16. vlog

477 76 8
                                    


Malam ini Jinyoung tidur dirumah keluarga Im karena kedua orang tuanya pergi lagi untuk pekerjaan di luar kota dan Ayah bunda Im juga sedang mengunjungi nenek kakek di kampung halamannya. Sebenarnya Hyunsik, Jaebum, dan Nayeon diajak ikut tapi mereka sekolah akhirnya tidak jadi ikut.

Kegiatan mereka malam itu hanya malas-malasan setelah makan malam yang di order pake gofood dikarenakan mereka malas masak. Hyunsik yang sedang gitaran di halaman belakang, Jaebum bermain games di ponselnya sedangkan Jinyoung dan Nayeon lagi duduk berdua depan tivi sambil gelendotan.

Jinyoung lagi sibuk unyel-unyel pipi nayeon karena sangking gemesnya, yang di unyel cuma bisa pasrah aja. kedua telapak tangan jinyoung mengapit pipi nayeon membuat bibirnya maju, jinyoung jadi gemes banget pengen cium.

Saat gemesnya udah selesai, Jinyoung lepasin telapak tangannya dari pipi nayeon. Duduk disamping nayeon dan meletakkan kepala nayeon di bahunya.

"nay, gimana dengan jisoo?" tanya Jinyoung.

Nayeon menggeleng.

"aku gak tau gimana bilang ke Jisoo-nya, nay"

"aku, gak mau kalian berantem. Aku tau sifat kalian berdua. Kamu pasti nanti gengsi minta maaf malah nyinyir dan Jisoo pasti juga lebih nyinyir." Kata Jinyoung, lagi.

Nayeon tidak tau harus menjawab apa, yang ia inginkan saat ini adalah memeluk Jinyoung dengan erat untuk meredakan sedikit bebannya. Jinyoung seakan tahu apa yang ada dipikiran gadisnya langsung menarik tubuh Nayeon kedalam pelukannya, nayeon hanya membalas pelukan Jinyoung tanpa berkata apa-apa.

"kalo kamu mau nangis, nangis aja"

"nayeon sayang kak Jinyoung" Jinyoung tersenyum.




"GUYSSS!!! KEMBALI LAGI DI VLOG AKU YANG KE EMPAT!" Nayeon tersenyum lebar sambil melambaikan tangannya ke kamera.

"hari ini, di vlog aku ada kak Hyunsik, kak Jaebum, dan kak Jinyoung! Yihaaaa, ini mereka yang kalian tanyakan terus ya hehehe sekarang udah ada di vlog aku. Ayo say Hi, kak!"

"Haiiii" ucap mereka kompak.

"mereka hari ini mau masakin aku makan siang dan aku jurinya. Kalian bisa nentuin siapa yang menang lewat penampilan, di mohon jangan lapar dan jangan iri ketika melihat ini huhu nayeon sayang kalian!" kata nayeon riang.

Nayeon meletakan kamera beserta tripodnya diatas meja makan menyaksikan ketiga lelaki itu bekerja di dapur untuk makan siang tuan putri mereka. Sambil menunggu, nayeon mengadakan segmen random talk.

"guys, rekomendasiin aku drama korea yang bagus dong. Aku akhir-akhir ini lagu suka genre thriller mystery gituuuu, takut sih... Cuma seru hehehe" kata nayeon yang memamerkan gigi kelincinya yang lucu.

"aku pernah ya genks, abis nonton drama saeguk gitu kan ya, eh jadi pengen ngerasain jadi tuan putri pakai hanbok yang cantik gitu terus di jodohin sama wang aduhhhh" nayeon membayangkan saja sudah bahagia hingga membuat ia tertawa sendiri.

"tapi gak deh, zaman dulu serem... takutnya salah atau gak salah di hukum kayak Hae Soo huhu sedih. Bersyukur aja deh kayak sekarang"

Lalu nayeon membawa kameranya ke arah ketiga lelaki yang sedang masak, aroma khas makanan mereka pun tercium di indera penciuman Nayeon. Sebenarnya, diantara ketiga lelaki ini yang lumayan pandai memasak ya Jinyoung.

"sebenarnya , kakanda Hyunsik, kau ini masak apa ya?"

"ah bacot. Yang penting kamu makan, Adinda. Masa kamu nanti makan batu?" nayeon tertawa padahal tidak ada yang lucu

"kak, say hai dong!"

"haiiii, jaebum lagi sibuk masak nih! Latihan biar nanti kamu gak perlu repot masak, kan udah ada aku" Jaebum tersenyum lembut tetapi ketiga orang di sekitarnya sudah bersiap untuk muntah.

"KAKAK OSIS. SAY HAI DONG KETUA OSIS!!!"

"hai. Ganggu aja, hus pergi" Jinyoung selalu begitu, cuek dan sinis kalau ada orang ramai. Kalau hanya ada Jinyoung dan Nayeon, Jinyoung akan menjadi lelaki yang sangat baik.

"ini gengs, udah jadi! Ini kak Jinyoung masak nasi goreng sosis karena dia lagi males hhh, kak Jaebum masak tumis kangkung yippiiiii, kak Hyunsik masak tempe; tahu; telur goreng. Ya, kak Hyunsik emang seperti ini..." wajah kecewa yang dibuat nayeon sukses membuat hyunsik gemas dengan mengacak rambut adik kesayangannya ini.

Nayeon memakan makanannya sangat lahap, ia tak lupa mematikan kamera dulu sebelum makan takut yang nonton ikutan lapar. Yaudah suka-suka nayeon aja. nayeon hampir saja tak mau berbagi dengan mereka yang sudah masak makanan ini kalau tak di tegur Im Jaebum. nayeon hanya tersenyum malu.

"GUYSSS! MAKASIH SUDAH MENONTON VLOG AKU YANG KURANG BERMANFAAT INI. SEE YOU DI VIDEO SELANJUTNYAA, BYE!"

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: May 01, 2018 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Pit a pat.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang