❤22❤

171 25 0
                                    














😘 Happy Reading biu 😘











Setelah kegiatan panas mereka di pagi hari ah aniya di pagi sampai siang hari tepatnya sang pengantin baru kita tengah bersiap untuk makan siang yang sangat amat terlambat.

"baby mau makan apa hem." tanya sehun ke umji yang duduk di bangku belakang

(mereka sedang didalam mobil ya, posisinya chanyeol mengemudi, sehun duduk disamping chanyeol dan umji dibelakang.)

"pasta umji mau pasta boleh kah" ucap umji antusias.

Chanyeol dan sehun yang mendengar umjinya sangat bersemangat mengatakan pasta spontan mengembangkan senyuman maut mereka ke yeoja yang sekarang sudah resmi menjadi isteri mereka.

"baiklah untuk princess apapun kami turuti 😊" kata chanyeol.

"yey. . saranghae my loves 😘" ucap umji dan mengecup kedua pipi suaminya dengan cepat.

sedangkan sehun dan chanyeol yang mendapatkan kecupan kilat dari sang isteri tentu saja senang, mereka bersyukur Tuhan membuka mata dan hati mereka untuk melihat dan menggenggam malaikat yang tengah tersenyum saat ini.

Di sisi lain story. . .

"wendy, kau yakin sudah bisa melupakan chanyeol." tanya irene yang duduk dihadapannya.

"ya awalnya aku mampu, tapi nyatanya tidak haha lucu bukan yang sejak awal hanya ingin menghabiskan hartanya saja, setelah aku mendapatkannya dan meninggalkan dia dalam keterpurukan, sekarang aku yang menyadari seorang wendy benar benar jatuh dalam cinta seorang park chanyeol yang bodoh hahaha." kata wendy disela tertawa mirisnya akan apa yang dia alami akhir akhir ini.

"terus kau bagaimana irene?" lanjut wendy lagi.

Sebelum menjawab irene menunjukan smirk andalannya.

"ya kau bisa lihat, bersama minho tidak seperti saat bersama sehun, minho lebih berambisi sedangkan sehun mau mengalah untuk ku, bahkan saat aku minta putus minho langsung bilang iya dan pergi begitu saja, dan yang paling bodoh adalah sehun menjadi bank berjalan ku dan aku irene menjadi bank berjalan minho kekasih ku sendiri hahaha lucu bukan." jelas irene tertawa miris untuk dirinya sendiri.

"ne kita menyedihkan haha dan btw apa kau juga mulai jatuh cinta dengan sehun?" tanya wendy lagi sambil menyeruput kopinya.

"hem sama seperti mu aku juga mulai menyadari kalau aku jatuh cinta pada mantan bank berjalan ku." kata irene sambil menatap keluar cafe.

"dan yang ku dengar mereka sudah menikah kemarin." kata wendy mengikuti apa yang dilakukan irene menatap keluar cafe.

"terus apa yang dipikiran mu sama dengan apa yang ku pikitkan wendya." tanya irene menatap kelawan bicaranya.

Wendy pun menatap balik irene dengan smirk andalannya.

"kapan kita bisa memulainya hem." balas wendy.

"biarkan yeoja itu menikmati kebahagiannya dengan kedua suaminya, setelah itu kita mulai rencana kita 😏"

"😏 kau benar kita tidak perlu terburu buru bukan." balas wendy.

P.H.O + SEQUEL(📥✋)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang