Hari ini, aku ada kelas. Ya walaupun banyak di tunda kelasnya. Dosen sok sibuk.
Jadi gini aku mau cerita.
Di chapter pertama sudah aku ceritain tentang "aku dan dia". Di sini aku mau menceritakan lagi kisahku dan dia.
Dan inilah cerita "kami"
Hari ini, hari rabu. Seperti biasa, mengawali hari dengan ada kelas pagi sampai sore.
Pagi itu aku dan dia satu kelas. Ya walaupun tidak sering satu kelas tapi ada beberapa sih.
Jadi pagi itu kami masuk dan di suruh bagi perkelompok duduknya. Aku dan dia eda kelompok. Otomatis jauh duduknya.
Ya aku bersikap biasa aja, walaupun ga rela gitu.
Di kelompokku, ada 6 cewek termasuk aku. Salah satu anggota kami ada cewek cantik. Ga cantik banget sih. Manis orangnya.
Aku dan temenku itu, sebut aja namanya wendy. Sering banget bercanda. Deket deketan. Namanya juga temen sama gilanya.
Kalo dipisahkan bumi tenang, aman, sejahtera. Aku ga suka itu:'( canda ah hehe
Nah saat jam berakhir dan kami mau pulang. Aku berdiri di depan kelas mau mengobrol sama dosenku.
Ada irene juga di situ.
Tau ga..
Dia liatin aku make ujung mata
Matanya seakan akan mau marah tapi ga bisa.
Maybe it's just my feeling
But it's True, I'm not lie.Dia ngeliatinnya serem bet:'(
Aku pura pura bodoh. Nutupin kegugupan dan menghindar dari wajahnya yg bikin ngajak berumah tangga.
--------
Nah sekian
Terima kasih sudah mau membaca pengalaman gajeku ini
Bye bye
KAMU SEDANG MEMBACA
What Happen To Me? [COMPLETE]✔
NouvellesTapi cuma dengan dia yang bisa bikin aku belok. Seme kece-