Tepat hari pertama aku memulai kerja, tepat dimana aku bertemu dengan orang orang baru, suasana baru, serta pengalaman baru. yah, tepat di tempat ini aku akan memulai cerita hidup baru ku , yang awal nya hanya bisa mendengar lewat teori dalam pembelajaran universitas dan akhir nya aku bisa merasakannnya.
Aku sedang duduk di ruang tunggu bersama beberapa pegawai baru juga, kami memang sama sama pegawai baru, tapi kami beda bidang , ada yang di bidang keuangan, di bidang administrasi sedangkan aku sendiri di bagian Marketing .
'' Baik , apa kalian siap untuk memulai kerja hari ini''
Kata ibu Nita salah satu manajer di perusahaan ini.dia bersama 2 orang perempuan di belakang nya. Yang aku tau mereka adalah asisten ibu nita.
'' kami siap bu''
Bersama sama kami mengucapkan nya.
'' baik, kalau begitu safira kamu ikut dengan desi, dia akan mengantar kamu ke bagian marketing, dan dia juga akan menunjukan meja kamu dimana''
Ucap nya seraya menjelaskan dan melihat kearah ku.
'' AH! Aku harap kalian akan bekerja sama dengan senior kalian nanti, aku sangat benci dengan keributan atau masalah kecil. Mungkin sampai sini penjelasannya. Selain safira yang lain ikut aku.''
Aku hanya mengangguk mendengar pesan dari ibu nita, setelah itu aku mengikuti mba desi yang sudah di beri tugas oleh bu nita.
Sampai di ruangan Marketing, ruangan itu lumayan besar terdapat beberapa meja yang tersusun rapi ditengah nya juga ada meja dikhususkan untuk tamu. Aku di antar ke meja ku, dimana meja itu saling berhadapan satu sama lain. Meja ku tepat di samping jendela di mana jika melihat keluar langsung berhadapan dengan area taman perusahaan.
'' Perkenal kan dia pegawai baru, namanya Safira Putri Pratama,, silahkan say hi fira ?''
Ucap mba desi setelah memperkenal kan nama ku, aku hanya mengangguk untuk mengiyakan
'' Perkenal kan saya safira putri pratama, mohon dukungannya dan kerja samanya.''
Ucapku..langsung di say Hi kan sama pegawai lainnya.
''disini meja mu, kalau ada apa apa. Langsung aja Tanya sama yang lain jangan sungkan sungkan oke ''
Ucap mba desi.
Setelah perginya mba desi, aku duduk di meja ku dan bingung apa yang harus aku lakukan. Dan salah satu pegawai disini mendatangi ku,
'' Hi, aku pipit disini jangan malu malu ya anggap aja semua keluarga mu, oh iya kamu umur berapa?''
Tanya mba pipit
'' aku umur 23 mba, emm kalua boleh tau nama nama nya siapa aja ya mba disni,''
Ucap ku seraya bertanya
'' berarti tua aku dong yah hehehhe..emm, oh iya ya kamu belum tau ya,'' sambal sedikit memukul jidatn nya '' meja di sebelah kiri sana namanya mba hema, sebelahnya dian, depan mba hema itu mba eka, sebelahnya mba eka itu aku heheheh, nah sedangkan di depan kamu namanya Julian , tapi dia lagi ambil cuti billang nya sih lagi sakit gitu,, hehehehhehe, dsini orang orang nya agak gesrek jadi jngan heran ya nanti'' ucapnya langsung di hadiahi lemparan pulpen sama mba hema.
'' Mulut mu ya,,, cantik betul'' ucapnya sambal melotot kan matanya
Mba pipit hanya tertawa terbahak bahak, dan aku hanya tersenyum melihat ini
Dan dalam hati aku berpikir ini akan menjadi suatu cerita yang menarik.
Maaf ya teman teman kalo cerita nya agak bosenin soalnya baru pemulaan hehehhehe
Jangan lupa vote dan comennt nya ya geys
YOU ARE READING
ADMIRE YOU
RomanceAku Disini hanya bisa mengagumi mu. .. dan aku harap kau dapat erasakan aa yang aku rasakan