Chapter 5

1.2K 83 1
                                    

"Nayeon?"

"Dia nanti sore pulang dengan temannya karena ada tugas kelompok"

"Ohh"

Lalu Sana dan Sehun masuk kedalam mobil dan beranjak dari pekarangan sekolah. Dan tanpa sengaja ada seorang Namja yang sedari tadi memperhatikan kedua orang tadi yang sedang berbincang-bincang.

"Hmm siapa Namja itu? Kenapa dia begitu dekat dengan Sana? Apakah namja itu adalah namjachingu Sana?" Bisiknya pada diri sendiri Lalu pergi dari tempat itu.


___________________________________________________

Chapter 5

AT HOUSE

Sesampai dirumah makhluk yang berbeda gender itu pun masuk kedalam rumah dan disambut dengan ramah oleh para pelayan didalam rumah besar itu yang bisa dikatakan dengan mansion.
Iya kedua makhluk itu adalah Sana dan Sehun adalah anak dari pemilik mansion megah tersebut.

Datanglah yeoja yang bisa dibilang tidak terlalu tua dan juga tidak terlalu muda (sedang-sedang saja lah~) menyapa mereka berdua dengan ramah. Ya, dialah eomma tiri dari Sana dan Sehun.

"Kalian sudah pulang hmm. Ayo bersihkan tubuh kalian lalu kita makan siang bersama" kata sang eomma

"Walaupun kau tidak memberitahu kami, kami juga akan melakukan itu" ya itu adalah jawaban dari seorang Choi Sana. Sehun yang melihat Sana yang begitu dingin dengan eomma tirinya pun hanya diam karena dia sangat tau bahwa Sana sangat tidak menyukai eomma dan saudari tirinaya yaitu Nayeon semenjak eomma kandung mereka meninggal.

"Ohh baiklah kalau begitu" sang eomma pun berjalan kearah dapur meninggalkan Sana dan Sehun.

"Apakah kamu bisa tidak seperti tadi San?" Tanya Sehun kepada Sana

"Tidak"

"Kenapa?"

"Karna aku membenci mereka"

"Hmm terserah kau sajalah~" Kata Sehun dan meninggalkan Sana yang masih berdiri dan memikirkan sesuatu entah apalah itu.
Dan Sana pun berjalan kearah kamarnya untuk membersihkan tubuhnya dari bau keringat.

-----SKIP-----

SANA POV

Hah~ sekarang aku kangen sekali dengan eomma. Ya bukan eomma tiriku tapi eomma kandungku. Eomma yang selalu menyayangiku, memelukku, menasehatiku dan banyak lagi hal-hal yang masih kuingat sampai saat ini.

Hmm sudah 5 tahun eomma meninggalkanku, oppa, dan juga appa. Eomma meninggal karna kecelakaan. Iya kecelakaan...

Arghhh! kepalaku terasa sakit sekali jika mengingat kejadian itu. Itu sangat menyakitkan. Andaikan eomma masih hidup pasti kehidupanku tidak seperti sekarang ini. Sudahlah lupakan saja kejadian itu. Lupakan? Tidak. Itu tidak bisa aku lupakan kejadian itu.

Tok...tok..tok

Eoh? Siapa itu?

"Nona ayo kita makan siang dulu..."

Ohh ternyata itu suara Kim ajumma.

"Iya, nanti aku akan menyusul" teriak ku dari dalam kamar.

SANA POV END

Sesudah membersihkan badannya Sana keluar dari dalam kamar dan menuruni tangga lalu berjalan menuju meja makan yang telah tersedia berbagai makanan yang telah di siapkan oleh Kim ajumma dan pelayan lainnya. Dimeja makan sudah ada Sehun oppa dan eomma tirinya.

COLD PRINCESSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang