Waiting For Love

1K 82 3
                                    

WARNING!!!

BOY X BOY AREA

HOMOPOBIA? NAGAJUSEYO!

FUJOSHI AREA!

17+

KHUSUS KALIAN YANG SUCI DAN BERSIH, INI FF ONESHOOT YANG KOTOR DAN PENUH DOSA:) JADI HARAP MENJAUH!

UNTUK KALIAN MAHLUK FUJO, MAMPIR SIAPATAU AJA SUKA:)

KARYA KAMI DITULIS BUKAN BERTUJUAN UNTUK MERUSAK,MENYINGGUNG, ATAU MERENDAHKAN SIAPAPUN. SEMUA MURNI HANYA UNTUK BERSENANG-SENANG. JADI JIKA KALIAN YANG SUKA SALAH LAPAK, SILAHKAN OUT DARI FF INI!

TAPI KALO KALIAN TETAP MAKSA MAU BACA FF INI, GUE GA LARANG. ASAL! JANGAN MENGANGGU ATAU MERENDAHKAN KARYA KAMI!

OKEY.

CAST DAN VISUALISASINYA SAYA CUMA MINJEM MEREKA, KARENA SELEBIHNYA SEMUA MILIK TUHAN YME.

ARE YOU READY GUYS?:')

HAPPY READING^^

***

Title   : Waiting For Love
Write : ichacy61
Cast     : Byun Baekhyun,Park Chanyeol, Xi Luhan, Oh Sehun, Bae Irene

》》》

Baekhyun meringis sakit ketika merasakan punggungnya membentur kuat sudut meja, sudut bibirnya terasa perih dan berkedut akibat tamparan keras dari pemilik tangan yang bertubuh kekar yang saat ini berdiri dihadapannya. Pria itu mendekati Baekhyun. Berjongkok kemudian

Grep!

Rasanya kali ini Baekhyun ingin mati saja saat merasakan kulit kepalanya seperti ingin robek. Wajahnya mendongak menatap langit langit kamar, sedangkan air matanya terus mengalir perasakan pedih yang berasal dari kepalanya.

Yah pria itu menjambak kasar rambut Baekhyun.

"Ini akibat kau kurang ajar dan tidak tau diri"ucapnya dengan suara rendah membuat Baekhyun merasakan kembali sudut hatinya beradah.

Pria itu menghempaskan tubuh Baekhyun, membiarkan gadis itu menangis, meratapi nasib malangnya diatas lantai yang dingin itu. Tangis Baekhyun pecah, rasa sakit disekujur tubuhnya sudah tidak dapat dihitung lagi berapa banyak jumlahnya, karena yang Baekhyun tau selama tiga tahun ini dapat setiap harinya, ia selalu mendapatkan luka baru.

Baekhyun, gadis berusia 26 tahun yang menikah dengan seorang pengusaha bernama Park Chanyeol. Mereka menikah tiga tahun yang lalu, tidak seperti kebanyakan pernikahan pada umumnya, mereka menikah atas dasar paksaan kedua orang tua Chanyeol.

Baekhyun mengalami nasib buruk seperti ini sudah 3 tahun lamanya, setiap hari ia selalu mendapatkan berbagai macam luka entah itu fisik maupun batinnya.

Bagi Baekhyun dia sudah biasa dengan hal itu. Dia sudah terbiasa dengan rasa sakitnya. Namun, sampai kapan ia mau terus terusan disakiti? Bukankah ia cuma manusia biasa yang juga mempunyai batas lelah untuk bertahan?

Baekhyun menatap kepergian suaminya dengan tatapan nanar. Pandangannya terus terarah pada pintu kamar mereka yang masih setia terbuka. Punggung lebar itu kini tidak nampak lagi, menyisakkan  Baekhyun bertemankan sunyi dirumah besar nan megah yang hanya dihuni oleh sepasang suami istri dan juga dua orang pembantu rumah tangga.

"Nyonya!"pekik salah seorang pembantu yang baru saja melintas didepan kamar Baekhyun dan Chanyeol. Pemandangan seperti ini bagi mereka sudah biasa. Namun tetap saja mereka tidak tega melihat Baekhyun yang terus terusan disakiti oleh Chanyeol.

FF ONESHOOT STORY EXOXBTSXWANNAONETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang