4

4K 370 74
                                    



Kriing kriing

Jungkook beranjak berdiri dari duduknya semula di lantai, kemudian ia berjalan menghampiri tempat dimana telpon yang berdering. Ia duduk disamping ranjang, tepat disebalah dimana jisoo berbaring. Gadis itu kini sedang mengerjapkan matanya, terbangun dari tidurnya karna suara nyaring dari telpon tadi.

Jungkook mengangkat gagang telpon itu. "Hallo?"

Jisoo mulai beranjak duduk dan memperhatikan jungkook sambil mencoba mengumpulkan kesadarannya. Jisoo mengernyitkan dahi ketika jungkook merubah ekspresinya mendadak.

"Apa?! Kapan?" Tanya jungkook panik kepada orang ditelpon itu yang adalah pelayan hotel. Jisoo ikut panik dan menatap jungkook dengan penuh tanya. Namun lelaki itu terlalu serius mendengarkan ucapan si penelpon. "Baik. Terimakasih" jungkook meletakan kembali gagang telpon itu dengan keras.

"Kenapa kookie?" Tanya jisoo akhirnya. Jungkook mengacak rambutnya dan meremasnya frustasi. Kemudian bangkit berdiri.

"Bangunkan lisa, kita harus pergi dari sini sekarang juga" ucapnya seraya menghampiri sofa tempat taehyung kini berbaring.

Jisoo mengangguk saja dan dengan segera membangunkan lisa. Sedangkan jungkook kini sedang mencoba membangunkan taehyung dengan cara menepuk nepuk kakinya.

"Tae.. Bangunlah"

"Hengg" taehyung mulai tersadar dan langsung mendapati wajah jungkook dihadapannya. "Wae?" Gumamnya.

Merasa taehyung sudah bangun, jungkook pun kini beralih meraih barang barang mereka. "Polisi akan ada disini sebentar lagi" ucapnya sembari tergesa gesa merapihkan barang.

"Apa?" Taehyung langsung terlonjak dari tidurnya dan duduk. "Bagaimana bisa?"

"Pelayan bilang akan ada pemeriksaan menyeluruh disemua hotel, dan aku yakin mereka sedang mencari kita" jelas jungkook sambil masih merapihkan barang barang mereka.

"Shit" umpat taehyung seraya mengusap wajahnya kasar.

"Lalu sekarang bagaimana? Kita mau kemana?" Tanya lisa yang kini juga sudah bangun.

Taehyung mengulum bibirnya sendiri seraya berfikir. Ia melirik keluar jendela, dan mendapati kalau hari sudah senja. "Kita pergi saja dulu dari tempat ini"


❁❁❁


Kini mereka sudah bersiap untuk pergi. Sebelumnya mereka berpencar mengelilingi kamar hotel, memeriksa takut ada barang yang tertinggal. Setelah dirasa aman mereka mulai keluar.

Mereka berjalan berdampingan, taehyung bersama jisoo dan jungkook bersama lisa mengikuti dibelakang. Menyusuri jalanan sepi itu dengan langkah tak tentu. Mereka tidak tau harus kemana, mereka benar benar tidak punya tujuan dan hanya terus berjalan maju.

Apa akan seperti ini terus? Berlari, menghindar, bersembunyi dari sebuah kejahatan yang bahkan tak pernah mereka lakukan. Mereka sudah terlalu lelah.

"Tae ini sudah malam, kita mau kemana?" Tanya jisoo.

"Entahlah, aku sendiri belum tau" jawab taehyung lirih. Ia merasa sedikit bersalah pada mereka karna tak punya tujuan, dan hanya membuat mereka lelah berjalan tanpa arah. Ia menghela nafas. Kemudian menatap langit. Memperhatikan betapa bersinarnya bulan dimalam itu.

RUNAWAY➖BTS✖BP [SMUT]✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang