💘
YUNJAE
by : gia
▪
▪Byurrr!!
Segelas air itu mendarat dan melumuri wajah berbingakai kacamata dengan sepasang mata musang yang terpejam dibaliknya.
“Dasar!! Cobalah bercermin dan tanyakan apakah kita ini pasangan cocok dan serasi? Kau benar-benar membuatku mual.”
Bruuk
Yunho mengepalkan genggaman tangannya begitu pemuda berwajah cantik yang sangat dikaguminya berjalan menjauh dan menabrak bahunya dengan sengaja.
Sejak pertama kali melihat sosok itu, Yunho sudah sangat terpesona. Namun sayang sikap dan kepribadiannya sungguh tidak terduga. Bahkan namja pemilik mata doe itu tidak terpengaruh sama sekali dengan status Yunho yang notabenenya adalah anak dari pemilik sekolah khusus namja di Zeoun High School.
Kim Jaejoong, siswa yang baru tiga minggu pindah dari Canada ke sekolah Zeoun. Namja yang telah berhasil memikat hati putra pemilik sekolah. Sosok yang sangat sulit disentuh, meskipun Yunho sudah berulang kali menyatakan perasaannya.
Seperti hari ini, sudah ke tiga puluh kalinya dia menyatakan perasaannya pada Jaejoong, tapi hasilnya selalu menyebalkan. Kalau bukan sebuah tamparan, maka akan ada sesuatu yang menimpa wajah tampannnya. Baik itu air, buku, tangan dan apapun yang berada dalam jangkauan Jaejoong sebagai pertahanan dirinya.
“Tuan apa Anda baik-baik saja?” Yunho menepis kasar tangan yang berusaha membersihkan lelehan air yang membasahi wajah serta baju seragamnya. “Tuan, apa anda ingin sesuatu terjadi pada anak itu?”
Set
Yunho menatap tajam bodyguard-nya. “sekali saja kau menyentuhnya, mati kau!!” pria berjas itu menelan saliva dan menunduk dalam-dalam. Tidak bisa berkutik atas ancaman tuan mudanya.
Yunho meraih kembali sekotak permen diatas meja yang sempat diberikannya pada Jaejoong. Ia menghela napas dan menggeleng, mengambil sebuah lollipop dalam kotak, membukanya dan mengulumnya. Namja itu berjalan pergi meninggalkan area kantin sekolah tanpa mengindahkan berpasang-pasang mata yang menatap iba serta sedih padanya.
💘
LEPRICONE
gia
💘“Kau menolaknya lagi?” pemuda berwajah menawan itu melirik seseorang yang baru saja berucap padanya. Ia sama sekali tidak ingin membahas masalah itu.
“Kau serius menolaknya? Untuk yang ketiga puluh kalinya? Oh may.. are you really?? Are you se __”
Plak
“Sekali lagi kau membuka mulutmu, akan kusumpal dengan kamus bahasa ini.”Ancam Jaejoong tidak main-main. Ia mendudukkan pantatnya dan menyandarkan punggung di kursi lantas bersedekap dada.
“Jae, tapi dia yang paling terkenal di Zeoun. Dia juga super tampan, dan memiliki segalanya. Dia bahkan anak dari pemilik sekolah. Bagaimana bisa kau tidak mengacuhkannya?” Jaejoong membuka matanya dan mendesis. Ia sungguh malas jika harus membahas laki-laki bermarga Jung itu.
“Aku masih berpikir untuk memiliki istri bukan manjadi istri Shi Yoon~ah.” namja bernama lengkap Yoon Shi Yoon teman sekelas Jaejoong itu mengangguk mengerti dan menghentikan niatnya untuk bertanya lagi saat Jaejoong mengangkat telapak tangannya, menolak mendengar ucapan apapun. Kemudian memejamkan kedua mata doenya.
“Berhati-hatilah Jae, seseorang yang mengalami sakit hati bisa saja melakukan apapun untuk mendapatkan apa yang diinginkannya. Apalagi Jung Yunho itu adalah orang yang memiliki apapun.” Jaejoong mendesah dan memalingkan wajahnya masih dengan memejamkan onixnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Lepricone
FantasyJangan percaya pada sesuatu yang tidak nyata. Sudah berkali-kali nembak, Yunho selalu ditolak. Sebenarnya apa kekurangannya? Lalu sosok itu tiba-tiba mucul. oh... makhluk yang menggemaskan tapi........