Prolog

192 21 1
                                    

Hai. Namaku Huang Zi Tao.

Cowok asal Qingdao yang pindah ke Seoul karena iseng.

Iya iseng. Iseng terima beasiswa. Orang tuaku sudah meninggal saat aku berumur 12 tahun karena kecelakaan. Tidak ada yang mau membiayai hidupku. Lalu seseorang memberikanku beasiswa ke SMA terkenal di Seoul, SM Highschool. Ya, bapak tua itu mengatakan kalau aku punya bakat yang besar. Hmm, sebenarnya aku hanya mengincar sekolahnya, bukan jalan menuju artis. Aku cuma mau melanjutkan ke kuliah, bekerja, dan menikah. Punya anak, lalu menikmati masa tua yang indah dengan istriku! Ahh, sungguh. Impian sederhana itu sudah membuatku bahagia.

Tapi apa jadinya kalau 11 cowok terkenal yang penuh dengan bakat dan muka yang tampan tertarik kepadaku?

Kutegaskan sekali lagi, aku ini laki-laki.

......

Oh ayolah!

Aku cuma ingin bersekolah dengan tenang!

Tapi kenapa... Semuanya jadi seperti ini?!

Inilah tahun keduaku yang unik di SM Highschool.


<<<Annyeong yeorobun! saya author yang baru menginjakkan kaki di wattpad. Saya mulfan, tapi fandom pertama saya BTS dan saya juga tertarik nimbrung di fandom EXO. Ini fanfiction EXO x Tao, jadi otomatis Tao bakal jadi uke utama disini. Dan member EXO lain yang uke juga bakal ada waktunya jadi uke. jadi mohon bersabar kalo misalnya baca bagian Baekhyun x Tao :) Jangan lupa vote dan reviewnya ya!


I Just Want a Normal Life!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang