Mutia POV
Lo lucu, dan gue suka, Lo.
Dari tadi otak gue muter kata² Felix. Bagai rekaman yang disetel berulang-ulang yang ngebikin gue malu setengah mampus. Apalagi sekarang Felix masih di samping gue, udah gue usir padahal beberapa kali, tetep aja batu.
"Gausah nutup muka gitu sih, gue aja biasa aja."
Ya itu Lo, anjing!
Kan, kan. Gue tuh gedek sama Felix. Dia pengen bunuh gue apa? Nafas aja gue udah berat banget.
"Ya Lo pindah ihh, sana."
"Udah enak di sini, ngapain pindah."
Bacok boleh gak sih?
Deket dia tuh pengennya ngumpat tapi gak bisa, ketahan gimana sih ahh tau deh terang. Padahal tadi pas Dzuhur udah tenang bebas dari dia, taunya pas masuk bis dia udah stay di tempat Dara tadi.
Untungnya di bis udah pada tepar dan Jisung juga lagi pules-pulesnya tidur.
"Udah, singkirin tangannya. Mending lo tidur, yang lain aja pada tidur noh. Sini nyender kayak tadi" kata Felix sambil nepok-nepok bahunya.
Gue cuma geleng.
Hati sama pikiran emang gak sejalan. Ku pengen nyender tapi ku malu. Tapi kalo nyender nanti yang ada gue gak tidur-tidur kek sebelumnya.
"Yaudahlah yah, mending gue yang tidur."
Seterusnya Felix yang nyender di bahu gue. Anjing kamu mas :').
Cup~~
Jangan lupakan kecupan singkat yang nemplok ke my 'pipi' :').
Syaland!.
Padahal gue gak mau bunuh diri, tapi malah dia yang bunuh gue :').
🍁🍁🍁
"Dar, geserin sini koper gue."
"Bentaran, kaki gue kecengklek."
Bego!.
Kita lagi bongkar koper di hotel. Gak gede sih kamarnya, tapi ena lah buat tiduran. Btw gue sekamar sama Somi, Dara, sama Sena.
Kita nyampe sekitar jam setengah tiga. Sumpah capek banget pegel lagi. Untung ku tidur.
"Anjir ini apaan?"
"Ishh Dara, siniin ih gue lagi men."
Si Dara megang pembalut kek megang apaan, mana pegang cuma paket dua jari. Tepatnya make kuku sih dia.
"Eh btw, Xukun siapa?" Tanya gue tiba-tiba pas nginget komenan dia tadi sama di xukun-xukun itu.
"Cogan Cina."
"Anjir nemu dimana Lo?."
"Adalah, pas gue mancing di Cina, tiba-tiba ketemu sama dia."
"Kuingin berkata lembut"
"Ahh gue tidur duluan yah, capek."
Somi naik ke kasur, terus tidur gitu aja. Sama sih sebenarnya gue juga capek, tapi kagol udah bongkar koper, lagian tinggal bentar lagi selesai.
"Gue juga tidur lah," lanjut Dara.
"Lo gak tidur Mut?"
"Nanti aja Sen, nanggung nih bentar lagi."
"Oke. Gue juga tidur yah."
"Sip."
Akhirnya beres juga. Sekarang jam tiga, lumayan lah bisa tidur bentar, dari pada besok mata gue sepet.
Tok-tok-tok!.
Baru aja gue mau narik selimut, udah ada aja yang ganggu. Jam segini siapa sih yang ngetok pintu? Gak capek apa?. Tapi gue rada takut juga sih, kalo bukan manusia gimana?.
"Som, Somi, itu ada yang ngetok pintu. Buka gih, gue takut." Kata gue sambil goyang-goyangin badan Somi, tapi tidak anak cuma mulet terus tidur lagi.
Kampret.
"Som, itu ada yg ngetok pintu."
"Engghh, buka aja sih Mut."
Apanya yang dibuka anjir?.
Ting!.
Hp gue yang ada di kasur tiba-tiba bunyi.
Felix : buka pintu, gue di depan.
Felix : buruan, dingin nih
Felix : tapi kalo dipeluk lo pasti anget.Ternyata setan beneran.
Mutia : setan.
Mutia : ngapain sih malem-malem
Mutia : eh pagi-pagi.Felix : buka dulu pintunya, sini
Mutia : ngapain?. Itu beneran lo? Kalo beneran setan gemana?
Felix : mana ada sih setan ganteng kek gue.
Mutia : ye setan sifatnya kek setan.
Felix : buru ihh, dingin nih.
Mutia : ya lo suruh siapa di sono
.
.
.
Tau dah gue lemes ngetik ini. Lemah karena sbmptn, gedek ih gue sama bapak². Coba Adain giveaway univ kalo gitu pak.
.
Semangatin acu dwonggg.Comentnya dong sayang² acuu.
Ih gue geli sendiri.😂
KAMU SEDANG MEMBACA
Kan Baper [Lee Felix]
РазноеNo baku-baku club "Jangan baper sama gue" -Felix "Lo telat kalo lo ngomong gitu. Iya, gue baper"