ANNYEONG YEOROBUN
ADA YANG KESEL GARA GARA GUA BARU UPDATE
KALO ADA BODO AMAT WKWKWK
MAAF BILA ADA TANDA TANYA BAGI KALIAN SEMUA
KARENA SEMUA TERGANTUNG KALIAN YEOROBUN
ADA YANG TAU KENAPA PP GUA KASIH JEONGYEON
MAKANYA BACA
ABIS BACA VOTE
ABIS VOTE KOMEN
BOLEH KOMEN BOLEH KAGAK
BOLEH KRITIK PEDAS AUTHORNYA JUGA BOLEH
JANGAN BACA DOANK ABIS ITU ILANG KAYAK HAYABUSA
OKE TERSERAH
ENJOY READING YEOROBUN
AUTHOR POV
Suasana hening kembali menghiasi suasana mobil sedan yang Jungkook kendarai dan Tzuyu disampingnya. Mereka baru saja pulang dari pernikahan sahabatnya Hoseok dan Momo, pernikahan yang sederhana tapi menyisakan cerita dan rahasia bagi keduanya. Bagi seorang Jungkook , istrinya yang entah terbuat dari apa hingga bisa berakting luar biasa . Sedangkan bagi Tzuyu, ekspersi suaminya ketika dia disinggung masalah anak oleh Dahyun, dia yang biasa senang kalau disinggung masalah anak mendadak berubah datar tak berekpresi, dan menjadi tanda tanya bagi nya dan eonnie-eonnienya.
Flashback On
Suasana hening menyelimuti meja para wanita sekarang , dia adalah orang yang dekat dengan anak-anak mereka tiba tiba mendadak dingin ketika disinggung masalah anak, padahal sebelumnya dia dipuji karena dirinya yang menyukai anak-anak. Begitu juga dengan istrinya, yang sudah serumah dengannya, dan mungkin ini pertama kalinya suaminya dingin sepertinya dulu. Tzuyu nampak berpikir bagaimana cara mengubah suasana saat ini, ketika dia ingin bicara...
" Tzuyu ya " tanya Nayeon
" ne.. eonnie " balas Tzuyu
" Hoksi... " Nayeon menggantung omongannya
" Hi semuanya " Momo menyapa mereka
" Eonnie... Eonnie wae ire.... harusnya eonnie di altar sana " pungkas Dahyun
" Arra... aku tadi habis dari toilet , keundae aku bosan disana hm... " ucap Momo mem pout bibir nya.
" Keundae.... Eonnie jangan lupa ya " ucap sana dengan hidden smilenya..
" Mwohee... " tanya Mina
" Ya.. jelas malam pertamanya lah Eonnie " terang Dahyun
" Ya.. aku sedang hamil mana bisa berhubungan " cela Momo
" Keundae Wae... hanya karena kau hamil, berarti kau tak bisa berhubungan begitu.... Aniyo.... usia kehamilanmu kan masih muda jadi tentu saja kalian masih berhubungan " terang Nayeon dan di balas anggukan oleh mereka yang sudah pernah melewatinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
SOME LOVE STORY ( tzukook )
FanfictionJeon Jungkook seorang CEO dari perusahaan bidang teknologi tak pernah menyangka perubahan yang terjadi dalam hidupnya ketika kunjungannya ke Taiwan. Chou Tzuyu anak seorang Doktor dari salah yang tak pernah menyangka bahwa hari pertunangannya a...