arti canda tawa

21 5 0
                                    

Pada saat istirahat, seharusnya kita makan bareng menikmati jajanan dengan teman, tapi Berbeda dengan ny?? Dia selalu membaca buku di perpustakaan, setiap hari nya dia selalu membawa bekal dari rumah(karna lebih sehat) kata luna

Lunaa sini deh ikut gue ke mading lu harus tau!!! Kata dara (dengan muka seneng dan capek karena lari)
Ada apa dara?? (muka kaget kelaperan) kata luna

(Dara pun langsung menarik tangannya luna yang sedang makan)

Ngapain lu ngajak gua ke mading sambil lari??kata luna, ihh lun liat informasi ini deh penting untuk di baca!!!!kata dara.
Itu di sekolah kita akan ada pertukaran kartu pelajar lunaaaa,kata dara(muka seneng)
Terus apa hubungannya dara???? Kata luna ( muka heran)
Ishhh lunaa lu mah harus ganti nama jadi lunaamotttt!!! Kata dara (muka gemeshh kesel)
HAHAHAHA (ngakak terbahak bahak) maaf yah abisnya lu kocak ,iya tapi kan gua murid baru mana bisa jadi pertukeran pelajar, kata luna
Iya lun tauu, tapi kan kita bisa ngeliat cogan beetebaran di sekolah kita siapa tau aja ada cogan dari pertukaran pelajar itu!!! Kata dara (muka berharap dapet cowok)

Iyiya, emang lu yakin ada cogan??? Siapa tau zonk semua hahahaha, kata luna. Ish lu mah lun ngepotong harapan gua tapi gpp lah, awas ya lun kalau sampai ada yang cogan apalagi lu sampe suka sm dia ,lu harus traktir gua selama seminggu deelll???? Kata dara (menjulurkan tangan dengan muka yakin akan terjadi)
Hahahah iyaiya g janji ya, tapi ya kalau gua akan naksir apa ngknya tergantung hati gua dan gua g bisa mendekteksi kapan gua suka sm orang, kata luna (dengan tangan yang menjabat tangan dara dengan senyuman yang cantik)

Kriiiingggggggggg, bel masuk berbunyi.

Eh udah masuk tuh ,hayuu masuk temen - temen, kata brandon, ali, cross (sambil teriak menggunakan mic kelas secara bersama).

Heh, kalian bertiga berisik banget tau gak kuping gua mau pecah nih!!!!kata temen sekelas (dengan muka berbeda kesel, heran, kocak )

Ihh lunaa gua gak sabar buat besok, siapa aja yahh??? Yang di tuker ke sekolah kita, kata dara(sambil memeluk luna)
Ampun deh dara kenapa jadi lu yang ribet sii kalau mereka mau tuker ke sekolah kita ya urusan mereka ,nah gua berdoa buat lu dar biar anak tukeran sekolah itu bisa sekelas sm kita hahaha,kata luna (sambil memasang muka bercanda tapi meyakinkan)
Aminnn,maksih luna lu emang dabest buat gua seneng gua temenan sm li walau lu sering ngeselin dengan sifat lu hahah, kata dara

Miss jukyung (guru tercantik dan teramah di sekolah) pun datang untuk mengajar kelas musik....

Halo semua nya, nama saya  jukyung panggil saya miss yah, nah sekarang kita ke kelas musik yah, karena sekarang akan belajar piano,kata miss jukyung
Baik buuuuu, murid dengan serentak

Semua nya tiba di ruang musik...

Kalian duduk yah,miss jukyung
Baik buu, murid serentak

Wah gila sih cantik banget nih guru,kata brandon ( suara yang lantang)

Etss, apa kata kamu tadi???  Makasih semua wanita cantik kok,kata miss jukyung (muka tersenyum malu)

Huuuu,si brandon suka gitu miss dia terkenal cowo gombal kan,kata cross (suara dengan keras )

Hahahaha, satu kelas tertawaaaa

Sudah tidak apa2 brandon lucu kok ganteng juga, kata miss jukyung (muka menenangkan)
Miss apa ga salah ngomong kek tadi??? Kata dara (muka kesel)

Ehh kenapa emang, kenyataan nya gitu gua,kata brandon (muka kesel)

Udah dara sama brandon kalau kalian  berantem gini ntar jodoh,kata miss jukyung (muka meyakinkan)

Hahahah, dara dan brandon jodoh, satu kelas mengejeknyaaa

Luna pun hanya tersenyum karena tingkah teman temannya dan luna pun hanya diem dan terseyum mendengar luna bercerita tentang anak pertukeran dan kesel karena miss jukyung.....

Akhirnya semuanya belajar piano dengan tenang dan gembira walau ada banyak cerita di kelas itu dan banyak teka teki di kelas itu...

Kringgggggg, bel pulangggg

Akhirnya bel pulang pun berbunyi semua siswa/i senang dengan kebunyian bel pulang itu...

1 2 3 thank you miss cantikk hari ini kita semua senang dengan mapel miss, kata  ketua kelas yaitu brandon
Mewakili semua anak kelasnya mengatakan ituuuu...

Ternyata kamu ketua kelas brandon???  Miss kaget mengetahuinya tapi baguss keren good jobb, kata miss jukyung
Thank you miss, kata brandonn

Semua nya pun berdoa untuk pulang dan langsung bergegas keluar kelas mengambil tasnya di kelas nya semula....

Lalu apa yang terjadi dengan besok ???


Bantu support yaaa, tunggu kelanjutannya :)







Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Feb 11, 2021 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

it's bullyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang