Abah Sakit

483 86 6
                                    

Hari ini anak-anak pada sibuk sama kegiatannya ada yang jalan-jalan ada juga yang masih ada kelas di kampus.

Jadi nya Abah sendirian deh dirumah. Sebenernya temen-temen Abah masih ada kerjaan disini, tapi katanya jadwal mereka diubah, jadi mereka harus balik Korea duluan.

Kasian Abah ditinggal sendirian huhuhu...

"Hufttt....... Sepi ya nggak ada anak-anak :((. Jadi kangen Suho Hyung sama yang lain :(("

"Lay ge~~"

"Eh Kyulkyung, kenapa?"

"Ini aku mau kasi titipan bukunya YanChen, kemaren dia belajar di cafe aku sama temen-temennya trus bukunya ketinggalan"

"Ohh iya iya, sini deh"

Hatchiuu

Hatchiuu

"Eh Lay ge sakit??"

"Ha?? Eh nggak kok Kyul, makasih ya udah anterin bukunya YanChen"

"Iya ge, tapi Gege beneran gapapa? Muka Gege agak pucet loh"

"Hmm iyaa Gege gapapa kok Kyul"

"Yaudah deh kalo gtu, nanti kalo Gege butuh sesuatu telpon aja ya"

"Iyaa Kyulkyung..."

Abis nungguin Kyulkyung balik, Abah langsung masuk. Yang tadi Kyulkyung bilang tuh emang ada benernya, Abah emang keliatan nggak sehat.

Karena Abah juga ngerasa badannya lagi nggak se fit biasanya, makanya Abah langsung rebahan di sofa, niatnya sih bentar gtu cuma buat ngeistirahatin mata, eh malah keterusan tidur sampe anak-anaknya dateng aja Abah masih pules.

"Abah... Jackson pulang..."

"...."

"Lah kok nggak ada yang ngejawab ya, Abah di kamar kali ya, apa lagi di dapur"

"..."

"Lah elah ternyata Abah disini. Ck! Kasian nih kalo lama-lama di sofa bisa sakit nanti Abah"

Emang udah sakit emang ya yawlah -author

"Abah bangun dulu yuk, pindah kamar aja bah.. Abah.. lah kok panas jidatnya"

"Eh Jackson dah pulang... Dari kapan?"

"Barusan bah, Abah sakit ya bah... Tidur di kamar aja ya bah. Nanti kalo tidurnya di luar malah tambah sakit"

"Ah nggak kok, Abah cuma ngantuk aja tadi"

"Ihh Abah... Abah itu sakit, dah Abah tidur di kamar dulu ok... Nanti abis aku ganti baju sama taro tas di kamar, aku langsung turun, Abah mau bubur atau sop?"

"Abah nggak sak-"

"Abah itu sakit ya Tuhan abah... Abah harus istirahat, pas itu waktu Jackson sakit kan Abah yg urusin, sekarang gantian. Nanti aku masakin bubur aja ya bah"

"Hmm yaudah deh kalo gitu, Abah masuk kamar dulu ya. Makasih ya Jack"

"Sama-sama Abah~~~"

.
.
.
.
.
🏠Kost Abah Zhang🏠
.
.
.
.
.

--TBC--

Kost Abah ZhangTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang