18.

789 88 13
                                    

"Yaudah nih lo aduk sup ini"  (ucap Jihyo sambil nyerahin sendok

"Okedeh"  (Namjoon mengacungkan jempolnya)

Setelah nyerahin sendok sama Namjoon, Jihyo berjalan kearah luar dapur.

"Eh, Hyoo lo mau kemana jangan tinggalin gue sendiri"  (teriak Namjoon)

"Tunggu bentaran, gue mau lap meja makan dulu"  (jawab Jihyo dengan teriakan juga)

"Jangan lama lama"  (teriak Namjoon lagi)

"Iyaa, takut amat sih gue tinggalin"  (balas Jihyo dengan teriak juga)

Setelah mengelap meja makan, Jihyo pun kembali ke dapur.

"Matiin tuh kompor gas nya, udah matang supnya"  (perintah Jihyo)

"Gimanaa caranya?"  (tanya Namjoon bingung)

"Aishhh, itu aja gak bisa"  (kesal Jihyo)

"Nih lo liat ni"  (ucap Jihyo sambil matiin kompor gasnya)

"Oohh gitu"  (Namjoon mengangguk mengerti)

"Sekarang lo pindahin sup nya ke dalam mangkok besar itu"  (perintah Jihyo kepada Namjoon)

"Hati hati mindahinnya"  (peringat Jihyo)

"Oke oke"  (jawab Namjoon)

Saat hendak nuangin sup nya ke dalam mangkok, tangan Namjoon kepanasan dan alhasil sup nya sedikit tumpah ke tangan Namjoon sebelah kanan.

"Aduhhh, panas panas"  (teriak Namjoon kesakitan)

"Astagaa Namjoon"  (Jihyo langsung reflek menghadap Namjoon)

"Tangan gue Hyoo, aduhhhh"

"Sini sini, gue siram pake air kran"  (Jihyo menyiram tangan Namjoon dengan air kran cucian piring)

"Aduhhh panas Hyo"  (Namjoon masih kesakitan)

"Udahh gak apa apa"  (Jihyo menenangkan)

"Tapiii..."  (ucapan Namjoon diputus oleh Jihyo)

"Udahh, lo duduk dulu dikursi biar gue cari salep dulu"  (ucap Jihyo dan Namjoon menuruti apa yang disuruh Jihyo)

"Aduhh perihh Hyo, cepetan"  (teriak Namjoon)

"Iya iya"  (Jihyo datang dengan membawa salep)

"Sini tangan lo"  (Jihyo meletakkan tangan Namjoon di paha nya dan mulai mengoleskan salep ke tangan Namjoon)

"Akhhhh perih banget"  (pekik Namjoon dengan keras)

"Ishh, tahan bentaran napa jangan teriak teriak budek nanti telinga gue"  (omel Jihyo kepada Namjoon)

"Makanya kan udah gue bilang hati hati tadi, masih aja ceroboh"  (ucap Jihyo sambil niup tangannya Namjoon yang luka tadi)

Namjoon meloloskan senyumannya saat Jihyo dengan telatennya mengobati lukanya.

"Nihh, udah gak sakit lagi kan?"  (tanya Jihyo)

"Iyaa udah mendingan sih"

"Yaudah lo duduk aja disini, biar gue yang siapin makanannya"  (ucap Jihyo dan langsung menuju dapur kembali)

"Tunggu Hyo, gue mau bantu"  (ucap Namjoon dan itu ngebuat Jihyo berhenti menuju dapur)

"Gak usah, mendingan lo duduk aja tangan lo masih belum sembuh"  (ucap Jihyo sedikit perhatian)

"Gue bisa kok"  (ucap Namjoon gak menyerah)

"Huhhh, yaudahh"  (akhirnya Jihyo mengijinkan Namjoon untuk membantunya)

Jihyo dan Namjoon pun kembali berjalan menuju dapur. Sesampainya didapurr....

"Karna tangan lo masih belum sembuh, jadi lo bawa gelas ini aja ke atas meja makan"  (Jihyo meletakkan gelas dihadapan Namjoon)

"Udahh, bawa gelas ini ke atas meja sana"  (ucap Jihyo)

"Ohh iya bawa gelas nya satu satu aja, kan tangan lo masih belum sembuh"

"Iya, siap boss"  (ucap Namjoon dengan bergaya hormat)

Jihyo hanya terkekeh melihat kelakuan Namjoon

*Setelah semua makanan sudah tertata rapi di piring, Jihyo ke atas buat manggil ketiga sahabatnya*

"Joon, gue ke atas dulu yaa manggil yang lain"  (ucap Jihyo)

"Iyaa, panggilin Wendy juga yaa"

"Iya iyaa"  (Jihyo tersenyum kecut)

Jihyo pun pergi ke atas, sesampainya di lantai 2 Jihyo langsung menuju kamarnya.

"Nayy"  (panggil Jihyo)

"Ehh, Hyoo"  (jawab Nayeon yang langsung melihat kearah suara)

"Makanan nya udh siapa, kajja kita makan"  (Jihyo memberitahu)

"Ohh udah jadi yaa, hehehe"  (jawab Nayeon dengan terkekeh)

"Maaf ya tadi gue gak bantu lo masak sampe selesai"  (Nayeon meminta maaf)

"Iya iya, gak papa kok kajja kita keluar"

Jihyo dan Nayeon pun keluar kamar.

"Ehh, Momo sama Mina belum dipanggil"  (Nayeon mengingatkan)

"Aigoo lupa gue cepet panggilin Nay, gue mau manggil Wendy dulu"

"Iya iya"  (jawan Nayeon)

Jihyo pun masuk ke dalam kamar Wendy.



TBC





Anyeong Chinguu🤗🤗🤗
Gimana ceritanyaa? Makin gaje yaa😂😂
Semoga kalian suka deh😍😍. Makasih juga buat yang udah vote😊.

Jangan lupa buat voment yaa👍👍

Gomawo






🐳Amyy

MY HEART (Kim Namjoon & Park Jihyo) [Revisi]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang