14 [END]

447 8 4
                                    

.
.
.

"Emm tidak jadi.."

"Yaa oppa...jangan buat penasaran" Kata JiHyo sambil mendorong lengan Jong Kook

"Hahaha, dasar.." Kata Jong Kook

Saat mereka dekat taman, ada 2 motor melaju dengan kecepatan tinggi dan mengarah ke Jong Kook dan JiHyo, dengan sengaja motor itu melaju di dekat mereka, Jong Kook yg menyadari ada motor yg ugal-ugallan tanpa sadar langsung memeluk JiHyo dan membawa ke tepi jalan

"Oppa~!!"
JiHyo berteriak saat Jong Kook memeluk JiHyo.
"JiHyo gwaecan-ha??" Tanya Jong Kook panik sambil memeriksa badan JiHyo.
"Ne" kata JiHyo lirih
"Aish dasar berandal" Jong Kook mengumpat kesal pada 2 motor-motor yg hampir mencelakakan mereka terlebih JiHyo.

...

"Hyeong..hyeong~ mau kemana"
Kwang Soo berteriak memanggil Jae Suk yg tiba-tiba lari pergi menuju halte bus.
Seok Jin dan yg lain juga mengejar Jae Suk yg tiba-tiba bertingkah aneh
"Jae Suk-ah..Yoo Jae Suk~"

"Hyeong ada apa?" Tanya Kwang Soo saat berhasil mencegah Jae Suk.
"Tidak ada, aku harus cepat kembali ke Seoul" Kata Jae Suk setelah memeriksa hpnya, lalu segera naik bus yg baru saja berhenti.
"Ada apa?"
Suara SoMin yg terengah-engah sambil berlari kecil menghampiri teman-temannya.
"Oh apa itu Jae Suk oppa?" Kata SoMin sekilas melihat Jae Suk dalam bus.
"Ne" Kata Kwang Soo singkat, dan langsung mengintruksi teman-temannya untuk pulang.

Setelah mendengar cerita Kwang Soo, SoMin langsung buru-buru pulang, sebenarnya bukan untuk pulang ke rumah tapi dia ke rumah JiHyo.
Sampai di rumah JiHyo, SoMin bertemu ibu JiHyo ternyata JiHyo sedang keluar bersama Jong Kook.
SoMin langsung mencari akal, dan mendapat ide untuk mencari di taman.
Benar saja SoMin melihat JiHyo dan Jong Kook sedang berduaan di taman, SoMin benar-benar tak habis pikir dengan JiHyo seakan tak peduli dengan Jae Suk
..

JSM
Jadi benar? Oh entah apa yg ada didalam otaknya, bahkan pacarnya sendiri ke Busan dia tidak tahu?
Harus bagaimana ini? Apa aku langsung bilang saja?
..

"SoMin? Apa itu Jeon So Min?" Kata Jong Kook sambil menunjuk ke arah SoMin yg berjalan ke arahnya.
"Oh? Bukankah dia sedang berlibur ke luar kota?" Kata JiHyo sedikit bingung.
"SoMin-ah kemari"

"Ne, eonni ada yg ingin aku katakan padamu" Kata SoMin dengan sedikit bingung
"Apa? Ada apa SoMin kau terlihat serius?" kata JiHyo menebak raut wajah SoMin.
"Emm..begini" mata SoMin melirik ke arah Jong Kook, Jong Kook menyadari mungkin mereka ingin bicara soal pribadi, jadi Jong Kook ingin pulang namun di tahan JiHyo.
"Tidak apa, katakan saja SoMin-ah"

"Jae Suk oppa, dia.. baru saja dari sini" Kata SoMin
"Apa?! Jae Suk hyeong disini?" Jong Kook terkejut, dan langsung memeriksa hpnya, dan Jong Kook terkejut banyak pesan dari teman-temannya.
"Tunggu, tapi kenapa Jae Suk oppa tidak menghubungiku." Tanya JiHyo sambil mengotak-ngatik hpnya.
"Jae Suk oppa ingin memberi kejutan kemarin, tapi waktu Jae Suk oppa tahu eonni dengan Jong Kook oppa..." SoMin tak meneruskan kata-katanya, dan menatap JiHyo sedih.

"SoMin antar aku ke Jae Suk oppa kau mau?" Tanya JiHyo
"Eh Jae Suk oppa sudah pergi, baru saja" Kata SoMin
"Apa? Kenapa tidak bilang?" Kata JiHyo kesal.
"Aku baru ingin bilang..tapi..." Kata-kata SoMin terpotong karena JiHyo sudah menarik tangannya hendak menyusul Jae Suk.
"Tunggu, aku ikut" Kata Jong Kook menyusul mereka.
JiHyo melirik Jong Kook takut nanti Jae Suk akan salah sangka lagi, namun Jong Kook membaca raut wajah dan mengerti perasaan JiHyo.
"Aku akan menjelaskan pada Jae Suk hyeong" lanjutnya.

JiHyo, SoMin dan Jong Kook berangkat menggunakan mobil Jong Kook. Mereka kira Jae Suk belum jauh, namun Jae Suk sudah berangkat ke Seoul dan baru saja pesawatnya berangkat.
JiHyo menghubungi eommanya kalau dia akan ke Seoul hari ini, dan dia juga menjelaskan dia tidak sendiri, namun bersama Jong Kook dan SoMin.
Kwang Soo dan teman-teman yg lain mendengar berita itu langsung buru-buru menyusul JiHyo mereka ingin tahu dan juga ingin menemani Jong Kook JiHyo dan SoMin.

My Yeoja || 내 여자 ||Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang