja kepancing cemburu sama anak usia 6 tahun kaya Leo.

"Kamu ngapain mukul aku si sayang! Kan sakit kepala akunya!" kesel chanyeol karna Sowon dengan seenaknya mukul kepala chanyeol.

"Salah sendiri kamu ngajarin Leo yang ga bener!" ketus Sowon.

"Tau, omongan kamu juga di filter bisa kan yeol! leo masih kecil ya ampun!" dengus krystal yang kesel karna anaknya udah ga polos lagi.

"Lha? Bukan aku lho yang mulai, Leo sendiri yang bilang mau bikin dede bayi sama kamu! Ya aku kesel lah, kan kamu istri aku ngapain bikin dede bayu sama Leo!"

Plakk

"Udah aku bilang jangan banyak gaul sama keling! Otak kamu jadi makin mesum kan jadinya! Lagian kamu mikir ga si? Leo itu anak kecil, ga sadar sama apa yang di omonginnya. Kamu aja yang bego karna cemburu sama anak usia 6 tahun" ketus Sowon.

"Ckk! Awas aja kalo otak anakku ga suci lagi, nanti kalo kamu punya anak bakal aku bales!" dengus minho.

"Aku juga ga bakal biarin anak aku deket sama kamu kak! Udah aku mau pulang! Sekarang!" ketus chanyeol dan langsung ngajak Sowon pergi tanpa pamit ke nenek kakeknya karan lagi ada urusan dadakan. Cucu kurang ajar emang.

Sebelum pulang ke apartemen, Sowon minta mampir dulu ke sungai han. Katanya dia mau liat pemandangan sungai han di malam hari, kapan lagi coba dia bisa dateng di tempat yang sering ada di drakor.

Keduanya jalan-jalan sambil pegangan tangan, selain karna cuaca dingin juga karna chanyeol ga mau biarin istrinya di lirik sama cowo-cowo ganjen yang dari tadi liatin Sowon terus.

Sowon sama chanyeol duduk di salah satu bangku yang berhadapan langsung sama sungai han, liat pemandangan indah malam hari di sungai han.

"Yangg, kamu ga dingin?" tanya chanyeol karna saat ini tuh cuacanya lagi dingin.

"Engga, kan ada kamu" balas Sowon sambil meluk tubuh suaminga dari samping dan chanyeol dengan senang hati ngerangkul bahu istrinya mesra.

"Lebih anget lagi kalo pelukannya di ranjang yangg" balas chanyeol yang ga bisa jauh-jauh dari otak mesumnya.

Plakk

"Mesum mulu pikirannya! Kapan si itu otak pikirannya bebas dari hal mesum?!" omel sowon.

Chanyeol ketawa kecil liat istrinya yang sekarang lagi ngomelin dia, bukan takut dia malah seneng. Dia itu gemes liat wajah kesel istringa yang menurutnya cute banget, bawaannya pengen nerkam aja.

'Bahagia itu sederhana, cukup ada sowon disisi gue. Gue udah bahagia, apalagi kalo ada baby, semoga aja kita cepet di kasih momongan' - chanyeol

'Sekarang lo bahagia, tapi nanti gue pastiin lo bakal kehilangan istri lo yeol. Sama seperti yang lo lakuin ke gue dulu' - ...

 Sama seperti yang lo lakuin ke gue dulu' -

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Leo Choi

My Possesive Husband - [My Series2]✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang