Pagi ini,Diandra hanya menatap kosong di kelasnya.Masih pagi.Hanya beberapa murid saja yang datang dan mereka pasti menggosip bersama,di pojok kelas.
Ia hanya lelah,berpikir kenapa semuanya jadi seperti ini?Yossi yang kini tengah marah dengannya,Lisa yang tentu lebih memihak pada Yossi,juga Eldo yang semakin menjauh.Semuanya terasa bertabrakan begitu saja,hingga akhirnya semua pergi dengan tiba tiba.Bel masuk menandakan akan dimulainya pelajaran pertama.Sejarah,bersama bu Novi,Diandra mengikuti pelajaran sama sekali tak minat.Sesekali ia melihat ke arah eldo dan ia sering melihat Eldo terciduk diam diam menatapnya.Diandra tak peduli.Biasanya,jika seperti ini ia akan bangga,sebab berpikir Eldo diam diam memperhatikannya.Dan bisa saja ia dengan mudah mendekati dan mengobrol dengannya.Ia hanya melamun di kelas,padahal ia duduk dibangku dekat guru.
"Ra,lo sakit?" tanya Dina.Diandra tersadar dari lamunannya,dan menggeleng menjawab Dina."Enggak.Emang gue pucet ya?" tanya nya balik.Dina mengangguk lalu kembali fokus ke pelajaran."Oh,".Diandra kembali melanjutkan kegiatan sebelumnya.
Sudah beberapa hari ini Eldo terciduk diam diam menatap Diandra.Tapi,ia cukup pintar agar tak ada yang curiga.Ia hanya memperhatikannya ketika di tempat itu tak ada teman temannya, dan Yossi.Dan diandra tak sengaja membalas tatapan itu singkat.Lalu mengalihkannya lagi.
Begitu pun sampai saat ini,Diandra melihatnya lagi.
Bukan gue.KepedeanItu yanng membuatnya berpaling ke arah lain.Sebab,disampingnya ada Hellen,Sylvia,dan Alisha.Eldo tak menatapnya lama,hanya mungkin 3 detik,namun penuh arti.Yang Diandra bingung,ketika ia juga menatapnya,kadang Eldo merasa tak suka lalu memalingkannya lagi.Kadang juga ia merasa kaget,gelagapan saat Diandra menyadari tatapan itu.
**"
Coklat es krim...
Dikit ya?Sesuai vote kalian,dikit..
Gaes,mungkin saya gak bisa lanjutin cerita ini....
Saya agak kecewa,karena belum ada yang vote,komen apalagi follow saya..Kenapa gaes??Cerita saya jelek?Gak jelas?Banyak typo?Aneh?Kurang menarik?Sebutin,kenapa gak vomment...Padahal cerita saya yang sebelumnya udah ada yang vote,walaupun yang baru vote ±185 ..
Dan saya bersyukur dapet rank 534 dalam mistery..Gaes,ayo dong,vomment my story...Saya mau mogok sebentar dari cerita ini...mau kembali lagi nulis ke horror kalo nggak ya misteri..saya mungkin gak bakat nulis teenfiction...haha...saya cuma mau coba ,kali aja saya cocok nulis teenfiction..dan saya pengen buat cerita baru lagi...Gaes,saya mungkin akan mogok nulis Alone Me,gak tau sampai kapan.Saya gak narget vote / readers,karena saya sadar,cerita saya gak sebagus karya yang lain..
Maaf,gaes....saya curhat..makasih banyak yang udah baca cerita ini..Dan jangan lupa tunggu cerita ke3 saya...gak tau judulnya sih ..baru rencana..hehe...Ya udah...buat FBE dapet salam dari Eldo...❤Salam
wnk003
(Kalian tau nama saya?Gak tau cari google,hehe....)Tunggu cerita baru saya....(kalo jadi...)
KAMU SEDANG MEMBACA
Diandra
Teen FictionMenatap untuk sekedar tersenyum,tapi takkan pernah. Berharap untuknya tak ingin pergi.Menunggu apa yang takkan terjadi.Menangis dalam diam,untuk menanti sebuah jawaban.Berjuang, pada cinta yang tak terbalaskan. ALONE ME Diandra gadis cantik yang men...