Gadis manis berperawakan tinggi dengan menggunakan dress merah ini sedari tadi menjadi sorot perhatian banyak orang yang hadir di acara pernikahan Bintang dan Kanaya, bagaimana tidak jadi pusat perhatian semua orang jika saat ini dengan santai nya dia berdiri di tengah-tengah pengantin nya dengan rangkulan tangan pada lengan Bintang tak pernah lepas sedari tadi..
Apaan sih nih orang dari tadi nempel mulu sama Bintang, gerutu Kanaya dalam hati, kesal melihat kemesraan mereka berdua, padahal yang punya acara disini kan dirinya dan Bintang tetapi seolah-olah ini pernikahan Bintang dan orang itu yang sedari tadi merangkul mesra Bintang yang sekarang notaben nya adalah suami sah nya.. Bintang juga ihh kenapa gak menolak ketika wanita itu merangkul memeluk bahkan mencium pipi nya di depan banyak orang, bukan nya Bintang paling anti bersikap manis selain pada ibu nya dan orang special nya ya,?, Kanaya terus saja menggerutu kesal di dalam hati nya melihat Bintang sedari tadi hanya diam santai dengan perlakuan cewe bertubuh tinggi di samping nya ini dan gak ada tanda-tanda kalau Bintang menolak semua perilaku nya itu...
Mungkinkah ini orang special yang ada di hati Bintang setelah Tante Icel? Makanya dia selalu dingin terhadap gue dan sempat menolak tentang perjodohan kita, ya meskipun akhir nya Bintang mau sih tapi kan itu karna amanat Om Bayu, Kanaya masih berfantasi dengan pikiran-pikiran tenrang yang telah terjadi, hingggaa...
" Kamu lelah sayang? '' Suara Icel menyadarkan Kanaya dari berbagai pikiran nya dan menengok ke samping sudah berdiri mertua nya itu dengan segelas minuman di tangan nya,
" Kamu minum dulu, pasti kamu sangat lelah kan terlalu lama berdiri, nih '' Icel menyodorkan minuman yang sedari tadi ia bawa ketika melihat ke arah Kanaya yang seperti nya sangat kelelahan berdiri sedari tadi..
" Makasih tan ''
" No sayang, panggil Mommy or Mom, kamu kan sekarang anak Mommy juga '' Protes Icel ketika mendengar Kanaya masih memanggil diri nya Tante, padahal sekarang ia berstatus istri nya Bintang dan otomatis dia sudah di anggap anak juga oleh dirinya..
" Baiklah, makasih Mommy sayang '' Kanaya berhambur kepelukan mertua nya itu.
" Dan gak ada kata makasih dalam hubungan keluarga sayang '' Icel mengusap lembut punggung menantu nya dan... " Oh iya, Mamih sama Papih kamu kemana? Sedari tadi Mom belum melihat nya kembali '' Lanjut Icel yang tidak melihat besan nya semenjak turun dari kamar nya sedari tadi,.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kaulah Kebahagiaanku
FanfictionIni sequel dari ' Berharap Kembali ' jadi gak akan ada sinopsis or prolog dan cerita ini mengandung unsur alur yang sangat lambat dan panjang dalam jangka sehari nya, bisa di bilang juga ini alur yang lama.. Gak akan maksa buat membaca dulu yang 'BK...