Karya:Dwi O.P
Assalamualaikum...,
Selamat membaca..
Bukan novelet bukan cerpen apalagi novel,ini cuma cerita singkat saja..Pagi cerah,di hari..,harinya lupa lagi hari apa terserah yang penting bukan minggu karena saat hari minggu saya tidak di sekolah.
Saat itu hari mendukung perasaanku cerah dan segar yang kurasa saat itu...
Tak banyak yang kuinginkan, mungkin hanya satu atau dua..
Tak banyak yang ingin aku miliki...mungkin salah satunya seseorang.
Pagi itu aku berada di depan kelas melihat suasana pagi di sekolah sambil melihat lapangan dari selasar lantai satu,lalu mataku tertuju pada salah satu seseorang dibawah sana...dia berjalan diiringi senyum pagi...yang lain tak kuhiraukan mataku terus memandanginya sampai tubuhnya tak bisa kulihat lagi karena terhalang bangunan dari tempat ku berdiri...,lalu ku berkata dalam hati " ya tuhan bisakah kau ulangi dan hentikan waktu saat ia lewat" hahh kurasa kusudah gila..
Waktu waktu ku bertemu dengan dia hanya di waktu tertentu saja,tak jarang mataku mencarinya..,bahkan saat jarang bertemu aku merindukan senyumnya...entah kenapa aku menyukai senyumnya.
Wahai sang pencipta jika boleh kuminta satu permintaan saat ini " Ya tuhan aku ingin dia".
TAMATYyaa...ini cerita yang pertama saya post
Terimakasih sudah membaca..
Jangan lupa vote dan komen..
KAMU SEDANG MEMBACA
Cerita Singkat
Short StoryCerita singkat curahan hati seorang gadis yang mengagumi seseorang,yang hanya bisa ia lakukan hanya melihatnya dari kejauhan.