Perkenalan

1.7K 33 2
                                    

Hay,namaku Alicia Putriwijaya.Panggil saja aku Alic.Aku lahir di Bandung,Aku anak semata wayang,atau bisa di sebut anak satu-satunya.Ibuku adalah seorang Dokter dan Ayahku adalah seorang Pengusaha Sukses di Bandung.

Aku akan pindah dari Bandung ke Yogyakarta,Karena Perusahaan Ayah mengirimnya untuk menempati kota yang ada di Yogyakarta.Dan Otomatis aku juga pindah sekolah,Yah memang sangat Menyedihkan Berpisah dengan Teman-teman sekolahku,terutama dengan sahabatku Airin.Saat perpisahanku aku selalu menghabiskan waktu dengan Airin.

''Kenapa kau harus pindah?''Ucap Airin dengan tampak sedih mungkin hampir terdengar Lirih.

''Ya mau bagaimana lagi Ai,aku harus pindah karena perkejaan ayahku''.Ucapku.

''Tapi itukan hanya pekerjaan ayahmu dan kau seharusnya masih bisa tinggal disini bersama Ibumu''.Airin sudah menangis saat ini.

''Aku dan ibu tidak bisa tinggal berdua saja Airin,Mengertilah aku hanya ingin bersama keluarga yang utuh dan Aku juga tidak selamanya tinggal di sana kan.Jadi jangan bersedih lagi''.
Ucapku sambil memeluk Tubuh Airin yang menangis.
 
Aku tahu bahwa Airin tidak akan melepaskanku pergi dan tak ingin di tinggal pergi olehku.

Airin adalah satu-satunya sahabatku yang mengenalku dengan baik dan Begitupun dengan Airin,Kami selalu bersama-sama,Tidak ada kata bosan untuk bersama dengan Airin.

Tapi mau bagaimana lagi aku harus pindah ini juga kemauan ayah dan ibu.Aku di Bandung tidak punya kekasih bukannya aku tidak laku atau bagaimana,Aku ini lumayan Cantik dan pintar.Banyak Orang yang mengagumiku terutama bagi kaum Laki'',hanya saja pacaran membuatku lupa akan sahabat,belajar mungkin waktu.Jadi,sebab itu aku belum mempunyai pacar.

SAKITTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang