"Yak....sekali lagi bwk lelaki yang kaya raya agar kita tidak susah seperti ini ,untung saja yg menabrak mu orang kaya ,kalo tidak aish pasti aku yang susah"
Yoona tidak mau berantem lagi dengan ibu nya jadi ia memutuskan untuk langsung masuk kamar saja dan esok ia harus ke kampus dan membayar kuliah nya.
Author...pov...
Keesokan hari nya yoona bangun dengan kepala yang masih nyut nyutan tidak ketulungan dia di berikan beberapa obat agar sakit di kepala nya menghilang .
Yoona bergegas akan menuju halte bis yang biasa ia naik'i ,tapi hari ini ia aneh ada satu mobil hitam yang licinn dan mengkilap.(alay..authornya😂)
Mobil itu meng klakson yoona yang sedang berjalan di depan mobil itu .
Yoona pov
Aku berhenti ketika mendengar ada bunyi klakson,aku me noleh ke belakang dan ada seorang lelaki tampan yang turun dan mendekati ku(eaaa😚😂).
"Anyongaseo,apa kabar?"
"Anyongaseo,aku baik,kau ?"
"Aku juga baik,bagaimana keadaan mu sudah enakaan?"
"Sudah enakaan ,terimah kasih sudah membelikan ku obat nya kemaren"
"Ah...itu sudah jadi tugas ku,em..kau mau pergi kemana?"
"Oh..aku mau ke kampus ,kau mau kemana?"
"Aku juga mau kekampus ini hari pertama ku ,sebenarnya kemaren itu aku baru pulang dari amerika,tadi nya mau mampir ternyata kau keluar jadi aku klakson saja"
"Ah...iya,yah sudah jika mau mampir silahkan masuk saja ada ibu ku di rumah"
"Ah...kapan² saja ,em..kau mau ku antar?"
"...."
"Ah...aku tidak akan memaksa
Tau ngga yoona diam lagi mikir tuh,katanya " hemat ongkos nih kwkwkw"batin yoona geas
"Em...apa tidak merepotkan?"
"Ah..tentu saja tidak,emang nya di mana universitas mu?"
"Ah..nama universitasku ****,kau?"
"Waw kebutulan aku juga ngampus disana dan akan masuk hari ini"
"Kau ambil jurusan apa?"
"Aku ambil jurusan hukum,kau?"
"Wah....sama aku juga anak hukum baru tahun kemaren aku kuliah"
"Sangat² kebetulan yah" (mereka pun tertawa bareng)
Mereka ketawa sambil naik kemobil nya jungkook di perjalanan mereka ber cakap² seperti ini.
"..."
"...."
"........"
"................."
Yah gitu deh ,sampe si jungkook ngomong.
"Em...yoona,bolehkah aku meminta no hp mu?"
"Ah boleh kok ,mana hp mu kau kan sedang menyetir" (yoona ngambil hp jungkook dan mereka tukeraan no hp geas)
"Terimah kasih yoona☺"
DEG....DEG...DEG
'Kenapa aku merasa jantung ku berdegup kecang sekali'-yoona"Ah...s...sama..s...sama"
Dan akhirnya mereka pun nyampai di kampus luas itu ,kampus itu memang universitas swasta dan mahasiswa/i emang wajib bayar kayak spp waktu jaman sekolah dulu ,tapi bayaran nya di atas rata² ,biasa nya orang yang kuliah disini adalah anak orang orang kaya raya ,sedangkan yoona ,pasti kalian nanya kan kenapa dia bisa dia ngampus disini
Dulu waktu ortu nya masih ada dia anak yang emang bisa dibilang boros dan selalu befoyah ² karna menglihat kedua ortu nya kaya raya.
Yoona sekolah di tempat² bagus ,makannnya ortu nya masukin dia di kampus ini,ternyata uang kampus belum dibayar sepenuhnya baru satu tahun yang lalu di bayar lunas ,karna sekarang ortu nya udah ngga ada (ayah nya sudah meninggal saat kecelakaan tapi ibu nya masih belum di temukan)dia jadi kewalahan bayarin uang kampus ,walaupun ada ibu tiri nya tapi ternyata ibu tiri(ibu tiri yoona ini adalah ,teman ayah bya yoona dia juga di tinggal oleh suami dan anak nya karna kecelakaan pesawat) nya nambah menyuhsakaan dia .
.
.
.
.
.
Vote,vote,vote yang buanyak geas.
Maaf tyapo☺
KAMU SEDANG MEMBACA
Delima 💓
Fanfictiondi perebutkan dua lelaki tampan and kaya... - - - aku harus pilih siapa? dua² sama sama tampan,kaya,baik. sungguh delima nya aku....