Sebelumnya jangan lupa streaming MV Gfriend yang terbaru ye.
.
.
This Fanfiction proundly present by Author
Dedicated for @Gfriend Korean's Girlband
Inspired by Time for the moon night
Main Cast : Eunha x Sinb
.
.
.
.
The shimmering starlight shines, but you
Where are you looking at?
I think you'll be gone soonAku masih disini, hanya bisa melihatmu dari jendela kamarku, melihatmu dari jauh. Menatap bintang yang tak terlihat gemerlapnya karena matahari belum mau mengalah untuk segera pergi, aku mengingat masa lalu. Bukankah kita dulu sering bersama ? ditengah malam duduk berdua. Kini hanya aku sendirian, tidak kah kau tau itu ? Mengapa kau pergi begitu cepat?
Turn on the lights, my heart is dark
Today, I'm feeling sad
It seems like my presence of mind
Isn't in your heart?
I wonder when you threw me outNyalakan lampu hatiku, aku mohon. Disini amat gelap aku kedinginan, Sinb aku mohon. Cari aku, tak bisa kah kau merasakan kehadiranku ada dihatimu ? aku sangat mengaharapkan itu, hingga aku menunggu sampai kau benar benar akan mengusirku tak berada didekatmu bahkan dihidupmu, membiarkan aku yang pergi namun malah kamu yang meninggalkanku.
The stars shine as much as you like
I still don't know what to do
What speech is trapped in the fog?
I'm thinking about you helplessly tonightKau sangat menyukai bintang bintang yang sangat bersinar di tengah malam, aku masih ingat diatas atap rumah, berdua kita berpegang tangan "ne, eunha unnie. Kau tau mengapa aku sangat menyukai bintang ?" Aku hanya menggeleng pelan sembari bermain dengan jemari lentikmu. "hm, kau punya kaca ?" Aku mengambilkannya. "Coba lihat" Kau memberikannya padaku. "Bersinar ? bayangkan jika ada kamu sebanyak itu, aku akan sangat senang" Gombal sekali kan ? Ah sial, kenapa aku harus memikirkanmu tiap malam. Kau sangat kurang ajar.
The shimmering starlight shines, but you
Where are you looking at?
I think you'll be gone soon
The time to wait is over
I'll send you away now
I want to secretly keep you in my room tonight
Night, night, fly through the night sky
As time time for the moon night
I'll meet you in my dreamsApa kau juga melihatnya ? Gemerlap Cahaya bintang yang sangat terang. Hei, kau mendengarku ? Aku tau kalau sudah pergi, haruskah aku menunggumu ? aku lelah, jika kau memang ingin kembali, maka cepatlah sebelum aku merubah hatiku karna lelah menunggu kedatanganmu. Ingin sekali aku melepasmu, membiarkanmu pergi jauh dari hatiku dan pikiranku. Namun aku masih ragu, kehadiranmu masih terasa di dalam kamarku. Ku lihat sejenak sebuah anting berbentuk bintang yang ku simpan dengan rapi "Unnie! Ini lucu sekali! Boleh buatku ?" Tanyamu sembari membawa anting ini. Aku akan menjaganya, untukmu Sinb-ah. Seperti bintang dan rembulan yang ada di malam hari, aku ingin bertemu denganmu untuk yang kesekian kali walaupun dalam mimpi, aku terlelap di sandaran bahumu lalu kau memelukku. Lantas menciumku diam diam ketika aku tidur.
Should I confess my love? (confess)
I keep calling you out the window
So between you and me
I hope it narrows down tonightHaruskah aku bilang padamu bahwa aku juga mencintaimu ? Bukankah kau ingin mendengarkan ini ? hei sinb-ah, jawablah... dari jendela ini aku terus menerus memanggilmu tanpa henti hingga jarak antara kamu dan aku semakin dekat sedekat aku dengan malam ini. Ah, hari semakin dingin. Haruskah aku menutup jendelanya?
I'm not sure if I can get close to you
I'm hesitating but I'm staying here
You don't see how much I love itIt's been a few days now since I've been whimpering
Where are you going?
I want to follow you right now
The moment we waited for, it's all passed today
Tonight, I helplessly chased you
You're out of reach and I miss you
Night, night, fly through the night sky
As time time for the moon night
I'll meet you in my dreamsBertahun tahun kamu pergi, Aku ragu, apa aku masih bisa lebih dekat dengamu ? Tapi aku tetap disini, tidak kah kau tau betapa aku menyukai tempat ini? Bahkan ketika aku sedih kau menghiburku disini, di ruangan kecil yang bahkan tak seluas kamarmu disana. Aku merintih untuk kesekian kali, menunggu kamu datang lagi ke ruangan ini, memangnya kemana kamu pergi hingga tak kembali? aku ingin mengejarmu sekarang, aku tak peduli lagi bahkan jika aku jatuh berkali kali nanti asal aku bertemu denganmu karena aku sangat merindukanmu. Kalau bukan karna penyakit ini aku akan kesana, menjemputmu pulang.
Apa itu kau sinb-ah yang berlari ? mencariku ? Lekas kemari, aku merindukanmu. Aku berteriak lantang, meraba-raba lantai dan mencoba berjalan mengikuti dinding kamar. akhirnya kau datang, terima kasih karena mendengarkanku. Aku memelukmu erat dan kau membalasnya dengan lembut, "aku sangat merindukanmu, bisakah kau disini untukku?" pintaku.
"Mianhe unnie..." katamu lirih, wangi citrus yang selalu kau pakai tak pernah berubah, aku tau bahwa ini kau, kau akan kembali. "ada apa dengan matamu?" tanyamu dan aku tersenyum sejenak. kau meraba wajahku, ah betapa halusnya tanganmu. Aku memegang tanganmu balik.
"sst... kau tidak perlu kuatir sinb-ah, kau tidak ada yang terluka? Baik baik saja ?"
.
.
.
.
Sedang diantara mereka sowon, yuju, yerin, dan umji hanya melihat dari pintu. Memandang dengan nanar kedua orang yang tidak ditakdirkan bersama itu sedang eunha buta dan sinb hilang ingatan.
END.
Ampun hahaha..... ini adalah pertama kalinya buat fanfiction tentang gfriend. Kaga kuat ding pengen banget nyiksa eunha sama sinb lahir batin, huahaahaha /tawa setan/ - bercanda- mumpung liat mvnya ada momen eunha sama sinb, padahal author ngeship sinbxyerin, dah sekuat tenaga pengen bikin sinb yerin pake time for the moon night, tapi momenya terlalu sedikit buuung!!!!! T.T mohon maaf kalo ada kalimat /kata dengan bahasa korea ada yang salah. Mohon diingatkan dengan cerdas. Karna saya juga baru suka korea 5 bulan yang lalu^^
Akhir kata Thanks for reading^^
ibi
YOU ARE READING
Time For The Moon Night
FanfictionAku masih disini, hanya bisa melihatmu dari jendela kamarku Kini hanya aku sendirian. Aku ragu, apa aku masih bisa lebih dekat dengamu ? Aku merintih untuk kesekian kali, menunggu kamu datang lagi ke ruangan ini, Sinb-ah