about joyie

1K 136 0
                                    

Joy yg langsung ngibrit pas eunwoo udah rapih.

Padahal joy yg dari kemaren maksa eunwoo buat kerumah hayoung dengan alasan ngecek keadaan ponsel sehun, padahal mau ketemu sehun nya.

Karna alasan dicuekin sehun seminggu belakangan ini, jd dia udh mutusin buat bodo amat.

Toh dia dan sehun tidak terkait suatu hubungan. Buat apa ngejelasin ke orang yg malesin

Pas joy tau sehun sempet join live joy, berarti sehun masi idup.

Yang artinya sehun emang sengaja juga ga ngebales chatnya maupun ngangkat telpon dari nya.

Joy yg emang udh rapih dari pas sebelum live ig pun berjalan ke warung bude.

Warung es jajanan favorite joy.

Sehari bisa 3 sampe 5 kali dia ngebeli es di bude

Chococino, vanila latte ato ngga moccacino. Anak good day banget lah.

Itu list yg pasti dibeli.

Dan berakhir insom karna keseringan minum kafein

Sebenernya ada saingan nya, es mama iki sama es mba dina.

Tapi joyi udh jd pelanggan tetap di bude

Dan es bude tuh beda, dari air mateng.

Secara joy suka bgt ngunyah es batu.

Ditambah lg klo ada temen joy main kerumah pasti ngajak jajannya ya ke bude.

Sehari ga ke bude pasti joy besokannya ditanyain.

Udh berasa mamah angkatlah

Joy jalan keluar komplek ketempat bude, sambil pesan ojol buat ke e-mol. Soalnya yerin udh jalan dr tadi.

Karna abangnya masi lama akhirnya joy mesen indomie juga dibude, indomie nya 2 bungkus. Klo sebungkus itu kurang buat joy hehe.

Biar kata joy kaya tapi seleranya joy tuh sederhana, indomie sama es bude yg pake plastik.
Mirip jajanan anak esde.

Itu udah surga dunia buat joy.

Mang ojol: bentar neng, dilan lagi isi bensin di pom

Joy: milea sabar kok, nunggu sampe sore juga sanggup

Sementara yerin udh ngespam joy terus

Mang ojol: justin meluncur~~

Joy: selena menanti~~

Pas bgt joy ngabisin indomie yg pake sterofom sama sumpit satu yg dibelah dua itu, abang ojol dateng.

Pantes abangnya asik. Masi muda

"ngga dianter pacar nya neng?" baru saja menancap gas abangnya udh ngajak tubir

"abang nanya, ngeledek apa modus nih?"

"Kalo modus doang stop atula bang, aku cape "

"korban php ya neng?" tanya nya lagi lebih ke ngeledek menurut joy

"ini mah namanya bukan nanya, tp ngajak ribut"

"hahaha ngga sehebat itu neng" bangga mang ojol

"dimana letak gue muji belalang" ya joy mengumpat pelan pada abang abang yg ijo ijo ini

Joy sebenarnya punya geng yg didalamnya ada yerin, jeni, rose, lisa, jisoo dan taehyung.

Taehyung kenal sama mereka karna tae sering ngintil joy pas main

Tapi joy lebih deket sama yerin, selain taehyung yg pasti.

Like a sister. Mereka nyambung bgtlah

Sebenernya lisa sering ajak joy main berdua, tp joy keinget gibahan yerin sama jeni minggu lalu ngebahas ttg lisa yg pernah jadian sama kaka tingkat cewe.

Sebenernya joy udah tau dan masa bodo.

Bahkan joy juga tau kalo lisa perna ciuman ama kaka tingkat itu.
Udahlah joy ngga mau ngelanjut gelay sendiri

Untungnya kaka tingkat itu udh nikah

Lisa itu tomboy tp rambutnya panjang kok, dia begitu karna sering disakiti lelaki.

Tapi karna gibahan 2 kunyuk itu joy kepikiran lg, ngebuat joy bergidik ngeri mengingat setiap mereka kumpul, lisa sering tepetepe ke joy.

Yerin sama jeni emang suka ngegibahin lisa sama rose. Klo kita bertiga lagi kumpul.

Namanya juga sahabat pasti ada bangsat bangsatnya. Wkwk

Tp ga lebih dr itu kok, karna kita emang beneran temen deket.

Rose?

Kalian mau tau kenapa yerin ama jeni ngomongin dia?

Rose itu terlalu ikut campur masalah percintaan kita.

Yerin yg ga suka sama peniel pun sempet jadian karna rose, tp ga lama mereka putus alasanya karna yerin emg ga ada rasa, dari pada tetep di lanjut kasian kan si penielnya.

Jeni yg kena damprat rose karna jadian sama temen kita sendiri yaitu taehyung.

Ya mereka pernah jadian jauh sebelum sama irene, dan jauh sebelum taehyung mengakui perasaan nya ke gue. Dan hanya 2 minggu. Itu mantan ato data paketan?

Dan gue.

Gue pernah jadian sama cowo bajingan bernama daniel.

KARNA ROSE.

Itulah sebabnya rose dan lisa. Kena julid tan yerin dan jeni.

Dan gue?

Ikutan.
Hahaha!
karna merasakan apa yg mereka katakan.

Ya namanya juga bangsat.

Tp kita bukan fake friend kok.

Kita ngga bisa ngomong depan mereka aja, takut tersinggung. Namanya jg cewek.

Sensitipan.

Itu dulu sekilas hidup gue dan lingkungan gue.

Kalo ada yg mau kalian kepoin tanya aja.

Gue jawab jujur, klo lg males boong hahaha -joyie

###

TBC

selebgram - hunjoy ✨Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang