Suka

4K 134 27
                                    

Pagi-pagi banget Beby uda bangun, rencananya sih dia mau ngajakin Shania berangkat pake sepeda, makanya dia bangun pagi biar kaga telat.

Abis mandi, Beby buru-buru ke garasi trus dia keluarin sepeda buluk dari jaman baheula yang dia dapet dari undian ciki.

Ocol namanya.

Beby ngelap Ocol sampe kinclong, biasa lah ya biar itu sepeda keliatan cakep di depan Shania.

'Kok gua namain lu Ocol sih? Nama apaan coba tuh! Untung kaga gua namanya Ocoli.' -Beby

💃💃

"Shaniaaaa buruan woy!"

Shania yang lagi enak-enak sarapan pangsit jadi keselek gegara teriakan si kunyuk. Ngapain sih segala teriak-teriak, turunan Tarzan apa begimana?

Shania langsung pamit sama orang tuanya. Benerin jam abu-abu yang dia pake sambil jalan cepet keluar rumah, gak lupa juga dia semprotin parfum yang katanya dikasih Raja Salman.

Kenal Raja Salman juga kaga lu dih!

"Wuidih, kinclong amat sepeda lu, Beb,"

Beby cuma senyum bangga sambil sendekapin tangan di keteknya.

"Wosh, yaiyalah. Yuk naik." Beby nepuk boncengan belakangnya, ngasih Shania isyarat biar duduk disitu.

Shania bener-bener girang, dia lupa kapan terakhir kali naik sepeda. Sepeda merah bercorak item dibagian tengah itu siap berangkat!

👉👌👉👌👉👌

Ga kerasa Shania sama Beby uda jadi murid SMA hampir 2 tahun lamanya. Banyak hal mereka alamin bareng, dari mulai suka duka, sampe Beby nyungsep di comberan sekolah juga uda pernah dialamin. Intinya 2 tahun ini mereka selalu bareng, sampe-sampe orang disekitar mereka curiga kalo ada hubungan lebih diantara mereka.

Setiap ditanya 'Lu pacarin Shania ya, Beb?' atau 'Si tengkorak anak Ips itu pacar lu, Shan?' mereka selalu jawab 'Orang kita gada apa-apa, sotoy lu botol kratingdeng!'.

Ya gitu, mereka selalu aja ngelak, padahal.....

















Mereka saling suka satu sama lain!

👄👅👄👅

Setelah nganter Shania ke kelas, Beby jalan santai buat ke perpustakaan, rencananya dia mau pinjem buku buat tugasnya pak Sami'un.

Beby itu famous boss! Beby jalan sambil siulan aja para uke uda pada jejeritan, berasa nonton oppa-oppa korea kali. Harus diakuin sih emang, walaupun kurus kering kek rempeyek, tapi karisma yang Beby punya gak bisa diremehin.

Beby itu tinggi, putih, rambut acak-acakan yang selalu bikin para uke hamil onlen. Gimana engga, dia keliatan nghh banget coy, bikin para uke uh ah yeshh kalo liat Beby.

Dan ya, Beby itu kerdus!

Anjing emang! Anak kepsek aja dibaperin, dimanfaatin ini itu. Dan dengan gobloknya itu orang nurutin maunya Beby:( apa yang diminta selalu dikasih, pokoknya dia gamau kehilangan Beby! Ayana namanya. Gadis turunan Arab yang dibikin Beby tergila-gila sama tingkahnya. Tapi semua itu berakhir pas Shania tau hubungan mereka dari Naomi.




Yap, Beby rela mutusin salah satu primadona sekolah demi siapa?













Ya Shania lah!

~~

Yow :v
Sengaja gua cepetin alurnya biar ini ff kelar sebelum Ramadhan, rencana awal sih mau bikin sampe part 50. Boong deng hehe.
Rencana awal emang sebenernya mau bikin ini ff jadi panjang, tapi gua baru nyadar bgst:(

Baru nyadar kalo mau puasaan. Dan ya gua gamau ngambil resiko, maybe gua bakal selesein ini ff secepatnya dan bakal gua apus pas uda Ramadhan.

Berita baik, gua gajadi ngeprivate ini ff 👉👌👉👌
So ya, minta kesadarannya aja karena gua uda ngewarning dari awal. Gua bakal nambahin gambar-gambar yang bisa nunjang imajinasi kalian, kurang baik apa coba gua ha:v
So silahkan yang mau unfoll gua, yang dulunya ngefollow biar cuma bisa baca cerita ini.

Gak usah vote, cerita gua jelek! Komen aja cukup.


Beautiful ; BebNju
©Stanbyyoo

Beautiful ; BebNjuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang