07.14 KST
Hiruk pikuk pagi mulai terdengar. Sinar mentari mulai menelusup masuk ke kamarku, seakan menyuruhku untuk bangun dari tidur.
Hanya 1 hal yang terlintas di pikiranku.
Jongin's Confession.
Bahkan, hal itu terus menerus terngiang tanpa henti di telingaku.
Ku mantapkan jasmani dan rohaniku untuk bertemu dengannya siang ini.
Ku raih handphone di meja nakasku dan membuka aplikasi chatku.
1 pesan dari Jongin yang belum ku buka dari kemarin. Dan juga, pesan dari si moodbooster-ku.
Dan jemariku menjatuhkan pilihannya untuk membalas pesan dari orang itu.
asdfghjkl123: How are you?
asdfghjkl123: I miss you, so bad bad bad><
Astaga, demi apapun aku sangat ingin mencubit pipinya jika ia ada disini!
Aku akan mencubit pipinya jika aku bertemu dengannya nanti, pastinya!Yoojung1995: I'm fine, of course ㅋㅋㅋ~
Yoojung1995: And you?
Yoojung1995: I miss you too, maybe?ㅋㅋㅋ
Oh God! maybe i really like- no! Fall in love with him~
Aku pun meng-scroll roomchatku. Dan akhirnya, aku memilih untuk membalas pesan Jongin.
KimKai: Hey-yo! Annyeong!
Yoojung1995: Yo.
Cukup singkat untuk ukuran typing seorang wanita, dan itulah aku.
Setelah membalas semua pesan-pesan itu, ku paksakan diriku bangkit untuk menghadapi pagiku hari ini.
Ku menatap ke seluruh penjuru apartemenku. Cukup besar, namun aku sendiri yang ada disini.
Dengan secangkir teh chamomile berhasil membawaku ke tenggelam dalam kerinduan yang hampa.
Orangtuaku? Mereka ada di London, Inggris. Mereka menitipkanku pada Bibiku -saudara ibuku- yang tinggal di Hongdae. Dan membelikanku sebuah apartemen di sekitar Hongdae juga, Here House Hongdae yang tidak terlalu jauh dengan kampusku, Yonsei University.
Jika orang bertanya, apa aku rindu dengan orangtuaku? tentu saja! Aku rindu dengan suasana di London, aku rindu dengan jalanan yang tiap hari aku lewati ketika aku pergi ke sekolahku dulu, Westminster School. Yap! termasuk salah satu sekolah terbaik di dunia. 50 persen dari siswa diterima oleh universitas Oxford dan Cambridge, 45 persen memilih program yang sesuai untuk mereka di universitas lain negara terkemuka dan 5 persen telah mengambil tempat di universitas-universitas di Amerika.
sounds like an education expert, huh? wkwk.
Tetapi aku lebih merindukan mereka yang terlalu sibuk dengan bisnis yang tidak aku tahu apa maksudnya.
Aku tersenyum kecut.
Hidupku mungkin memiliki alur cerita yang sama seperti di drama-drama di TV. Atau bahkan seperti dongeng sebelum tidur.
Awalnya, hanya ada aku dan si moodbooster- anggap saja namanya begitu-.
Kini, dongengku telah kedatangan pemeran baru, Jongin.
KAMU SEDANG MEMBACA
Beautiful Accident. [Kai EXO FF]
FanfictionHighest Rank #2 (15082018) #EXOKAI #390 (15082018) #RANDOM #14 (15082018) #KAIEXO #26 (15082018) #EXOFF -; Han Yoojung, seorang Mahasiswa di salah satu universitas terbesar Korea Selatan, tak sengaja bertemu dengan idol yang memiliki daya tarik ters...