3😚

12 7 0
                                    

Yoona pov

Saat kami akan memasuki koridor kampus ,aku melihat ada chanyeol yang sedang berjalan menuju kami.

"A..apa yang kau lakukan disini?''

" aku sudah membayar semua,aku juga tidak akan memotong gaji mu"

"Kau tidak per..." (belum selesai yoona bicara chanyeol pergi begitu saja melewati dirinya dan jungkook)

"Yoona -shi siapa dia?"

"Ah..dia teman ku,dia juga bos ku"

"Oh...yah sudah ,kau mau menemani ku ke dekan yoona?"

"Baik akan aku antar kau"

_____________

Chanyeol pov

Ais....padahal aku sudah membayar uang kampus nya tapi dia malah dengan lelaki lain ,kau tidak tau aku sangat sangat sangat cemburu .

Author pov

Chanyeol pun sudah pergi dari kampus ,sedangkan yoona sedang bersama jungkook ,yap ia menemani jungkook keruang dekan ,setelah selesai mereka masuk ke kelas B itu adalah kelas untuk mahasiswa jurusan hukum yang sudah ada di mata pelajaraan tingkat2 ,entah mengapa jungkook bisa langsung melewatkan mata pelajaraan kesatu .

"Apa?benarkah kita sekelas"

"Em..kau benar"

"Wah...kita bisa berteman dong"

"Ah...benar ,kita akan berteman"

Mereka sedang di kantin karna sudah selesai ngampus ,jungkook mengajak yoona ke rumah nya ia ingin memperkenalkan yoona pada kakak nya namjon,tapi yoona ingat dia harus berkerja.

"Mian...jungkook aku harus berkerja ,lain kali saja yah"

"Em..baik lah tapi besok kau akan berangkat dengan ku lagi kan?"

"Siap..."

"Yah sudah kalo begitu aku duluan yah"

"Baik lah ,hati² yah"

Dan jungkook pun beranjak dari tempat duduk nya dan pergi dari situ.

Setelah jungkook pergi ada yang mengagetlan nya.

"DARRRR..." (sambil ketawa)

"Yak...kau membuatku kaget tau tidak"

"Yak..kau yang tidak bilang kalo kau sudah punya pacar baru.."

"Itu bukan pacar ku ,kami aanya teman"

"Masa sih...aku tidak percaya" 😛

"Yah sudah😛"

Dia adalah teman ku dari aku kecil dia adalah kim tahyung biasa di panggil V ,ortu nya kaya raya tapi dia sangat sederhana dia juga sangat baik dengan ku ,saat ortuku meninggal dia memang tidak ada dia sedang di london .

Dan saat dia kembali ,dia mencari cari keberadaan ku dan akhirnya dia menemukan ku dan ikut aku kuliah disini.

"Yak...apakah kau sudah makan?"

"Belum ,nanti saja "

"Ayoo...makan ,bagaimana makan di cafe mu"

"Jika kau mau makan yah makan saja ,aku harus berkerja"

"Yak...aku sudah tawarkan apakah kau mau berkerja di perusahaan ayahku tapi kau bilang 'tidak papa ,aku kan belum sarjana nanti saja',lumayaan kau hanya mengutak ngetik komputer tidak sulit gaji nya juga sangat besar dan bos nya ,ayahku lagi" -tahyung

"Tidak usah , tadi kau bilanh mau makan kan ayoo "

"Benarkah ayoooo makan ,aku traktir"

Tahyung pov

Aku senang jika melihat dia bahagia begini semoga saja aku akan terus bisa di samping nya selama nya☺

-
-
-
-
Vote geas😊
Maaf typo

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: May 06, 2018 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Delima 💓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang