"Hoah...!!! , berisik amat sih!!! Sapa di luar" ujar lisa mengucak matanya.
"Permisi non... Ada tamu di depan" ujar seorang pembantu dari balik pintu kamar lisa.
"Iya... Suruh tunggu sebentar ya bi" ujar lisa langsung masuk ke kamar mandi.
Setelah selesai mandi lisa langsung memilih baju warna merah lengan pendek dan celana pendek selutut berwarna putih.
"Ck... Cantik juga ternyata aku..." ujar lisa.
"Non tamunya udh 30 menit menunggu" pembantu.
"Iya bi sabar..." teriak lisa.
Setelah lisa selesai berdandan lisa langsung menuju ke ruang tamu dan dia sangat shok karena yang datang.... ......... C O G A N.
"Hai👋"
"Ha.. Halo" ucap lisa sambil menyelipkan rambutnya di belakang telinga.
"Ngapain berdiri duduk sini"
"I..iya" lalu lisa duduk di depan jungkook yang sudah menunggunya.
"Eh...lis... Ntr malam bisa jalan gak?" jungkook
"Bi..bisa kok!!" ujar lisa agak gugup.
"Oke jangan lupa bawa semua hyung mu ya ke pesta ulang tahun ku" ujar jungkook memberikan undangan berwarna hitam biru.
"Oh...iya aku baru ingat hari ini hri ultah mu yang ke 21 kan..." ujar lisa pura pura tidak ingat
"Heehheeg ia.. Jan lupa datng ya bye" jungkook langsung melesat dengan cepat.
"YEAY!!!!!!!" teriak lisa membuat para hyung nya bangun.
"Lisa....!!!!" bentak Rose.
"Apa?" lisa.
"Lisa ini masih pagi kamu kok udh teriak teriak?" jennie.
"Kak jen,kak jis, dan ros hari ini malam ini jungkook ulang tahun kalian jangan lupa datang ya...ini undangan nya" ujar lisa bahagia langsung lari ke kamar nya.
Jennie,jisoo,dan rose: 😕😕😕
KAMAR LISA
Sekarang lisa sedang membersihkan kamarnya yang berwarna pink,semua benda yang ia punya berwarna pink, bahkan kamar mandi juga harus pink.
"Daebak!!!" jerit lisa dikamar mandi.
"Lisaaaaa.....diammm lahhh" teriak rose di sebelah.
"WAE?...." teriak lisa membalas rose.
"Kau. .... Suaramu seperti petir!!!!" teriak rose tidak mau kalah.
"MWO???,DASAR ROS.... JELEK" teriak+ejek lisa.
Tiba tiba pintu kamar lisa terbuka+terbanting.
DUAR!!!!!
Nampaklah seorang yeoja berambut coklat dengan putaran tumbuhan membelut tangan nya seolah olah tumbuhan itu siap menali lisa hidup hidup.
"Wey....lihat apa yang kau lakukan? HP ku yang cantik sudah jatuh dan pecah gr gr kau membuka pintu dengan kencang" Ucap lisa dengan nada agak tinggi.
"Itu juga salahmu.... Suara mu itu buruk dan meembuat gendang telinga ku pecah...bodoh" rose.
"Apa?....😬" kali ini lisa sangat marah hingga keluar petir di tangan nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Princes VS Prince
FantasyBLACKPINK✔ BTS✔ EXO✔ DAN ARTIS KOREA SOLO✔ kisah tentang anak kpop yang memiliki klan sendiri sendiri dan mereka saling bermusuhan...