Azell berjalan menuruni tangga satu persatu. Dia berniat membeli cemilan di mini market depan komplek. Dia menggunakan kaos lengan panjang berwarna merah muda dan celana selutut berwarna biru dongker.
Semilir angin malam membuat rambut Azell yang sengaja di gerai menari mengikuti arah angin. Dia memasuki mini market dan berjalan menuju tempat cemilan. Dia melihat cemilan kesukaannya hanya tinggal satu. Dia mempercepat jalannya dan meraih cemilan itu, tiba tiba.
Bruk..
Seseorang cowo menabraknya dan Mereka tersungkur ke belakang. Azell menundukan kepala.
"Gila nih cewe cantik banget padahal cuma pake baju rumahan dan tanpa make up, tapi kok kaya gak asing yah" batin cowo tersebut
Azell bangkit dan mengangkat kepalanya bersamaan dengan sadar lamunan dari cowo tersebut. Mereka saling menatap dan saat mereka sadar.
"LO!!" Teriak mereka bersamaan
"Lo ngikutin gue ya?!" bentak cowo yang didepan Azell yang tak lain adalah Renal.
"Harusnya gue yang nanya, ngapa lo disini pake nabrak gue segala lah, lo punya mata kan?"
"Ini daerah komplek rumah gue"
"Ini juga daerah Apartemen gue" bentak Renal tak mau kalah.
Tak lama kemudian seorang pelayan mini market yang tak jauh dari mereka berdiri bertanya.
"Mas mba ada yang bisa saya bantu?"
"Gak papa kok" jawab Azell. Pelayan tersebut pergi meninggalkan mereka.
" pokoknya ini punya gue" Renal langsung mengambil cemilan tersebut.
"Apaan gue duluan yang nemu, enak aja asal ngambil punya orang" jawab Azell sambil merebut cemilan dan berlari menuju kasir.
"Awas lo" teriak Renal yang menatap punggung Azell yang mulai Menjauh dan pergi untuk mengambil softdrink.
Sesampainya di rumah Azell langsung menaiki anak tangga yang menghubungkan dengan kamarnya. Dia langsung merebahkan tubuhnya diatas kasur. Pandangnya menatap langit langit kamar dan memikirkan kejadian beberapa menit lalu.
"Sumpah akhir akhir ini gue apes banget sih, sampe harus ketemu sama cowo songong"
"Mending gue cuci muka trus tidur dulu aja lah" Azell berjalan menuju kamar mandi.
***
Sedikit banget ya?
Maaf soalnya gak ada ide lagi. Ok ok besok besok panjang deh,hihihi.Jangan lupa vote dan komen
Follow ig AjengNayla_
KAMU SEDANG MEMBACA
Nadi√
Novela JuvenilBenci yang datang melanda Dingin yang menusuk hati Cinta yang datang mengganti rasa hangat yang disebabkan oleh rasa dingin yang menusuk hati Ketika Azella Naya Valerine dan Renaldi Andreas Tama bertemu