Bel pulang sekolah sudah berbunyi sejak tadi.Tinggal beberapa anak yang masih berada di dalam kelas,dengan keperluan masing–masing.
Karla sedang memakai cardigan putihnya.Lalu mengambil uang sepuluh ribu dari tasnya,sebelum menggantung tas ranselnya di salah satu bahunya.
"Ayo Karla!" Ajak Aqilla hendak melewati Karla,namun Karla lebih dulu menahan lengannya.
"Qil!,anter bayar bakso dulu yuk!" Pinta Karla sambil berjalan mendekat ke arah Aqilla.
"Yaudah ayo dah!" Kata Aqilla,lalu melanjutkan langkahnya yang sempat berhenti.Dengan Karla yang berjalan di belakangnya.
"Aqilla!!,Karla!!!" Teriak Najwa,ketika tak sengaja melihat Aqilla dan Karla sedang berjalan beriringan mengarah kantin.Yang membuat keduanya langsung membalikan badannya secara bersamaan.
"APAAN??" Balas Karla dengan berteriak juga,tanpa memperdulikan jika hal tersebut mengundang perhatian beberapa orang.
"MAU KEMANA LO PADA??" Tanya Najwa dengan berteriak lagi,seolah tidak peduli sekitarnya terganggu atau tidak.
"MAU KE KANTIN!!,KALO MAU IKUT GC!!,GAUSAH BANYAK TANYA!!" Jawab Karla dengan berteriak lagi juga,dan kalimat yang terdengar songong.
"IIHH!,IKUT!!" Teriak Najwa yang lalu berlari menghampiri mereka berdua.
"Ayoo!" Kata Najwa sambil mengambil posisi di antara Karla dan Aqilla,dengan menggandeng salah satu tangan mereka,dan menariknya untuk berjalan.
Sampainya di area kantin.Mereka langsung menuju ke stand penjual bakso.Dan untung saja,pakde penjual bakso nya belum pulang.
"Pakde!,ini saya bayar bakso yang tadi!" Kata Karla langsung,seraya mengulurkan selembar uang sepuluh ribuan ke Pakde.
Pakde yang melihat itu mengenyirtkan keningnya."Adek yang tadi lupa bawa uang kan??" Tanyanya memastikan.
"Iya pakde,makanya ini saya mau bayar!" Jawab sekaligus jelas Karla.
"Baksonya kan udah di bayar tadi sama pacarnya!" Kata Pakde.
Karla langsung membelakan matanya.Pacar?!.Batin sekaligus fikirnya tidak mengerti.
Sedangkan Najwa dan Aqilla langsung menoleh ke arah Karla.Untuk meminta penjelasan,atas perkataan pakde barusan.
"Lo punya pacar La?" Tanya Najwa tidak percaya.Karena Karla yang tidak pernah pacaran,akhirnya kini memiliki seorang pacar!.
"Kok lo ga bilang-bilang sih?!" Timpal Aqilla sewot.
"Wah parah ini sih..." Sindir Najwa sambil menggelengkan kepalanya.
"Pacar siapa pakde???,saya kan ga punya pacar" Karla tidak memperdulikan ucapan kedua temannya tersebut,dan lebih memilih untuk bertanya pada pakde.
"Masa sama pacar sendiri ga di akuin" Goda Pakde sambil tersenyum jail.
"Serius Pakdeee" Ucap Karla.
"Ituloh si Rizky" Kata Pakde.
"Rizky siapa pakde??" Tanya Karla bingung,kan tidak mungkin jika si Rizky kelasnya yang membayarkannya,orangnya aja pelit banget.
"Si Rizky yang cakep!,kalo ga salah anak kelas XII.IPA-1!" Jelas pakde seraya membereskan dagangannya.
"Ohh" Gumam Karla seolah tahu siapa cowok tersebut,walaupun sebenernya tidak."Makasih ya Pakdhe!" Lanjutnya,yang lalu langsung melenggang pergi dari sana.
"Cieee Karla~,makin banyak aja yang nge-gebet!,uhuyyy!" Kata Aqilla menggoda dengan menyipitkan matanya,serta mencolek–colek pipi Karla.
"Ish!,apaan sih Qil?!" Malas Karla sambil menghentikan jari Aqilla yang masih mencolek–colek pipinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
To Whom Does Your Heart Fall ?
AcakJudul sebelumnya 'Ashley Karla' dan kini berubah menjadi 'To Whom Does Your Heart Fall ?' 💨 Perjalanan cerita : menuju ending ❣❣ ❣❣ ❣❣ ❣❣ ❣❣ Di perebutkan oleh tiga cowok yang sama sama menyebalkan.Pada siapakah Ashley Karla menaruh per...