DIA ATHALLA - BAGIAN KETUJUH

5.1K 186 0
                                    


"Bang, saya mau liat dong berapa jumlah ice cream yang selama ini gak saya bayar," ucap Athalla santai.

"Percuma, Mas. Semuanya tuh udah dibayar," jawab Bang Faried.

Athalla sedikit kaget mendengar pengakuan dari Bang Faried. Mana mungkin kan semuanya sudah dibayar?

"Siapa yang bayar Bang?" tanya Athalla heran.

"Zhea." balas bang Faried singkat.

"Apa?! Masa iya dia yang mau bayar semua hutang gue disini, tuh orang bodoh apa gimana sih, mau banget bayarinnya!" ucap Athalla dengan tertawa licik.

"Kalo gak percaya yaudah, sini bayar untuk Mas Athalla yang beli ice cream hari ini, dan jangan lagi berhutang atau tidak bayar!" tegas bang Faried.

"Bang, abang ngutang ya, nanti Aluna kasih tau Mama loh," ancam Aluna, adik Athalla. Hari ini Athalla mengajak Aluna untuk membeli Ice Cream disini, "Padahal Abang itu udah dikasih uang banyak sama Mama dan Papa, eh sedangkan Aluna, cuma seberapa!" ucap Aluna dengan wajah sinis.

"Oh jadi mbak Aluna ini adik nya mas Athalla ya, kasih tau aja mbak sama Papa dan Mama nya. Biar mas Athalla kapok!" sindir bang Faried tajam.

"Eh bang! Udah berani lo ya sama gue! Gue tonjok mau lo!!" ancam Athalla pada Bang Faried.

"Nggak mas! Damai satu ice cream deh," goda bang Faried ciut.

"Eh bentar, btw tadi siapa yang bayarin semua hutang ice cream gue ke Abang?" tanya Athalla seperti ingin mengintropeksi bang Faried.

"Zhea," ucap bang Faried singkat namun jelas.

"Zhea itu baik banget, udah cantik, baik, gak sombong lagi," lanjut bang Faried memuji.

Athalla terdiam sejenak.

"Bang, kak Zhea itu yang mana sih, Aluna jadi ingin tau, sampe segitu nya kak Zhea baik sama Abang," ucap Aluna penasaran.

Athalla meneguk ludah getir. Ia berdiri tegap sambil tangannya dimasukkan ke saku celana nya. Ia menoleh kearah Aluna.

"Gak mungkin dia, Bang!" tukas Athalla.

"Emang itu Mas kenyataan nya," ucap bang Faried santai sembari mewadahi ice cream pesanan orang.

"Yaudah, Thanks ya infonya ya!" ucap Athalla antusias.

"Ya oo!" balas bang Faried singkat.

Athalla langsung mengajak adiknya pulang kerumah, begitupun dengan Harry dan Andra.

Aluna masih duduk dibangku kelas dua SMP. Hanya beda tiga tahun dengan Athalla. Sedangkan Athalla masih duduk dibangku kelas 2 SMA.

****

"Thanks ya Zhe, lo udah nganterin gue pulang," ucap Shasya sambil turun dari mobil Zhea.

"Sama-sama, gue duluan ya."

Zhea menjalan kan mobil nya kembali. Tiba saja ia kepikiran dengan sahabat satu nya itu, Viona.

"Ada apa dengan viona, sih," ucap Zhea dalam hati.

Zhea sampai tujuan. Zhea membuka gerbang besar dan tinggi nya itu. Ia masuk kedalam rumah. Dan menuju kekamar nya.

Zhea langsung membuka ponsel nya dan membuka aplikasi LINE di ponsel nya itu.

------

Zhea Areetta : Viona, lo kenapa?

Dia, 'Athalla' [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang