Gwraaa...!!!!! Sesosok monster berkepala gurita berteriak sekencang-kencangnya, disertai dengan semburan air liur yang tentunya membuat semua orang, eewwhh, jijik..
Bahkan hal itu membuat seorang anak kecil terkejut dan menangis, ya, menangis, seisi ruangan pun terganggu suara tangisan itu. Tak lama kemudian, sang ibu pun membawa anak itu keluar dari ruangan bioskop.
"Halah cuma liat monster gitu dah nangis, gimana mau nonton film hantu coba?"
"Ya iyalah nangis, orang dia masih kecil.. Emangnya lu dulu waktu kecil berani nonton beginian?"
"E..Enggak sih.."
"Nah.. makanya jangan ngatain.."
Srek... Srek... Terlihat monster tersebut mencabik-cabik tubuh seseorang hingga isi perutnya berhamburan.
Tiba-tiba saja..
Hueekk... Temanku yang tadi ngatain anak kecil muntah karena tidak tahan melihat adegan di layar.
Seketika hal itu membuat seisi ruangan menjadi ricuh kembali. Memang, orang tak terganggu karena temanku muntah. Tapi, muntahannya itu loh, kena kepala orang di depan. Taulah, gimana posisi duduk di bioskop, kayak tangga gitu.
"Woy..!! Kalau ga kuat nonton jangan dipaksain lah..!! Lu muntah bikin ganggu orang aja..!! Liat nih, kepala gua.. Sama baju gua kotor..!! Bau lagi.." teriak orang yang kena muntahan.
"Iya bang maaf, maaf.."
"Halah lu minta maaf ga ngerubah apa-apa..!! Keluar sana..!!"
"Mu.. Kita keluar yuk, Mu."
"Lah napa gua juga ikutan keluar? Yang muntah, kan lu?""Temenin gua lah.. Malu kalo keluar sendirian begini."
"Yaudah, kita keluar. Tapi, nanti ganti harga tiket gua ya! Gara-gara lu nih kita ga jadi nonton sampai habis."
"Iya dah.. Iya.. Maaf.."
Aku dan Howdy pun keluar bioskop dengan rasa malu, ya karena tragedi tadi. Si Howdy muntah.
Oh iya, aku lupa memperkenalkan diri.
Namaku Azemu, umurku 14 tahun, kelas 3 di salah satu MTs yang cukup terkenal di kotaku.
Yang muntah tadi itu namanya Howdy. Dia satu kelas denganku. Biasanya dia cuma makan sedikit, tapi entah mengapa badannya jauh lebih gemuk daripada diriku.Ada satu lagi temanku namanya Valig. Tapi dia hari ini tidak ikut nonton, karena katanya ada acara keluarga.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sok Kuat Squad
FantasyIni adalah kisah dari empat orang anak yang mendapatkan sebuah kekuatan, ya bukan kekuatan sih, semacam alat. Alatnya buat apa? Ya liat aja nanti, ide saya bisa berubah-ubah, jadi belum pasti ceritanya kek gimana :""