"JANGAN PULANG DULUAN. PIKET GAK LU ANJER!!" Baru mau balik, si Haechan ngalangin gue di pintu.
Dulu gue pikir kalo dia jadi ketua kelas bakalan enak kali ya gausah piket-piketan, tapi malah rajin dia brrr
"IYA" jawab gue nyolot terus ngambil sapu di pinggir lemari.
Gue nyapu satu baris soalnya yang nyapu juga ada banyak sih. Terus gue sapuin kolong meja guru yang banyak tai tikus, di dalem lemari bahkan ada bangke tikus ewh.
"BANGKIR GUE MANA?"
Felix lucknut, kayak gaada nama yang bagusan aja apa.
"Bal, tolong pindahin bangke tikus-nya dong sama yang lain, masa cewe suruh megang bangke tikus," suruh gue ke Jaemin sambil ngasih sekop.
"Yeu sama-sama bangke padahal."
Bodo gue gapeduli. Sekarang gue nyamperin Felix dulu yang manggil dari luar kelas.
"Kenapa?" Tanya gue.
"Masih piket kan?"
"Iya, kenapa?"
"Boleh gakㅡ jadi gini, tadi papanya Nancy WA aku suruh nganter Nancy pulang soalnya gabisa jemput."
"Oalah," gue manggut-manggut.
"Kan kamu masih piket, jadi aku nganterin Nancy dulu ya? Nanti tunggu aja di halte, jangan di sekolah."
"Siap!" Gue ngacungin jempol terus ditempelin ke idungnya Felix sampe mendelep.
"Gapapa kan?"
"Yaelah sans," jawab gue dan Felix senyum miring bikin dia tambah ganteng.
"Tunggu di halte okay?"
"Okay!"
Felix langsung ngacir gatau kemana. Kalo ada yang nyangka gue cemburu, itu salah. Sumpah gue gak merasa keberatan walaupun mungkin nanti harus nunggu Felix di halte.
"BENGONG AE LO! SIAP-SIAP MAU CABUT YAK?!"
"HAECHANJING JANGAN NGAGETIN NAPA!!"
✗✗✗
Selesai piket, gue buru-buru ke halte deket sekolah soalnya udah mendung. Kalo gak buru-buru neduh disana bisa kebasahan.
Di halte gue cuma duduk sendirian. Sedih banget kan? Iya kan? Jawab aja iya
Bahkan sekarang udah ujan dan gue masih nunggu Felix. Yakin gak ya dia bakal kesini? Ya siapa juga sih yang mau ujan-ujanan demi jemput pacarnya?
Mungkin ada yang kayak gitu, tapi menurut gue Felix nggak bakal ngelakuin itu. Udah pelit duit, pelit hati pula itu anak.
Udah 30 menit gaes gue nunggu dua hal sambil berdoa; yang pertama nunggu Felix supaya cepet dateng, yang kedua nunggu ujan berenti. Gak tau siapa yang bakal terkabul duluan.
Kira
Bang? Jemput dongABANGQ SYG
ye gila
Mana bisa njir gwa lg di kampusKira
Jemput dong ujan nihABANGQ SYG
Coba lu minta setengah jam yg lalu cuk, bisa jmpt gwaKira
Bang jemput dong di halteABANGQ SYG
BACOT AH
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔] i am NOT ✗hwanghyunjin+leefelix
Historia CortaI am not the only girl who they love. #186 in Short Story ⚠️ ga baku, harsh words, lokal | 170318-160518 | complete | ©acciobaejin; 2018