"Wahai orang-orang yang beriman! Janganlah kamu jadikan orang-orang yang dimurkai Allah sebagai penolongmu, sungguh, mereka telah putus asa terhadap akhirat sebagaimana orang-orang kafir yang telah berada dalam kubur juga berputus asa". (Al-Mumtahana ayat 13)
✨
TIFA
Selepas Isya keluarga Abdillah datang ke rumah ku lagi untuk membicarakan kembali tanggal pernikahanku. Tak lupa juga membahas tentang Fira,Fauzan dan Kathleen karena sampai besok aku akan tinggal di rumah dan kembali ke kost saat lusa nanti.
Kalo punya Calon Mertua rumahnya di sebelah rumah sendiri enak ya? Apa-apa tinggal jalan 16 langkah,kalo ada perlu tinggal datang. Soalnya gak pernah kepikiran gitu punya Mertua sebelah rumah sendiri,hehehehe.
Aku menyambar ponsel yang ada di atas meja belajarku dan menghidupkannya. Tampak ada beberapa pesan LINE dari Faz,Grup Rohis dan..Finayah.
FinayDel
Besok jam 8 pagi,aku tunggu di taman kampus.
Gak pake lama.
Sedikit kukerutkan keningku. Tak pernah sekalipun ia mengirim pesan dengan nada serius seperti ini padaku.
Ada apa,Fin?
✅ReadAda hal penting antara lo,gue dan orang-orang yang ada di sekitar lo.
-FiraTidak datang,nyawa salah satu orang terdekatmu melayang😏
Aku menelan salivaku dengan kasar. Aku harus bagaimana?
Buru-buru aku masuk ke Grup LINE yang sudah dibuat tadi siang berdasarkan kesepakatan kami semua.
Sebelum aku mengetuk Grup tersebut,lagi-lagi kukerutkan keningku. Bukan karena pesan dari Finayah ataupun Fira tapi..karena nama grupnya.
KumpulanCogan
Ada beberapa pesan di sana,langsung saja ku scroll dan membacanya.
FazFar
Etdah,nama grupnya😒WildanCogan
Biar pada nyadar siapa aja isinya😎AfkarAH15
Unfaedah bgtFarhanAnanta
Unfaedahbgt(2)MuhtajullahFahri
Unfaedah bgt(3)AbdZai
Unfaedah bgt(4)AtifaAF
Unfaedah bgt(5)😕FazFar
Kakakk kita muncull💓AbdZai
Cak turun ke bawah tifAbdZai
Ada yang mau dibicarainFazFar
Ada apaan?MuhtajullahFahri
Diemdiem bae!AtifaAF
Ada apa bang?AbdZai
Turun aja dulu❤
KAMU SEDANG MEMBACA
Aku Kamu dan Allah [AKAS-1]
Spiritüel[Spiritual~Teen fiction~Romance] Berawal dari benci dan menjadi suka. Itulah yang dialami gadis sholehah,Tifa. Tapi rasa sukanya pada Abdillah memudar saat tahu bahwa bukan dirinyalah cinta pertama Abdillah. Belum lagi masalah kedatangan Firdaus,kej...