Pesan dari Nadin

10 2 1
                                    

Hai ini aku nadin. Aku membuat video ini untuk keluargaku di Indonesia, mamah papah sepertinya aku tidak akan lagi kembali ke Indonesia. Aku mau istirahat di korea untuk selamanya. Aku terlalu malu untuk pulang dna terlalu lelah untuk terus hidup. Mereka melemoariku dengan telor busuk, mengataiku jalang. Tapi aku hanya bisa diam dan menangis, hinggar akhirnya aku menyerah karena terlalu lelah bertahan. Aku ingin menjadi manusia baik sekali saja di mata kalian yg amat sangat membenciku jadi kalian yg memintaku bunuh diri, aku akan melakukannya. Kalian akan menyukaiku setelah ini kan? Setelah aku mengikuti apa yg kalian inginkan? Apa kalian akan berhenti membenciku dan mulai menyukaiku karena aku sudah berbaik hati menuruti permintaan kalian. Aku sudah cerita pada Tuhan semalam, kalo aku tidak ingin menjadi manusia lagi karena akan membuat kalian tidak nyaman atas kehadiranku. Dan memilih tidak lagi dilahirkan, bagaimana kalian setuju bukan? Selamat tinggal.

Berita kematian nadin menyebar dengan cepat, tidak ada yg menutupi kejadian sebenarnya dibalik kematian  nadin, membiarkan dunia mengetahuinya, membiarkan dunia tahu bahwa kata kata itu lebih kejam, membunuh secara perlahan.
Dan beberapa pelaku yg berkomentar kejam di amankan polisi, banyak sangat banyak. Hingga membuat penjara benar-benar penuh.
Ternyata manusia tumbuh semakin menyeramkan setiap harinya, bahkan mungkin setan saja takut dengan manusia saat ini.

Tentang Hujan dan Air MataTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang