TIGA BELAS

34 18 0
                                    

Duniaku tidak begitu bewarna seperti yang lainnya, sebelum aku mengenalnya..

Hariku biasa saja, hanya berusaha bertahan hidup dan memikirkan bagaimana menjalani nya dengan benar, sebelum aku melihatnya untuk pertama kalinya..

Kepribadian ku, tidak pernah ingin tahu dan sudi mempedulikan manusia lain yang tidak begitu aku kenal, sebelum aku menatap wajah sedih itu seperti ingin meminta pertolongan.

Dan perasaanku, tidak pernah menggebu dan terasa sesak, sebelum aku melihatnya menangis menahan masalah yang menimpuk batinnya.

Dia, bagaikan surga untuk hidupku..
membuatku tidak bisa berpaling karena mengkhawatirkannya..
yang membuat hatiku begitu menyakitkan saat dirinya dilukai oleh orang lain..
Dan membuatku ingin sekali melindungi nya dari siapapun yang menyentuhnya..

Sungguh, aku terpukau dengan sosok wanita yang ku lihat itu.
Dia begitu bersinar diantara perkumpulan manusia yang menutupnya diantara ribuan manusia.

Sekali saja aku bisa membahagiakan dirinya dan menghapus semua masalah yang di pendam.

membuang rasa sesak yang dia rasakan diam-diam itu.

Aku sangat menyukainya..

Tetapi jika takdir membuatkan kisah yang berbeda dari yang ku inginkan

Izinkan aku membantahnya..

Aku hanya ingin bersamanya. 1 tahun, 10 tahun, 100 tahun bahkan ke dunia yang lain.

Aku sangat mencintainya..

Bisakah aku berandai-andai kembali?
Aku ingin mengkhayal bagaimana aku menghabiskan Tua ku bersamanya, memegang tangan keriput itu, dan berfikir betapa mesranya hidupku.

Sekali saja, izinkan aku memeluknya untuk yang terakhir kali.

Sebelum aku melihat dia pergi...

Siapapun yang memiliki wanita yang paling aku cintai melebihi diriku, jangan sakiti dia. Apapun yang terjadi dirinya hanya butuh pertolongan dalam menghadapi masalahnya. Jangan lukai batinnya.

Untuk siapapun yang mendapatkan hati yang lembut itu, sayangi dirinya melebihi dirimu sendiri.
Cintai dia seakan hanya dia wanita yang kau miliki di dunia ini. .

Entah siapa yang akan bersanding dengannya, pahami dia disaat menangis, tertawa dan tersenyum. Disitu kau bisa menemukan sosok yang tak pernah kau lihat dari manusia lainnya.

Dan kepada siapapun yang akan menggenggam tangannya suatu hari nanti. Biarkan dia belajar dan memahami arti cinta yang sebenarnya. Buatlah dia tersadar bahwa hubungan tidak semudah yang di pikirkan. Tuntun dia jangan biarkan dia sendiri lagi.

Yang harus kau tahu

Cintanya yang teramat besar, akan membuat kau tak henti untuk menyayangi nya.

-Galang, 00.00 wib



IM SORRY I DID IT Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang