Note: tolong jawab pertanyaan gua di bawah yah...
Happy reading"Zee.. Lo jan gini elah. Serem gue."
Gue ketawa. Sumpah sebenernya badan gue ini sakit semua, tapi dengan ada temen temen gue yang dateng. Gue jadi lupa rasa sakit gue. Walau sebentar aja.
"Terus harus gimana?" tanya gue sambil senyum.
"Lo nangis kek. Apa kek.." -Lisa
"Goblog."-Jennie
"Ogeb."-Baekhyun
"Ihh pak, denger, mereka ngomong kasar marahin atau kasih aja merek point kek pak." adu lisa ke pak sehun yang dari tadi liatin kita ngobrol.
Gue ngakak liat ekspresi lisa.
Tapi tiba tiba aja gue nggak bisa ketawa lagi, karna gue liat pak sehun yang juga lagi ngeliat gue sambil senyum. Demi apa pun, tiba tiba aja gue sesek napas.
Author:gimana nggak sesek napas coba
"Dih. Si bapak malah senyum." ucap Jimin. Kata kata jimin ini sukses buat para cabe kering di sini, liat ke dia. Termasuk gue karna gue lagi liatin dia mulu.
Sontak pak sehun masang muka datarnya lagi. Gue ngakak lagi. Entah udah keberapa gue ngakak kek gini. Dan gue bersyukur banget punya mereka yang selalu bisa buat gue senyum. Rasa sakit gue hilang seketika.
"Zee." tiba tiba pak kai deket ke gue. Gue pun liat dia bingung.
"boleh nggak zahra tau kalo lo lagi ada di rumah sakit?" sontak gue ngegeleng cepet.
"Jangan. Kalo mbak rara tau. Gue nggak yakin lo selamat." niat gue sih cuma bercanda, tapi entahlah pak kai mungkin lagi nggak enak mood nya.
Tiba tiba aja dia banting hp nya. Anjir gue kaget. Gue liat banget raut stress dia. Seberapa frustasi pak kai?? Kasian juga gue liatnya.
Yang lain langsung berhenti, yang awalnya lagi main tebak tebakan nama buah atau nggak hewan, dan langsung liat ke gue. Dan juga dua guru itu juga liatin pak kai yang keliatan nya frustasi banget.
Gue ngangkat tangan gue menuju ke pundak pak kai.
Gue tau beban pikiran dia berat dan banyak. Tapi setidanya jan terlalu berlebihan kek gini.
Tapi, gue liat liat, sifat pak kai itu berubah semenjak mbak rara pergi satu minggu yang lalu.
Dia jadi lebih cuek, dingin, dan emm kasar. Entah lah dengan dia kaya gini aja udah keliatan perubahan sikapnya.
Keadaan di kamar rawat inap gue canggung gegara kejadian ini.
Btw, keadaan gue saat ini nggak bisa di bilang bagus kawan. Jadi tulang pinggul gue ini retak, dan ini sama sekali buat gue nggak bisa bergerak. Sakit banget. Kata dokter yang ngerawat gue sih, kalo misalkan gue tadi nggak cepet cepet di bawa ke rumah sakit, gue bakal lumpuh. Dan syukur banget, orang orang yang nolongin gue pada gerak cepat.
KAMU SEDANG MEMBACA
Duda ✔ PCY (Trio Bangsat) [Selesai]
FanficGanteng?? beuh gk usah di tanya tinggi?? banget. lucu? iya pinter?? pasti bisa main musik?? hati aku aja bisa dia main in apa lagi cuma alat musik.. hah!! sexy?? uhh.. hot daddy banget dari semua ini dia kelihatan sempurna tapi sayang, dia... DUDA...