Intro

2K 331 71
                                    

Assalamu Alaikum.

Perkenalkan kami dari Author Next Generation.

Yaitu grup kepenulisan yang sangat terbuka untuk para penulis dan pembaca dari dunia orange berlogo M terbalik ini 😀.

Sebelum kita mengobrol lebih lanjut....

Sebenarnya apa sih latar belakang dinamakannya komunitas ini dengan nama  Author Next Generation?

🐾 Tentunya kita tahu kan, arti dari Author Next Generation ini adalah Penulis Generasi Berikutnya. Nah, latar belakangnya tidak jauh beda dari nama komunitas ini. Kami berharap dengan di bentuknya komunitas ini, para anggota di dalam nya akan menjadi penulis sukses di masa depan.

Apa tujuan di bentuknya komunitas ANG ini?

Selain sebagai media berkenalan dengan penulis penulis seantero Indonesia, ANG ini juga sebagai media saling share ilmu untuk mendalami dunia Watty!

Kita anggap komunitas ini sebagai  wahana bermain dan belajar, gak melulu ngobrol, gak melulu belajar. Santai aja!!

Di sini kita akan share tips menulis, all about wattpad, share novel yang menarik, quotes, dan tips bikin cover.

Selain itu, kita juga akan buat event event menarik di hari tertentu!

Gimana?? Asyik kan!!
Jadi ada yang pengen gabung??

Gampang kok!

Kalian tinggal isi formulir yang di sediain di chapter  selanjutnya 👉👉
Tapi jangan lupa voment di chapter ini dulu ya 😀

Kalo udah, kalian kirim formulir itu ke admin admin resmi ANG...

Oh iya hampir lupa, kita belum kenalan sama admin admin resmi ANG, nih

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Oh iya hampir lupa, kita belum kenalan sama admin admin resmi ANG, nih.

Owner:
Sugarluve
LushitDream

Dan admin-adminnya:
Admin grapich
Sugarluve
lebeluv
anisahsholehah
Admin presensi
fictononfic_dania
Admin grup & Sosmed
LushitDream
lebeluv
Admin materi
araudhab
Admin krisar
YuuHaoLicth
Admin event
LushitDream
antareSankey
Admin sharing & seminar
sweedyvdca

Nanti kalian bisa kirim formulirnya ke owner yang udah di sebut di atas tadi ya😁

Segitu dulu yaa!

Chapter selanjutnya adalah rules yang harus di taati saat menjadi anggota ANG.

Wassalamu'alaikum ....

Author Next Generation (Info & Laman Hubung)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang