01

522 30 4
                                    

"Woy, bangun. Lo nggak sekolah! " Duh, pagi ² gini ganggu aja sih. Ya siapa lagi yang teriak kalo bukan abang gue, ya Bang Suholkay.

"Iye iye "Jawab gue lalu bangun dari kasur king size gue. -ya elah king size? Abang gue kan kaya.

Abis itu bang Suho keluar dari kamar gue dan gue lansung mandi. Nggak butuh waktu lama juga sih buat mandi,gue cuma mandi 15 menit doang. Toh, untuk apa mandi lama ² gue emang udah cantik. Abis mandi gue pake baju seragam SMA. Oh iya! Ini hari pertama gue sekolah di SMA loh. Abis make seragam gue lansung turun ke bawah buat sarapan. Di meja makan udah ada kak Suho sama Ka Wendy. Orang tua gue lagi kerja di Australia.

"Woy, sini makan " Suho.

"Iye nyet " Jwab gue.

"Eh tzu, inikan hari pertama lo sekolah di SMA kita nih. Jadi, lo jangan bandel ya. "Kak Wendy bicara sambil makan makanannya.

"Kalo gue bandel gimana? "Tanya gue

"Uang jajan lo gue kurangin " Sambung kak Suho.

"Nggak papa sih, toh uang gue lo kasih lebih terus. Banyak banget di tabungan gue malah. "Protes gue

"Hehe... Kali ini lo nggak akan bisa nolak 😈 lo nggak gue beliin album EXO ,BTS, Wanna One " Sambung ka Suho

"Iye deh iye gue gak bakalan bandel "

"Nah, gitu dong jadi adek "kak Suho ngacak² rambut gue.

"Ekhemm"kak Wendy bersuara.
"Buruan berangkat udah mau telat nih " Sambungnya.
Abis itu gue, Kak Suho, dan Kak Wendy berangkat ke sekolah naik mobil. Kak suho sama Kak Wendy duduk di depan dan gue di belakang.

Asalkan kalian tau. Kak Suho itu beda 1 tahun sama Kak Wendy. Kak Wendy kelas 12 , Kak Suho kelas 11 ,dan gue kelas 10 . Eyakk,,  10,11,12 . Apaan si? Garing.

Skipp### .

Kami udah sampai di sekolah. Pas banget disana gue ketemu teman lama gue.

"Woy, Chou Tzuyu " Panggilnya.
Terus dia nyamperin gue dan kami berpelukan  ̄ 3 ̄

"Eh lo sekolah disini juga? "Tanya gue.
"Iya, mama gue udah balik ke Indonesia.Papa gue masih di Australia. Jadi, gue ikut mama ke Indo deh " Katanya.

"heheh,, syukur deh . Eh, btw lo di Indo sejak kapan? "Tanya gue.

"Um,, 2 minggu yang lalu. Gue juga baru pindah "

"Kok lo gak bilang sih! " Gue ngambek.
"Hehe,, sorry sayangkuhh"Kata Sana sambil peluk terus cium² pipi gue. Najis B4ngs4t .
"Eh, btw. Dia masih nanyain lo, lho! " Anjir si Sana.

Yap ,nama sahabat gue itu Sana. Dia dulu sahabat gue di Australia. Kami dulu sahabatan bertiga . Karena mama mau pindah ke Indo, gue sama kakak² gue ikut deh. Gue pindah ke Indo 1 tahun yang lalu sih. Tapi, karena ada masalah di perusahaan, mama sama papa balik kerja lagi deh ke Australia.

"Diem " Kata gue ke Sana ketus.
"Heheh, alah beb, gitu aja ngambek gue kan cu-" perkataan si Sana terpotong karena ada kakak2 Osis yang nyampein isi acara mos.  Yah, hari pertama kan mos.

"Hy, kenalin nama gue Chanyeol, gue anggota Osis . Jadi kita kali ini akan blabla... " Anjir, ganteng njir. Gue mau meleleh. Emang bisa? -_-#

Dan setelah itu berlanjutlah acara seperti biasanya. Setelah selesai acara gue sama Sana ke kelas . Kelas udah di bagi. Dan untungnya gue sekelas sama Sana. Jadi gue duduk berdua sama Sana. Hari ini nggak belajar cuma nentuin struktur kelas sih. Dan alangkah kslnya gue, gue jadi sekretaris kelas. Nggak enak banget kan? π_π.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Apr 29, 2018 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

You Are My Destiny Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang