11.bolos(c)

8.4K 337 3
                                    

Maaf banget readers ku sayang aku telat update soalnya kemarin sibuk jadi ya aku bakal usahain buat ngejar keterlambatan update💗sorry yah😚
------------------------------

"Hey Nadia jangan bengong aja di depan pintu,sini masuk duduk sama bunda aku."ucap reyhan lembut dan aku hanya mengangguk mengiyakan,lalu aku duduk di sofa panjang nan empuk itu.

"Jadi kenapa kamu mau sama reyhan?"Ucapan bunda reyhan itu membuat aku shock

REYHAN POV

"Bunda ko' nanya gitu amat sih?ya jelas lah Nadia mau ke aku kan aku ganteng."dengusku kesal

"Kamu ganteng tapi sering bolos buktinya sekarang bolos lagi kan?ngajak nadia lagi."balas bunda yang tidak mau kalah

"Kan bunda yang mau ketemu sama Nadia kan?nah aku ajak."

"Tapi kan bisa pulang sekolah kan?"balas bunda lagi lagi dan lagi yang tidak mau kalah,dan dengan pasrah akhirnya aku hanya mendengus kesal.

"Maaf ya papa ga bisa ikutan ngobrol mau ada meeting soalnya,dan kamu reyhan sekarang kamu ikut papa meeting kamu harus belajar dari sekarang karena kamu yang akan melanjutkan perusahaan ini."ucap papa dengan nada tegas

"Tapi pah-,"

"Gada tapi tapian sekarang ini girls time udah sana ikut papa aja."perintah bunda,dan akhirnya aku terpaksa ikut papah meeting sungguh membosankan sekali.

AUTHOR POV

"Jadi bunda ulangi,kenapa kamu mau sama reyhan?"

"Hmm...soalnya reyhan baik bun sama Nadia ya walaupun sering bolos kaya gini,"ucap nadia malu malu "emm..bunda ga marah reyhan bolos kaya gini bun?"

"Gimana lagi susah di bilangin lagian semenjak pacaran sama kamu reyhan ada perubahan sedikit di rumah kamu tau kan biasanya reyhan berangkat terlambat nah semenjak pacaran sama kamu dia berubah,bangun pagi,sholat nya juga di perbaiki."jelas lisa panjang lebar

"Berubah sebanyak itu bun?"tanya nadia tidak percaya

"Iya..dia berubah."jelas lisa

"Reyhan punya adik?"tanya nadia

"Reyhan itu punya kembaran,kembarannya perempuan tapi dia ga sekolah di SMA bunga bangsa tapi sekolah di SMA harapan bangsa masih sama punya keluarga kami."tutur lisa

"Wah perempuan..namanya siapa bun?"tanya nadia

"Namanya Raina Navvera Geovaldo,lahirnya cuma beda 5 menit sama reyhan,reyhan yang lahur duluan jadi reyhan berstatus kakak."nadia yang mendengarkan hanya mengangguk mengerti.

Setelah mereka berbincang begitu lama ya berbincang tentang keluarga reyhan dan nadia lalu datanglah reyhan yang tampaknya kesal masuk ke ruangan papahnya itu.

"Bun aku pamit pulang sama Nadia,cape dengerin papa meeting gajelas kaya gitu bosan."ucap reyhan kesal,dan tanpa basa basi reyhan langsung pergi dari ruangan itu sambil menarik tangan nadia dan membawanya ke rooftop gedung.

"Kamu kenapa coba rey kesel banget kaya gini?"tanya Nadia heran

"Kan aku udah jelasin ke kamu aku BOSAN Nadia graceline alexander."ketusnya

"Iya deh,eh tadi aku di Kasih liontin ini sama bunda kamu Bagus kan?"

FLASHBACK ON

Setelah mereka berbicara tentang sang kembar lisa nampak mengambil sesuatu dari sebuah kotak perhiasan yup!itu liontin emas yang di tengahnya ada satu huruf "G" lalu memakaikannya di leher nadia.

"Ini liontin sekarang jadi punya kamu,jaga baik baik jadi begini setiap orang tua(ibu) dalam keluarga GEOVALDO yang mempunyai anak laki laki pasti harus menyiapkan satu liontin emas yang di tengahnya ada huruf "G" ya huruf itu melambangkan keluarga kami.Nantinya liontin itu akan di berikan kepada pasangan anaknya yang menurut mereka suka,jadi bunda memberikan kamu ini karena bunda suka sama kamu dan bunda percaya kamu bisa membawa pengaruh baik untuk reyhan,ya walaupun kamu masih sekolah tapi bunda percaya sepenuhnya sama kamu nadia."Jelas lisa panjang lebar yang berhasil membuat nadia menganga tidak percaya bahwa orang tua reyhan secepatnya pecaya kepada dia dan memberikan kepercayaan begitu saja?lalu nadia pun menangis terharu mendengar penjelasan lisa.

"Makasih banyak bunda,nadia janji nadia akan berusaha membantu reyhan buat belajar jadi lebih baik bunda."ucap nadia di sela sela tangisannya itu.

Setelah itu datanglah reyhan yang nampaknya kesal memasuki ruangan papahnya dengan segera nadia menghapus air matanya dan ceria seperti semula.

FLASHBACK OFF

REYHAN POV

"Anjir bunda beneran ngasih liontin ini ke Nadia?bunda percaya sama Nadia? Duh gimana yah 3 hari lagi gue bakalan mutusin dia tapi bunda udah suka begini?haduh.."(batinku bimbang)

"Bagus dong kalau bunda percaya sama kamu nad."ucapku lembut namun ini hanya sementara dan akan berakhir

"Makasih ya rey,udah datang dalam hidup aku,aku bahagia sama kamu."ucap nadia tulus,sungguh tulus aku jadi bimbang untuk memutuskannya atau tidak?!

"Iya nad,jangan tinggalin aku ok!stay with me."entahlah reflek aku memeluknya seperti tidak ingin kehilangannya "haduh reyhan bodoh kenapa bilang stay with me segala sih?lo kan akan ninggalin dia"(batinku)

"Iya rey aku ga akan ninggalin kamu."ucapnnya sambil membalas pelukanku.

TBC...

Maaf kalo typo✌

Gimana guys?baper nggak?😂

Semoga suka yah guys!😚

Jangan lupa VOTE AND COMMENT💗

Insha allah kalau ga malam ini gue update atau pagi lagi sesuai janji gue ngejar keterlambatan tapi maaf kalo ga banyak hehe...

REYHAN (Completed)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang