"hidup itu jangan di sia siakan, kalian kan udah dewasa pasti tau hidup itu cuma sekali" beberapa tutur kalimat yang keluar dari mulut seorang ibu yang notaben nya jarang sekali berada dekat dengan anak anak mereka. kalian pasti tau gimana rasanya kalau ada seseorang yang mungkin kalian anggap asing, memberikan pencerahan yang seakan akan sudah mengetahui inti permasalahan nya.
udah sangat jelas omongan yang pertama kali gue denger udah langsung gue keluarin lagi, yaa menurut gue gak penting dan gak perlu gua masukin ke otak lagi. nanti juga bakalan capek itu mulut ibu ibu sok tau.
1 hari yang lalu orang tua gue di panggil ke sekolah, gara gara kelakuan anak bungsu nya ini yang katanya sih bikin ribet, padahal gue cuma kasih sesuatu aja yang emang hak nya orang orang yang bener bener ngeselin di sekolah. mereka orang orang yang sok dan selalu bangga akan harta, mereka seperti pemberani tapi gue tampl sekali aja gue langsung di aduin ke guru BK, huh nasib anak baik yang tertunda dengan kenakalna nya. Belum apa apa udah langsung di seret ke ruang BK padahal dia belum tau salah siapa dan karena gue langganan mereka mungkin omongan gue udah gak pernah di percaya lagi sama mereka haha dasar guru laknat!.
Gak tau lagi ini keberapa kali nya orang tua gua dateng ke sekolah,mungkin dalam waktu sebulan pasti ada aja kasus terbaik yang gue buat. yang itu lah yang membuat orang tua gua udah males sama gue, setiap ketemu gue bawaaan nya marah marah terus. Refleksi sih selalu ada tapi gue udah kebal haha, kaka gue seorang dokter dan ibu gue sibuk ngurus perusahaan nya sedangkan bokap gue udah kabur sama jablay nya haha.
kebandelan gue di sekolah gak sendidri, ada Derry, Ahmad dan Bima. mereka teman teman gue yang selalu pengertian dan paham akan siapa gue dan kebutuhan gue, mereka ngebantu gue dan segal permasalahan gue. kita ber 4 selalu di takuti di sekolah, ditambah lagi dengan profil kita yang dilatar belakangi orang yang berada. kita suka berbagi fikiran dan berbagi masalah meskipun masalah kami semua berbeda dan menurut gue masalah gue merupakan masalah terberat.
"sudah ah mah Donny mau berangkat, bye" dengan ekspresi mama yang agak kesal karena omongan dia gue potong hahaha, "yaudah hati hati don, jangan buat onar lagi mama capek!".
bodo amat omongan dia gak gue denger haha. Seluruh persiapan gue sekolah selalu di siapkan sama bi tati dari seragam, kunci motor dan lain lainnya.Bahkan gue ngerasa lebih sayang sama bi tati daripada sama nyokap gue sendiri, jelas dai umur gue 4 tahun sampe sekarang 17 tahun gue di rawat dengan kasih sayang nya dia, meskipun kadang terbagi juga dengan anak sematawayang nya yang juga tinggal di rumah gue dan 1 tahun di bawah gue, namanya gusti, dia prempuan desa yang baru tinggal di kota dan dia sangat agresif haha.
"greeeeeeeeeek" bi Tati membuka pintu pagar dengan sangat gesit, gue beragkat kesekolah yang jaraknya sekitar 11KM dari rumah dan cuma punya waktu 15 menit, "bye biiii" sambil gue ajak tos bi Tati, "Hati hati den!". jalanan di pagi hari yang gak terlalu macet ini gua babat habis, gue punya target kuang dari 1 detik gue harus bisa sampe di sana.
"kriiiiiing!" ah sial masih sekitar 200 meter dari gerbang gue sudah mendengar suara saialan itu! fikiran gue langsung tertuju pada hukuman apa yang bakal gue dapet di hai senin nan brengsek ini! but tunggu tuggu gue liat di spion ada si Bima haha mampus bocah gede itu juga telat hahaha, beban sedikit berkurang. "eh gembrot telat juga lu!" sambil gue tepak bahu lebar nya,"makanya jangan sarapan kelamaan, makan mulu si yang di pikirin! haha" dia hanya membalas dengan tatapan mengantuk dan senyuman yang ditahan seperti layaknya orang mengedan.
"ayoo untuk teman teman yang masih belum pakai topi dan dasi bisa langsung di pakai ya!" ya si anak OSIS yang belagu itu, gue sering di bentak sama dia, untung dia cewek bergunung besar, coba dia laki sudah gue kebiri kali haha. "don liat deh ada mantan lu, dia juga telat itu" gue langsung ngeliat ke arah dia yang semakin lama semakin cantik tapi ah gue ga dapet kesucian dia haha!.
Badan nya makin bagus, dada nya sih tetap gak besar tapi berisi, ah shi*! gue kebayang kejadian 2 bulan lalu di gudang sekolah pas gue lagi kena masalah banyak, dia pernah bantu gue dengan cara nya sendiri. kejadian dimana gue melakukan hal nikmat itu, bukan gue yang kasih tapi dia, dia yang langsung cium bibir gue dan remas remas kemaluan gue, dibalik wajah imutnya dia selalu penasaran akan hal berbau sex. Tapi dia tahu cara bagaimana bisa menghilangkan stress gue walau hanya sementara.
jadi sore itu gue abis kena masalah, biasa banyak yang selalu mau ikut campur dalam masalah gue. Ada basecamp yang selalu gue datengin ketika gue ada masalah, dan ga sembarang orang tahu, di bangunan itulah gue jadi bahan penasaran dia.
" Don cerirta ke gue please ada apa" gue paling males kalau lagi dapet masalah di tanya, ada masalah apa? karena kebanyakan orang cuma kepo tanpa peduli. "udeh lu ke kelas saja sana!" sambil gue bangun dari sandaran gue dan menjauhi dia.
"Don gue cewek lo, gue harus bantu lo." sambil sedikit ada tarikan nafas yang bikin gue semakin ngejauh." Don!" dan tiba tiba ada tangan yang memeluk gue dari belakang,"Don tatap wajah gue, gue mohon" badan gue di paksa memutar sama dia dan dia langsung peluk gue dari arah depan. Tubuh gue sedikit agak relaks pada saat dia peluk gue, tapi gue takut gue bakal berpikir yang aneh aneh.
"Don cerita kenapa?, gue cewek lu gue harus tahu masalah lu" gue masih terdiam saja. Dia menyandarkan kepala nya di dada gue sambil memeluk gue, dan tiba tiba pas gue mau lepasin pelukan dia dia cium bibir gue.
"slrrrrp" bibir gue di lumat habis sama dia, dangan wajah dia yang sedikit basah karen air mata, gue masih kaget dan belum nikmatin permainannya.
Sampai pada akhirnya dia melepas bibir dia, dan gue belum respon apa apa." Gue bakal gituin lu kalau lu gak mau cerita!" aaaaah dalam pikiran gue, ah gila ini cewek buat pilihan dua duanya buat enak, so lu pasti tahu kan apa pilihan gue. Yaaap betul! gue pilih diam, dan dia langsung melumat bibir gue lagi sambil dorong kepala gue mendekat ke dia, gue merspon dan dia merespon balik gue lebih agresif, bibir bawah gue di gigit dan dia menggerayangi tubuh gue dengan tangan nya, dia meremas remas kelamin gue, gue cuma bisa mendesah keenakan. nafas kita semakin lama terengah engah, semakin berat, semakin tegang dan dia semakin basah yaaaa karna jari gue sudah mendarat tepat di depan kemaluan dia.
dia gue dorong ke tembok dan gue remas habis payudara dia yang mengencang, aaaaah gue suka!.
"ssssh don pelan pelan" gue selalu kasar kalau main sama cewek agresif, tangan dia masuk kedalam celana gue dan mengocok batang gagah gue.
"Dooooon! tunggu basah nya banyak dulu" dia mendorong dan melepas ciuman gue ketika 2 jari gue memkasa masuk ke dalam kelamin dia. Mungkin dia merasa perih tapi pasti enak. sambil gue mainin dari luar biar basah dia bilang "kalau ini bisa buat kau tenang aku rela kaya gini tiap kamu dapet masalah, kamu ganteng aku rela kamu apain saja". kata kata itu yang membuat gue semakin garang. gue buka kancing baju dia dan gua liat belahan dada dia yang sangat putih dan mengkilat kena keringat aaah! gue beruntung. langsung gue remes dan dia cuma mendesah keenakan, gue jilat dari dada sampai puting nya, aroma wanita yang kuat membuat gue kerangsang. putingnya yang ga terlalu besar menegang dan menjadi spot gue buat bikin dia semakin basah.
"sssshhh aaaah don gue penasaran sama yang di dalam celana lu" sambil meremas batang gue dari dalam celana. dia tiba tiba jongkok di depan celana gue sambil mengocok dari dalam celana."gue buka ya don" dia buka ikat pinggang gue dan celana gue. gue gak sadar celana gue sudah basah sama cairan bening itu.
"HAHAHA UDAH BASAH BANGET TUH" sambil ngelirik ke gua dan gua bales dengan ekspresi nakal. dia langsung menarik boxer gua ke bawah dan dia langsung terbelalak ngeliat penis gue. "Don ini serius? akhirnya gue bisa di goyang pakai batang besar" sambil dia pegang batang gue dan dikocok.
" LO HARUS RASAIN HISAPAN GUE" dan "KRIIIIIING" bel sialan itu berbunyi dan gue harus memberhentikan permainan itu karena takut ketahuan penjaga sekolah yang bakal periksa seluruh ruangan di sekolah.
"shuuut gausah khawatir besok nyokap bokap gue keluar kota, rumah gue kosong" sambil mencubit batang gue yang sudah sedikit melemas.
KAMU SEDANG MEMBACA
AH!
FantasyNama gue donny dan gue gak baik untuk di deketin tapi itu gak selama nya.