Kamis
"Abang"
Setelah masukin buku dan bekel ke tas, gue nyamperin abang taeyong yang lagi sarapan di meja. Bang tae noleh dengan gaya dramatis.
"Apaan"
"Nebeng"
Abang tae nyisir rambutnya dengan gaya paling pede yang dia punya "Gak, abang berangkat sama jaehyun"
Gue ngedengus aja, gak lama dia berdiri dari duduknya "Naik bus aja ya cantiq" abis itu dia pergi.
Setelah sarapan, gue berangkat ke depan buat nyari bus. Ini belom terlalu siang jadi gue jalan rada nyantai.
Bruk
Kampret! Siapa sih yang buang kulit pisang sembarangan! Gua kutuk juga jadi tai.
"lo gapapa?"
Gue dongak dan demi apapun itu si murid baru. Gue buru-buru berdiri dan bersihin debu di rok. "Gue gak papa"
"Mau bareng ga, mumpung gue bawa mobil" dia nunjuk mobil honda jazz warna merah yang terparkir gak jauh dari tempat dia berdiri.
"Hah?"
"Ada haechan sama kak yuta juga"
Naik mobil? Okelah.
Tapi sama 3 cowok normal? Gak gue cari aman aja.
"Eung- gak usah deh"
Murid baru itu ketawa "Kenapa? Lo takut kenapa-kenapa semobil sama gue, haechan dan kak yuta?"
Gue cengo
Sejak kapan ini orang jadi cenayang?
"Gapapa gapapa, daripada lo keluar mobil jadi gak bisa jalan" dia senyum mesum "Gue duluan ya".
Dia mulai lari kecil ke arah mobilnya ninggalin gue dengan muka goblok gue.
Ternyata yang dikatakan mina benar
Semua cowok mesum.
Gue balikin badan saat ada suara telolet, itu bus terakhir pagi ini.
❌❌❌
Gue lari sambil ngos-ngosan gara-gara bus kampret itu halte nya masih jauh dari gerbang.
Dan betapa sialnya gue, gerbang udah ditutup. Gue mulai teriak dan ngetuk ngetuk gerbang berharap ada yang denger.
"Pak! Pak!"
Pak Gian, satpam sekolah kepala enem yang rambutnya udah putih semua keluar dari pos. "Kenapa neng?Telat?"
Gue ngangguk dan masih ngatur nafas, gerbang dibuka dan gue digiring pak gian ke meja piket.
Gue dikasih surat teguran dan dapet ceramah dadakan dari guru bk yang mendadak alim. Gue kira hukuman gue cukup sampe situ, gue malah disuruh bersihin lapangan yang penuh sama daun pohon beringin yang jatuh karena beberapa minggu ini kalong emang lagi migrasi.
"Bu! Kok kejam banget" gue jerit protes, gila jam pertama gue harus ulhar matem dan tak lain gurunya adalah pak zam.
Mampus gue mampus
"Nanti saya bilangin pak zam, kamu ulangannya susulan aja" setelahnya, seperangkat alat solat-
Eh typo, ngebet kawin:')
Seperangkat alat kebersihan dijejalin ke tangan gue sampe tangan gue penuh. Kampret emang
Gue cuma gerutu dan jalan ke lapangan, betapa sialnya pagi ini udah panas banget. Beruntung ada 2 pohon beringin gede yang sengaja ditanem biar anak basket gak kepanasan pas latihan sore.
Dengan baju digulung, rambut dicepol, dan sepatu dilempar sembarang, gue mulai melancarkan aksi gue. Gilak emang tuh guru
Lama banget gue ngerjain semuanya sendirian. Sampe tiba-tiba ada yang nahan cahaya matahari diatas kepala gue. Gue gak terlalu peduli, gue pikir awan emang udah merapat.
Syukur cuaca berpihak ma gue.
Sekitar setengah jam cahaya itu terhalang, jadi kepala gue yang semula mendidih dibakar matahari pagi mulai dingin lagi.
Setelah yakin semua udah bersih, gue nepuk-nepuk tangan gue dan berdiri tegak. Dan betapa kagetnya gue ketika ada sepasang kaki berdiri disamping gue.
Gue dongak, itu bukan awan yang merapat. Tapi itu jaket, lebih mirip hoddie.
Gue ke kiri, jaket itu ngikut. Gue ke kanan, jaket itu ngikut juga.
Gue gerem dan ngelempar jaket itu sampe kebanting ke lantai lapangan.
"Lo siapa sih?!"
Gue gak tau dia siapa, kepalanya nutupin cahaya matahari. Jadi yang gue liat cuma bulet warna item. Tapi gue yakin itu kepala manusia.
"Lo gak mau gue lindungin? Gue ngelakuin ini biar lo gak kepanasan, jin" suaranya kedengeran kecewa. Dia nunduk dan ambil jaket itemnya, dan pergi.
Tapi gue tau pasti itu siapa, yang gue tau dia adalah orang yang tadi pagi nawarin semobil bareng, nemuin gue dalam keadaan jatoh dan bantu gue berdiri.
Gue nyesel saat itu juga
KAMU SEDANG MEMBACA
Secretly Married❌ Na Jaemin [COMPLETE]
Fanfiction[FINISHED] Mimpi apa gue dinikahin sama temen sendiri Cover by : @Jen0pe