Selasa, 8 Mei 2018.
Ketos Ganteng (Lai Guanlin) chapter 7 update ia. Kuyy yang udah nungguin wkk, kuyy lah baca terus jangan lupa vomment nyaa iaa.
Happy Reading....
SKIP » 5 bulan kemudian.
Park Hae Rim POV.
Bulan ini, bulan april adalah bulan dimana sekolah-sekolah sedang melaksanakan UN, dan kekasih gue tercinta, Lai Guanlin lagi tempur lawan UN, semangat ya sayang UN nya.
Gue sama Guanlin akhir-akhir ini jarang kontekan gara-gara dia fokus belajar buat UN, yah gue sih ngertiin aja tapi kangen sih mana gak bisa ketemu, biasanya kan ketemu kalo lagi di sekolah aja, keluarga gue sekarang udah ga respect sama Guanlin lagi jadi Guanlin jarang kerumah, kerumah kalo lagi gaada orang aja kecuali gue.
"Nuna!" teriak seseorang dari lantai bawah.
Ngapa lagi si Woojin nih teriak-teriak pake manggil nuna segala, udah tau juga gue gasuka di panggil nuna, berasa tua tau gak, beda setahun doang juga.
Terus si Woojin mendadak masuk kamar gue terus narik selimut gue, dia sembunyi di balik selimut.
"Lo ngapa dah?!" tanya gue ke Woojin.
Si Woojin buka pelan selimut terus natap gue dengan takut terus muka dia keringetan gitu.
"Dia datang nuna! Dia datangg!" kata Woojin.
Datang apa coba maksudnya?!
"Lo apaan sih?! Yang jelas dong! Datang apaan?! Oh iya, jangan panggil gue nuna ya! Gue gasuka!" kata gue.
Tap, tap, tap, tap, tap.
Gue kek denger langkah kaki.
"Iya iya gue gak panggil lo nuna lagi tapi jangan kasih tau dia kalo gue sembunyi disini ya?!" kata Woojin terus sembunyi lagi di balik selimut.
Napa dah ni anak? Sembunyi dari siapa coba?!
Tap, tap, tap, tap, tap.
Suaranya makin deket, kayaknya bener nih mau kesini.
Eh tiba-tiba pintu kamar gue dibuka kenceng sampe pintunya nabrak dinding.
"Eonni!" teriak seseorang anak kecil.
Anjirr, ini si Soyeon, adek sepupu terhyperactive, anjirr kalo dia kesini nih sama aja bencana, terakhir kali dia kesini aja nih rumah ancur, si Woojin di dandanin kek badut ama dia, pantes aja si Woojin takut banget.
Si Soyeon lari ke pelukan gue.
"Eonni, Soyeon kanget main sama eonni." kata Soyeon.
"Hehe i— iya yeon, eonni juga kangen main sama Soyeon." kata gue.
"Eonni!" kata Soyeon.
"I— iya kenapa yeon?" tanya gue.
"Eonni liat Woojin oppa kemana?" tanya Soyeon ke gue.
Aduhh gue kudu eotteokhae ini, masa gue kasih tau kalo di balik selimut ini adalah Woojin bukannya guling, kasian pan si Woojin dijadiin badut tar, tapi kalo gak ada si Woojin tar gue nih yang jadi badutnya si Soyeon.
"Kak Woojin nya di—"
"Soyeon!" teriak seseorang dari lantai bawah.
"Tuh yeon, mami kamu manggil!" kata gue.
"Masa? Gaada tuh, eonni bohong!" kata Soyeon.
"Eonni beneran kali, masa eonni bohong sama Soyeon." kata gue.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ketos Ganteng (Lai Guanlin)
Fanfiction✎┊ ❲ 𝐒𝐔𝐃𝐀𝐇 𝐒𝐄𝐋𝐄𝐒𝐀𝐈 ❳ ╰──> Bercerita tentang Park Haerim yang terlambat berangkat ke sekolah dan berusaha masuk melalui pagar belakang sekolah dan sialnya aksinya diketahui oleh Lai Guanlin yang disebut-sebut sebagai Ketos Ganteng disekol...