04 Bertemu

257 25 6
                                    

     Kring...
     Bel pulang sekolah pun berbunyi. Semua siswa berhamburan keluar dari kelas mereka. Begitu pun para yeoja ini. Mereka berada di halaman depan sekolah.

      "Eonni.. Kau ingat janjimu itukan? " Bomi mengingatkan lagi dengan janji Chorong.

      "Ya.. Ya.. Ya.. Kau ini, mana mungkin aku tiba-tiba amnesia kan?" ujar Chorong dengan setenang mungkin. Ia kesal, dari kemarin Bomi mengingatkan janjinya terus menerus, begitupun dikelas tadi.

      "Baiklah, sekarang kita menuju cafe yang sudahku pesan!!" Girang Bomi sambil melangkahkan kakinya menuju mobil miliknya. Diikuti oleh Naeun, Namjoo, dan Hayoung.

      "Padahalkan aku yang akan mentraktir kalian. Kenapa jadi Bomi yang mengatur? Lalu, dia tidak memberitahu kita dimana lokasi cafenya berada." Kesal Chorong sambil mempoutkan bibirnya.

      "Sudahlah eonni.. Kajja, nanti kita tertinggal," ujar Hayoung dan menarik tangan Chorong untuk segera berjalan.

***"***

      20 menit kemudian, mereka sudah sampai di cafe tersebut dengan mengikuti arah mobil Bomi.

Ting..
      Suara bel yang menandakan adanya pembuka pintu pun berbunyi.

      "Tunggu sebentar. Aku akan segera kembali" ucap Bomi sambil meninggalkan sahabatnya.

      3 menit kemudian, Bomi kembali ketempat ia meninggalkan sahabat-sahabatnya.

      "Mianhae.. Ah ya, ayo duduk. Di........ Sebelah sana!!" Ucap Bomi sambil melangkahkan kakinyaA menuju meja yang dekat dengan jendela kaca agar bisa melihat jalanan yang begitu ramai.

Tak lama kemudian mereka sudah duduk di meja tersebut.

      "Aku sudah memesan makanannya." ucap Bomi. Chorong daritadi menyumpah serapahi Bomi.

      'Padahal aku yang traktir. Kenapa jadi dia yang mengatur semuanya? Cafe, tempat duduk, makanan, kenapa dia yang mengatur?' batin Chorong sambil menatap sinis pada Bomi.

      Tak berselang lama, beberapa pelayan pun datang sambil membawa makanan yang Bomi pesan tadi.

      "Yummy.... Selamat makan" ujar Bomi sambil membuka mulut. Tetapi, saat Bomi akan menyimpan makanan itu dalam mulutnya, Hayoung berbicara.

"Tunggu!" teriak Hayoung.

      "Apa Young? Ganggu.. Ini cacing udah demo" omel Bomi.

      "Kita belum selfie" Hayoung tersenyum dan memperlihatkan deretan giginya dan mengambil handphone didalam tasnya.

      "Kita belum selfie" Hayoung tersenyum dan memperlihatkan deretan giginya dan mengambil handphone didalam tasnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

(Anggap aja pke baju seragam)

      30 menit kemudian, mereka selesai makan. Mereka sedang mengusap bibir manis mereka dengan tissue.

A Wonderful Love (Hiatus)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang