Kalo kalian ngira keadaan bakal canggung itu salah besar :v
Karena Jihoon terus terusan ngomong seolah gaada apa apa.
Mereka sampai sekitar jam setengah 5 di rumah om nya Guanlin yang ada di Bogor, mereka ke situ cuman mau numpang mandi sih.
"Ini beneran kalian dah mau pergi? Ga sarapan dulu gitu?" Tanya tante Jungkook ke Guanlin, yang lain kemana? Dah di mobil noh :v"Engga usah tan, nanti Guan beli di jalan aja. Kasian duitnya kalo ga dibuang buang, Guan pamit ya tan, salamin ke om Tae" Guanlin mencium punggung tangan Jungkook dan kembali ke mobil.
"Iya hati hati ya!" ujar Jungkook setengah berteriak.
"Sipp tan" Ujar Guanlin saat akan membuka pintu mobil.
"Woy cuk yang nyetir depan siapa? Masa gua lagi? capek nih" rajuk Guanlin.
"Yodah gua aja" Jinyoung membuka pintu tengah dan duduk di depan kemudi.
"Lu pasti mau deket deket gue kan, tau kok mumumumu" Ucap Jihoon najis-_-
Jadi posisi duduknya
depan : Baejin - Jihoon
tengah :Guanlin - Daehwi
belakang : Woojin - Hyungseob
"Anjirr ini pou lo tainya banyak amat cup?!" teriak Woojin histeris
"Bacot lo! Jangan dibersihin awas aja lo!" Sinis Ucup.
"Kalian itu kenapa nomu nomu bacot sih?! heran SiBad" Timpal Daehwi yang siap sap nimpuk Woojin dan Ucup pake bantal mobil.
"Goblog" jawab Woojin dan ucup serempak tanpa memandang Daehwi.
"Udah diem sini, kamu juga bacot sih!" Guanlin menarik Daehwi agar duduk kembali dan langsung menyenderkan(?) kepalanya pada pundak Daehwi.
Kamu ya? hmm -seseorang
"kek kenal jam nya"bisik Daehwi ke Guanlin.
"Ini dari orang yang dulu pernah gua sayang, wkwk" Bisik Guanlin pelan.
"Mau sarapan dimana cuk? laper gua" tanya Woojin ngegas.
"sans lah cuk, mau dimana Starbak? Mujigae? kedai kita? ato di gumati cafe? yang deket kebun raya aja" jawab Hyungseob
"Mujigae aja! pengen coba makanan korea gua!" sahut Jihoon
"Ngikut yang bayarin aja gua mah" kata Baejin melirik Guanlin
"iya iya, terserah lo pada" pasrah Guanlin.
◾◽◾
Di Kebun Raya...
"Anjir gelaa, gua kangen banget sama ni kebun!" Ucup langsung lari meninggalkan ke lima temannya. Merentangkan tangan sambil berputar putar dan berjongkok menyapa para tanaman kecil serta memeluk pohon yang agak besar saking kangennya sama tuh kebun.
"Ucupp malu maluin sumpah" Gemas Jihoon menutup mukanya.
"Temen lu itu" sahut Woojin.
"Bukan bukan bukan 101x" Elak Jihoon
"Ihhh gue jadi gemes sama lu deh hoon><" Baejin mencubit kedua pipi Jihoon.
"Sakit anjay" Jihoon menepis tangan Baejin.
"Beb bukain beb" Guanin menyerahkan sebotol mizon ke Woojin
"Ambigu anjir!" tabok Daehwi
"Lu belok sama gua njing?!" tanya Woojin ga sante
"Kaga idih! gua kan mau insaf berenti ngomong kasar, kan besok gua mau jadi pak ustad, masa tiap hari anjing anjingan mulu. Lelah hayati bwank :((("
"NAJISSSS!!" teriak mereka dan mulai menggebuki(?) Guanlin
"TOLOOOOOOONG!! COGAN DIGEBUKIN BULDOG PEMIRSAAA! TOLOOOOONG!" Teriak Guanlin mengenaskan :(
tiba tiba Ucup datang menerobos kericuhan tersebut,
"Kalian sedang apa teman - tem------ HAH?! ARJUNA?! KAU KENAPA?!"
"Kunti~~ bantu aku~~" Lirih Guanlin mendramatisir
"Yeu geblek sia! si kunti mah mamahnya!" Semprot Jihoon
"Ulang ah ulang!" Semangat Daehwi berkibar kalo ada orang dramatis di kehidupnnya :v
"KAU KENAPA ARJUNAA?!" Ucup menjatuhkan diri(?) didepan Guanlin dengan memasang muka sedih yang dibuat buat.
"Tapasya~~ ban-" Ucapan Guanlin terputus karena Daehwi
"Gak sekalian lu panggil ucup Kajol gituh?! mana ada kisah Arjuna nyasar ke uttaran, hadeuh dasar"
"Ya kan gua kaga tau yang begituan" Guanlin bangkit dari duduknya setelah mendrama.
"item sama pacil kemana dah?" tanya Jihoon yang merasakan suatu kejanggalan, asek horror.
Abaikan-_-
"Apa neng, nyariin abang?!" Teriak Woojin disampingnya.
"Lahaula... lu daritadi disitu? Itemmu mengalahkan pemglihatanku mas" Ucap Jihoon.
"Anjay lu" Woojin memasang muka sok marah.
"Yaudah kuy jalan, keburu hujan" kata Baejin yang diangguki ke empat temannya.
"Hujan apanya, orang ini terang benderang" dumel Daehwi dibelakang.
🔶🔷🔶
TBC
Muehehehe
Kangen ga sama akuu 😚
Udah nomu nomu lama ya aku ga updet, awalnya si karena lupa kata sandi. Trus mau buat cerita baru, tapi alhamdulillah tiba tiba inget sandinya apa.Semangat puasa semuaa :3
KAMU SEDANG MEMBACA
Bacot! Maknae Line
Fiksi Penggemar"Bacot boleh, baper jangan" -Lee Daehwi . . Berisi kebacotan para maknae line Wanna One (+ Hyungseob) dan ketidakjelasan perasaan mereka diatas status persahabatan. Yain aja lah, ga pinter buat sinopsis akutu :" Panwinkdeephwichamseob❤ *** cast : A...