Winji's POV
Hai nama gua winji, skarang umur gua 15 tahun. Gua tinggal bareng bonyok gua. Bisa dibilang gua ini holkay but, gua kagak sombong.
Kadang gua ngrasa kesepian bgt, gua pengen punya adik. Kenapa gua pengen punya adik? Karena semenjak kematian hyung gua, gua pengen punya adik.
Author's POV
@kim house
"Winji sayang .... bangun!!" teriak seorang yeoja paruh baya dari dapur.
Tap...Tap...
Tap...
"Aku udh bgn kok mah" kata winji, tidak lupa dengan senyuman manisnya yang ditambah lesung pipinya.
"Mama kira blm bgn. Kan hari ini kamu kedatangan boyband yang lagi booming" kata mama winji.
"YALORD.... kok winji bisa lupa sih, untung mama ingetin winji!!!" Teriak winji yang berujung membangunkan papanya
"Yaampun winji... ini masih pagi nak" kata papanya sambil merem melek.
"Mian papa... nji ga sengaja, kalo gtu winji brangkat yak ppai~"
Winji pun brangkat k skolahnya dengan hati yang senang.
Winji's POV
Daebak~ hari ini gua mau ketemu ama boyband terkenal BTS, gua pengen bgt salaman ama Min yoongi oppa.
Hari ini gua ke skolah dianter sm supir pribadi gua. Karena gua blm bs ngendarain mobil. Dan ga gua sadari, gua udh nyampe di dpn sekolah yang disambut oleh sahabat gua Lee Nata.
"Winji~ gua ga sabar bgt ketemu Jimin sunbae!!!" Kata Nata kelewan senangnya.
"Gua juga~ gua pengen bgt salaman ama Yoongi sunbae" kata gua.
Kita berbincang disepanjang jln menuju kelas kita. Dan tanpa kita sadari kita udh sampai di dpn kls.
Author's POV
@BTS Dorm
"Hyung~ apakah murid d skolah itu imut? " tanya jungkook antusias
"Ah~~ne kau benar, apa kau udh sls berkemas? Sebentar lagi kita akan brangkat" kata sang leader Namjoon.
"Wahai memberdeul~ apa kalian sdh sls berkemas? Kita akan brangkat?" Tanya namjoon yang diangguki oleh smua member.
5 mnt kemudian mereka brangkat k skolah yang dituju. Mereka brangkat menggunakan bus pribadi mereka yang tentu saja bus itu sgt mewah
Yoongi's POV
Hari ini kami akan menuju k skolah yang dipilih oleh hyung manajer.
Ntah kenapa aku sudah sgt tdk sabar ingin bertemu murid dsn.
"Hyung~ blh aku tanya sesuatu?" Tanya Jimin yang tiba-tiba ada d sampingku.
"Hmm silahkan" jawabku
"Bagaimana perasaan mu jika kita ingin bertemu dengan murid d skolah itu?" Tanya jimin
"Hmm~menurutku, mungkin akan menyenangkan" jawabku dengan wajah datar.
"Ayolah hyung, ekspresimu tolong dikondisikan masa kau memberiikan ekspresi spt itu?" Tanya jimin dengan wajah cemberutnya yang membuatku ingin memukul wajahnya.
"Yayaa~ ini" aku meberikan senyuman kepadanya " puas kau?" Tanyaku dengan senyuman.
"Hehe sudah hyung~" jawabnya cengengesan.
KAMU SEDANG MEMBACA
hyung?
Hayran Kurgubagaimana bisa seorang fans bisa menjadi adik angkat seorang idol? Ini cerita pertama aing... Jadi maklumi ya klo banyak typo...