Part 2 - First day

43 3 0
                                    

"Gue gugup anjng" (pake b Indo)

"Kamu bilang apa tadi? Saya gak ngerti" -guru (pake b korea)

"Engga pak"

Untung dia gabisa bahasa indo, kalo lg ngeselin gue kerjain aja wkwk

"Halo semua, nama saya Jeannie Cantwell, kalian bisa manggil saya Jean. Saya dari Indonesia dan pindah kesini karena hukuman papa saya. Saya belum begitu lancar huruf hangul, jadi mohon bantuannya :)"

"Ada yang mau ditanyain ga?" - guru.

"Minta nomer hpnya boleh?"

"GASS LANGSUNG"

Anjay, gue cuma senyumin aja tuh anak. Trus tanya ke guru, gue duduk dimana.

"Kamu bisa duduk di sana ya, yang bangku kosong sebelah jungkook"

Mampuss, gue kenapa harus berhubungan sama cowok ribet gini anjir. Ya emang si, duduknya sendiri-sendiri tapi kan tetep aja.

"Ehh lo baru dateng lucky banget sih duduk sebelah jk:((" -belakang gue tanya.

"Hah? Lucky dari mananya coba,-"

"Ihh lo tu ya, liat dehh muka dia aja udah gantengg pake ngedd"

Trus habis itu gue liatin kan mukanya si jk, eh anjir dia liatin gue balik:' pake acara gak kedip lagi.

"Oh gini mah muka standar wkwk, au ah"

Habis buang muka gitu gue langsung buka buku dan pelajaran pun dimulai.

Tenggg~ (anggep aja bunyi bell)

Akhirnya istirahat juga, abis gue selese hembusin nafas, trus guru keluar kelas, ehhh diluar banyak banget cewek njay, kek ngantri sembako.

Grudukkgrudukk*-anggep aja bunyi hentak kaki

"Ehh jungkookk tayang, ke kantin yuk"

"Ihh oppa, sama aku ajaa"

"gausah ke kantin dehh oppa, ini aku udah bawa sandwich loo ada rasa cintanya lagi eakk"

"Ih kalian semua ribet, mending sama aku aja yok kak ke KUA :D"

Jk nya mah diem aja kaya udah ngerasa biasa di rebutin cewek.

Idihhh mereka kesambet apaan sih, temen seangkatan manggilnya oppa, kakel manggil oppa juga.

"Kok kalian manggil dia oppa si wkwk aneh"

"Emang lo tua ya? Apa pernah gak naik kelas? wkwkw"

Jk natep gue lagi, aishh.

"Ehh lu gak sopan ya sama yayang gue"

Idihh kepedean dianya.

Tiba-tiba aja, jk bilang
"Ehh Jean, kita ke kantin yuk"

Anjayy demi apa.

"Ihh lo apaan si, gue yang udah buat sandwich gini Juga:'''"

Iya itu buat lo aja ya"

Ehh gua belum jawab, dia udah narik tangan gue. Anju gue dikit baper:3

"Ehh kok lu narik tangan gue sih? Gue kan belum jawab mau apa engga"

"Yaelah gue kan gak nembak lo, gausah nungguin jawaban iya atau engga lah hehe" -dia masih megang tangan gue sambil jalan.

Anyingg, gue jadi bahan sorotan di tiap kelas yang lewat, apalagi jk megang gue, kan jadi seneng:D ehh ngga yawlo.

"Dia siapa sih? Kok bisa deket sama jk?"

Gua gatau, keknya siswa baru deh"
Anjirr, mereka ngomongin gue tapi keras banget bego.

"Ehh kita jadi bahan sorotan tau" -gue bisikin ke telinga jk.

"Yah alhamdulillah ya"-jk

Anying.

Gue masih jalan kan ya ke kantin, panjang amat perasaan rutenya.

Ehh pas sampe,
"Ehh balik aja deh, gue gak mood makan nih" -jk

"Gilaa lu, gue udah jd bahan sorotan. Malah lu gajadi makan gblg"

"Lu mending lepasin tangan gue"

"Ehh iya lupa masih nyambung ya:)"

Apaansi anjir, gue langsung lari ninggalin jk dan duluan ke kelas.
Sampe dikelas gue diliatin sama semua cewek satu kelas gue.

"Ehh jknya mana?" -Eun Yoon

"Udah gue tinggalin sabodo"

Gue langsung ambil earphone dan muterin lagu kesukaan gue Justin Bieber - Boyfriend.

Sambil bayangin Justin jd pacar gue wkwk. Biar lah, biar bisa lupain luh muka cewek cewek yang sirik ama gue wkwk.

Tengg~ bel masuk

Semuanya masuk kan kelas, termasuk jk yang balik sendirian wkwk, gue langsung matiin musik trus lanjut pelajaran.

Tengg~ bel pulang

Anjay cepet amat dah ni waktu.

Gue langsung balik kan ya sama Eun Yoon naik bus lagi, pas jk lewatin gue mukanya diem gitu, gatau marah sama gue karna gue tinggalin atau cuma lagi sok cool aja, ehh tapi emang cool sih, anyingg gakk gak.

Pulang sekolah, gue ngecek hp trus ada WA dari gak dikenal ehh PPnya ganteng anjir, tp kaya kenal.

//Hai, saveback ya:)//

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

//Hai, saveback ya:)//

Anjay, dia mah JK!

Bersambung~

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: May 05, 2018 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Let Me Go - JJK ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang