Hari ini,aku Sheryl bersama teman teman ku nina,dan manda akan peri berlibur kesebuah kota dimana kota itu sering di sebut sebagai titik paling barat indonesia. Mungkin kalian sudah tahu tapi akan ku sebutkan lagi kalau kota itu adalah kota sabang .salah satu kota yang mempunyai laut yang sangat jernih di antara laut laut yang lain . memang banyak pilihan kota yang mempunyai lautan yang indah dan menawan tapi aku dan teman teman lebih memilih kota sabang karna ada sesuatu hal pula yang membuat aku dan teman teman ku pergi ke kota itu .
“sher,apa tidak ada kota lain selain sabang yang harus kita temui?,mungkin bali atau Lombok ?,kita kan hanya belum mengunjungi dua tempat itu saja" keluh nina yang di ikuti cengiran oleh manda.
‘’no way, kalian kan tahu sendiri maksud dan tujuan ku datang ke kota itu apa ?” balas Sheryl dengan wajah sumringah nya. “kenapa kau tidak menghubungi nya saja ? menyuruh nya agar dia berkunjung ke rumah mu atau kalian bisa membuat janji untuk bertemu di tempat lain? Kita kan sudah pernah berjanji untuk tidak mengunjungi kota yang sudah pernah kita kunjung untuk kedua kalinya “ omel manda ikut kesal. “ itu tidak mungkin manda, kau tahu sendiri kan betapa sibuk nya dia sehingga dia menyuruhku untuk menemui nya. Dan masalah perjanjian kita aku minta maaf sekali tapi kumohon kali ini saja biarkan aku melanggar perjanjian kita ya,ya ya ya :( ” mohon Sheryl kepada kedua shabat nya itu .
Memang benar Sheryl dan dua sahabatnya pernah berjanji untuk tidak akan pernah mengunjungi kota yang sudah pernah mereka kunjungi untuk kedua kalinya, alasannya? karena saat mereka mengunjungi tempat itu dalam waktu yang sudah mereka atur, mereka harus sudah selesai mengunjungi tempat tempat wisata pada kota tersebut. Dan untuk alasan Sheryl melanggar perjanjian ini adalah karna dia ingin menemui orang yang sangat membuat hatinya bahagia bila ada di dekatnya.
FLASH BACK
“halo, manda ,nina kalian ada dimana hah? apa kalian tidak kasihan melihatku menunggu di sini seorang diri dengan keadaan basah kuyup ?” “hah? Memangnya tadi kau tidak mendengarkan kami saat kami mengajakmu untuk pergi ke resto yang ada di seberang pulau ini?” ucap manda terkejut karna baru menyadari Sheryl tidak ada di sekitar mereka.
“apa? Memangnya kapan kalian mengajakku? Kenapa aku tidak tahu ? aadduuhh kalian ini bagaimana sih ? lalu sekarang bagaimana nasib ku ?” rengek Sheryl sambil melihat lihat tempat untuk berteduh. “ maafkan kami sher, habisnya si manda dari tadi menarik narik tangan ku dan keasyikan menikmati pemandangan di sini sih,jadi aku tidak tahu kalau kau tidak di genggamanku lagi”
“yah jadi bagaimana? Kita tidak mungkin kembali ke situ lagi karna kapal yang kami tumpangi sudah hampir tiba dan banyak penumpang lain juga yang sudah tidak sabar untuk segera turun dari kapal ini” komentar manda lagi. “ hhhmm ya sudah kalau begitu,tapi kalian harus berjanji untuk segera kembali dan menemuiku di sini ya.aku sangat kesepian kalian tinggal sendiri,apalagi di sini hujannya sngat deras ” rengek Sheryl lagi.”oke kami janji kami akan segera kembali kepadamu” kompak manda dan nina.
Alhasil Sheryl berdiam diri di bawah pohon beringin bersama angin dan hujan . bagaimana ini apa aku harus kembali ke pondok? Tapi hujan nya sangat deras sekali dan aku tidak punya payung atau mantel untuk kembali kesana apalagi jaraknya lumayan jauh, dalam hati Sheryl bergumam.
Tidak jauh dari tempat itu seorang pria bertubuh tinggi,putih berwajah tampan tidak sengaja melihat Sheryl sedang berteduh di bawah pohon dan langsung saja pria itu menghampirinya .
“hay, what are you doing here? This rain, do not you cold? see ,your shirt is wet almost all” pria itu bertanya penuh keheranan. “ah..ohh.. no, I just waiting for my friends” jawab sheryl dengan aksen inggris yang patah patah . “mau apa orang ini menghampiri ku?pakai bahasa inggris pula, Apa dia tidak tahu kalau aku tidak bisa berbahasa inggris” gumam sheryl tapi masih bisa di dengar oleh pria di sampingnya. *yahh sheryl oon,dia mana tau kan kalian baru ketemu*abaikan.
“oh, soyoudo not speakEnglish, heh stupid ” sambar pria itu sambil tersenyum. “woowww,ya tuhan dia benar benar pria tertampan yang pernah aku temui di jagat raya ini,tapi tunggu tadi dia berkata apa ? stupid? Dan itu artinya bodoh,enak saja dia ” dalam hati sheryl tersenyum tapi segera mengembalikan wajahnya seperti semula setelh mendengar kata stupid.
“hey,kau kenapa? Apa kau sakit? Kenapa kau malah tersenyum? Tidak pernah melihat pria tampan ya?” lanjut pria itu lagi. “ahh..ap…apa kau bilang ? pria tampan? Siapa? Kau? Haha..haaha.” dengan perasaan malu sheryl sengaja tertawa garing agar menghindari kegugupannya karna sudah tertangkap basah oleh pria asing tersebut. “kau ini percaya diri sekali, memangnya siapa yang bilang kau tampan ? wajah sepertimu ini sudah banyak di deretan wajah se-indonesia,dan itu artinya wajahmu ini sudah sangat pasaran” “ oh ya ? masa sih seperti itu?, lalu kenapa kau tersenyum senyum saat kutanya tadi?” tanya pria tersebut penasaran.
“hhheehhh, lagi pula siapa yang tersenyum? Wajahku memang seperti ini. saat orang melihat aku tersenyum padahal aku sedang tidak tersenyum,hhhh kau tertipu oleh wajahku rupanya”jawab sheryl sambil menunjukkan wajahnya.”dan asal kau tahu saja ya,walaupun aku tidak bisa berbahasa inggris dengan baik,tapi aku cukup bisa mengerti apa yang kau katakan tadi” sambar sheryl garang .
Tiba tiba saja pria tersebut menarik sheryl menjauhi tempat yang di gunakannya untuk berteduh ke sebuah pondok yang agak jauh dari situ. Kontan saja sheryl menjerit tertahan dan menghujam pria tersebut dengan perkataan yang tidak terlalu di mengertinya. “hey,apa yang kau lakukan? Seenaknya saja menarik orang yang baru sekali kau temui dan entah kemana kau membawanya? Kau kira aku ini apa? Seenaknya saja kau menggeretku dan membuat rambutku berantakan dan tambah basah kuyup”racau sheryl dengan dua tarikan nafas dan yang di tuju malah menutup telinga nya .
“wwooowwww, kau ini manusia atau nenek lampir hah? Kau cerewet sekali. Lihat sekarang kau ada dimana? Pria itu berkata samabil melihat kanan kiri bermaksud menujukkan pada gadis yang ada di hadapannya itu. Seketika itu juga wajah sheryl memanas dan memerah karna menahan malu .”ya tuhan,apa yang baru saja ku lakukan? Kenapa aku tidak menyadari kalau tempat ini bukanlah tempat yang tadi ku gunakan untuk berteduh,tempat ini berubah menjadi pondok yang ramai orang sedang berteduh sambil menikmati pemandangan laut yang ada di hadapannya” rutuk sheryl sambil menundukkan kepalanya .”apa kau sudah sadar sekarang? Ayo ikut denganku,aku akan memberimu tumpangan untuk mengganti bajumu yang basah kuyup itu “ pria tersebut segera menarik sheryl dan di ikuti oleh sheryl di belakangnya dengan masih tetap menundukan wajah nya.
hayhay aku kembali dengan cerita baru, padahal cerita yang lama belum selesai.
maafkan aku ya, habisnya otakku buntu untuk melanjutkan cerita itu lagi,tapi aku janji kalau sudah ketemu ide aku langsung publish .
sekakarang aku bawa cerita baru yang geje, tapi aku harap para readers suka ya :) ada aksen bahasa inggris yang berantakan di dalamnya maklum aku gak pinter bahasa inggris jadi cuman sepenggal dan aku gak tau itu bener apa enggak bahasanya :)
jangan lupa RCL ya :* * dasar gak tau diri,tulisan acak kadut gitu minta RCL.ngimpi aja deh luu*