00

132 7 0
                                    

Hari ini adalah hari pertama gue dan kakak gue sekolah di Jakarta. Gue pindahan dari Korea. Mama gue orang Taiwan sedangkan papa gue orang Korea, gue sama abang gue orang Indonesia. Lah ko bisa ya?

Karna gue besar di Indo. Gue di Indo sampe umur 13 tahun, soalnya perusahaan papa itu di Indo jadi gue tinggal di Indo. Bahasa Indo gue lancar banget loh  :))

"Woy, ka Yugyeom! Cepetan gue telat nih! "Kata gue ke Kak Yugyeom. Kak Yugyeom itu kakak kandung gue.

"Iya dek"eh btw, kak Yugyeom itu orangnya baik bgt loh.

Gue sama kak Yugyeom pergi ke sekolah dengan mobil. 20 menit kemudian kita udah sampe. Karna kak Yugyeom ngebut, ya wajarlah orang udah telat.

Gue sama kak Yugyeom pergi ke kantor kepseknya. Trus kita diantar ke kelas masing masing. Pas udah sampe di kelas, gurunya, kalau gak salah namanya Bu Suzy, suruh gue buat perkenalan diri gitu. Btw, gurunya cantik banget loh!

"Hai, nama gue Chou Tzuyu. Kalian bisa panggil gue Tzuyu. Gue pindahan dari Korea. Umur gue 16 tahun " Kata gue ke semua anak kelas ini. Eh, btw gue ini kelas 2 SMA loh.

"Baiklah Tzuyu. Apa ada yang mau kalian tanyakan ?" Kata Bu Suzy.

"Tzuyu udah punya pacar belom? " Kata salah satu cowok di situ.

"Em, udah. Tapi, dia sekarang di Korea " kata gue.

"Yahh, udah punya. Gak jadi deh gue deketin "kata cowo yg lain.
"Emg lo bisa lebih ganteng gitu, dari oppa Korea"kata cewek di kelas itu.
"Kayaknya bisa deh " Kata salah satu cowo yang tampangnya pas²an -_-

"Em Tzuyu, minta id line nya dong " Kata salah satu cowo lagi. Duh , bisa apes gue ditanyain terus. Mau gak mau ya gue kasilah id line gue. Dan gue disuruh bu Suzy buat duduk sama Jisoo. Ya kalau gak salah namanya Jisoo!

Kring(bel istirahat).

Gue lansung line temen gue , namanya Lisa. Kalau Lisa sih teman gue dari kecil , gue besar di Indo loh.

Line

LisaUnyu

Tzuyu
Eh, gue di kelas nih.
Lo kesini lah, kelas XI Mia 1
Ke Kantin bareng

LisaUnyu
Okey beb, tunggu aku yah 😘 .
Read.

Gue tunggu Lisa di kelas. Tiba² si Jisoo ngajak gue ke kantin.

"Eh, Tzuyu. Ke Kantin kuy! Lo ikut gak? "Tanya Jisoo.

"Um, boleh deh, tapi gue tunggu temen gue dulu. Dia anak sekolah ini kok "kata gue.

"Oh yaudah, btw, nama temen lo siapa? "

"Lisa, anak XI Ips 2 " kta gue. Dan pas juga waktu itu Lisa udah dateng.

"Tzuyu"Kata Lisa trus dia peluk gue.

"Eh, Jichu! "Kata Lisa ke Jisoo. Ternyata mereka udah kenal. Gue, Jisoo, sama Lisa pergi ke kantin. Di kantin juga ada kak Yugyeom sama temen²nya, mungkin kak Yugyeom juga udah dapet banyak temen.
Gue sama Jisoo pesan makanan. Pas gue mau ngantar makanan tiba ² aja gue gak sengaja nabrak orang .

"Aww, sorry " Kata gue ke cowo itu. Dan gue gak sengaja tumpahin Milshake chocolate gue ke baju cowo itu :V.

"Ma-maaf"Gue gugup, takut, nanti dia marah gimana.

"Sini ikut gue "Cowo itu narik tangan gue. Kan gue udah tau aja, pasti gue mau dimarahin. Apes gue hari ini mah. Gue dibawa ke koridor sekolah ini.

"Eh, so-sorry, gue tadi gak sengaja, ma-maaf" Kata gue ke cowo itu.

"Maaf, lo bilang cuman maaf! "Katanya ngebentak gue T_T .

"Gu-gue gak sengaja " kata gue sama dia.

"Lo murid baru? Siapa nama lo? "Tanya cowo itu.

"Tzuyu, nama gue Tzuyu " Jawab gue.

"gue Kim Taehyung, kls XII "

"Kak lepasin gue plizzz "gue mohon ² ke dia.

"Oke, gue lepasin lo, tapi ada syaratnya "

"Apa? " Tanya gue.

"Lo harus jadi pacar boongan gue! "
-Kth

"Pacar boongan, maksudnya? " Tanya gue.

"Ya pacar boongan, selain ngeselin, ternyata lo ogeb juga . Kalau di depan orang lain ya kita pacaran, tapi aslinya enggak! " Anjir, Taehyung anjir. Ngatain gue ogeb?  Hellow,, gue keturunan Korea woy, Koriyahh.

"Tapi.. "
"Kalau lo nolak hidup lo gak akan tenang di sekolah ini"Ancam ka Taehyung. Gue sih mau nolak, tapi ancamannya itu loh -_-# .

"Oke deh gue mau"terpaksa deh.

"Mana hp lo? "-kth.

"Buat apa? "

"Udah kasih aja, nyolot aja lo " untung ganteng •﹏• . Gue kasih hp gue ke Kak Taehyung itu. Dan dia kasih gue id line sama no. Hp nya. Tapi, lumayan juga sih, dapet id nya cogan >3< . Abisitu gue balik ke kelas. Karena udah mau bel, gue gak jadi makan deh →_→ 

"Eh Tzu, lo kemana aja sih? " Tanya Jisoo yang udah duduk di samping gue.

"Eh lo tau kak Taehyung gak Jis? " Tanya gue ke Jisoo.

"Kak Taehyung! Gue saranin aja ya yu, mending lo jangan berurusan sama dia. Dia itu anak dari pemilik sekolah ini. Tapi, sifatnya itu kasar. Tapi dia pinter sih " Jelas Jisoo. Dan gue manggut² ngerti. Gimana gak berurusan, gue aja udah kena!.

"Lo belum jawab pertanyaan gue yu, lo kemana aja tadi? " Tanya Jisoo. Dan gue ngejelasin semuanya sama Jisoo.

"Astaga! Gilaak, bisa gawat lo Yu. Siap² aja lo bakal apes. Kalau masalah ini sih, sorry yu! Gue gak bisa nolongin. Tapi, gue akan bantuin lo kok. Gue akan cari caranya. " Jisoo baik banget ,tapii...

Siap² Chou Tzuyu lo bakal apes di sekolah ini .... !

Ciyee, yang bakalan apes apa seneng? 😎 .
Annyeong para riders, mian klau ceritanya receh,garing, bosenin. Apalagi Typo. Ini aku buat cerita karna lagi gabut bgt 😑

Kalau suka jangan lupa Voment yah?

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: May 02, 2018 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Me and You become us Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang